Cara Menggunakan Spasi pada Nama atau Nickname Call of Duty Mobile, Mudah!

 CARA AGAR NICKNAME CODM MEMILIKI SPASI

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
call of duty mobile

 
Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan di Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.
 
Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.
 
 

Sejarah Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.
 
Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.
 
 

Membuat Nickname Akun Call of Duty Mobile

Seperti yang kita ketahui bahwa dalam membuat akun Call of Duty Mobile kita perlu membuat nickname akun, namun di CODM tidak bisa menggunakan spasi saat membuat nama akun, sehingga hal ini cukup menyulitkan, terlebih lagi setiap akun CODM tidak bisa memiliki nama akun yang sama.
 
Namun tak sedikit pemain yang mendapati nickname akun pemain lain memiliki spasi, hal ini menjadi sebuah tanda tanya besar yang artinya ada cara yang bisa dilakukan untuk dapat membuat nickname CODM menggunakan spasi, sehingga anda bisa membuat nama akun dengan dua atau tiga kata.
 
 
Lantas bagaimana sih cara menggunakan spasi di nickname Call of Duty Mobile? Cara menggunakan spasi pada nickname CODM? Cara menggunakan spasi pada nama akun CODM? Apakah bisa menggunakan spasi saat membuat nickname di CODM? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Membuat Spasi di Nickname CODM

Bagi anda yang ingin membuat nickname dengan spasi di CODM sebenarnya hal ini bisa saja dilakukan, ada cara khusus agar anda dapat menggunakan spasi saat membuat nickname di CODM, caranya yaitu dengan menyisipkan simbol atau karakter untuk membuat spasi di antara nickname, sehingga nantinya simbol tersebut tidak terbaca sistem CODM dan terihat seperti spasi.

Beberapa simbol tersebut adalah sebagai berikut:
1. 「  」
2. ・
3. δΈ¨
4. 『  』

Untuk membuat spasi pada nickname akun CODM anda maka anda hanya tinggal menggunakan salah satu simbol di atas dan menyelipkannya diantara tulisan nickname akun CODM anda, contohnya sebagai berikut:

Misalkan anda ingin membuat nama COM BAT, maka anda harus mengisikan COM・BAT pada saat pembuatan atau penggantian nickname CODM dengan cara copy paste, dengan demikian anda telah berhasil menggunakan spasi pada nickname akun Call of Duty Mobile anda.


Dengan demikian anda bisa berkreasi dalam pembuatan nickname di Call of Duty Mobile, namun anda harus memperhatikan bahwa batas maksimum karakter atau huruf untuk pembuatan nickname di CODM adalah 13 karakter saja, jadi anda harus memperhitungkannya dalam memilih nickname yang bagus.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara menggunakan spasi dalam membuat nickname Call of Duty Mobile, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




















0 Response to "Cara Menggunakan Spasi pada Nama atau Nickname Call of Duty Mobile, Mudah!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact