Rekomendasi Senjata Terbaik di Game Call of Duty Mobile, Damage Sakit Parah!

 UPDATE PICKRATE SENJATA TERBAIK DAN TERSAKIT DI CODM

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
call of duty mobile

 
Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan di Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.
 
Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.
 
 

Sejarah Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.
 
Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.
 
 

Senjata di Game Call of Duty Mobile

Seperti yang kita ketahui bahwa di game Call of Duty Mobile terdapat berbagai macam jenis senjata, serta kategori senjata seperti senjata melee, Assault Rifle, SMG, Sniper, Marksman, dan lain-lain.
 
Mengenai senjata di Call of Duty Mobile, tak sedikit pengguna yang mencari rekomendasi senjata terbaik di game CODM. Pasalnya terdapat nerf dan buff juga pada senjata dan item di CODM, sehingga hal ini mengharuskan anda untuk selalu update informasi terkini mengenai senjata terbaik di CODM.
 
 
Lantas apa saja sih rekomendasi senjata terbaik di CODM? Senjata terbaik di game Call of Duty Mobile? Senjata paling laris di CODM? Rekomendasi senjata paling sakit di CODM? Rekomendasi senjata terbaik di Call of Duty Mobile? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak caranya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Rekomendasi Senjata Terbaik di Game Call of Duty Mobile

Bagi anda yang mencari rekomendasi senjata terbaik di game CODM maka terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan, diantaranya sebagai berikut:
 

1. Rekomendasi dari Tomtekno

Assault untuk Battle Royale: M4, AK-47, M13, dan Swordfish.
Assault untuk Multiplayer: M4, DR-H, dan Type 25.

Sniper untuk Battle Royale: DL Q33, Rytec AMR, dan Arctic .50.
Sniper untuk Multiplayer: DL Q33, Arctic .50, dan M21 EBR.

LMG untuk Battle Royale: M4LMG, RPD, Chopper, dan Holger 26.
LMG untuk Multiplayer: M4LMG, dan Chopper.

SMG untuk Battle Royale: CBR4, MX9, PP19 Bizon, dan Chicom.
SMG untuk Multiplayer: Fennec, CBR4, dan KSP 45.

Shotgun untuk Battle Royale: BY15, dan JAK-12.
Shotgun untuk Multiplayer: KRM-262.


Demikian beberapa senjata yang sedang Over Power saat ini, perlu diketahui bahwa daftar senjata OP sewaktu-waktu bisa berubah karena nerf maupun buff, serta juga karena disebabkan oleh hadirnya senjata baru.


2. Tanya Melalui Chat Publik di CODM

Cara selanjutnya untuk mengetahui senjata terbaik di CODM adalah dengan menanyakannya melalui pesan chat publik di lobby game CODM, seperti contoh pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile


Dengan demikian anda bisa mengetahui rekomendasi senjata dari para player-player Call of Duty Mobile, sehingga ini bisa membantu anda dalam mempertimbangkan senjata yang ingin anda gunakan.


3. Menonton Turnamen di Youtube Call of Duty Mobile

Cara terakhir adalah dengan cara menonton turnamen-turnamen CODM, dengan demikian anda bisa mengetahui senjata-senjata favorit dari pada pro player, sehingga anda bisa mengetahui senjata terbaik di game CODM.



Demikian merupakan pembahasan lengkap mengenai rekomendasi senjata terbaik di game Call of Duty Mobile, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

















0 Response to "Rekomendasi Senjata Terbaik di Game Call of Duty Mobile, Damage Sakit Parah!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact