Cara Mengecilkan Ukuran Size Game Call of Duty Mobile, Hemat Penyimpanan!

 CARA MENGECILKAN UKURAN PENYIMPANAN APLIKASI CALL OF DUTY MOBILE

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
call of duty mobile

 
Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan di Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.
 
Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.
 
 

Sejarah Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.
 
Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.
 
 

Ukuran Game Call of Duty Mobile

Seperti layaknya game online Mobile lainnya, game Call of Duty Mobile juga memiliki ukuran size yang cukup besar, hal ini bergantung pada data file in-game yang anda download, termasuk resolusi resource HD apabila anda menggunakan grafik tinggi di game Call of Duty Mobile anda.
 
Bahkan di ponsel Tomtekno aplikasi Call of Duty Mobile memiliki ukuran mencapai 23GB, tentunya ini cukup menguras penyimpanan internal ponsel anda. Tak heran jika banyak pemain yang merasa ingin mengecilkan ukuran size game Call of Duty Mobile, tentunya ini bertujuan agar game CODM tidak terlalu berat untuk ponsel. 
 
 
Hal ini sering dilakukan oleh para pemain memiliki penyimpanan internal ponsel yang terbatas, sehingga dengan mengurangi ukuran game Call of Duty Mobile diharapkan bisa mengatasi masalah memori internal penuh, serta agar lebih nyaman dalam memainkan game CODM.
 
Lantas bagaimana sih cara mengecilkan ukuran size game CODM? Cara mengecilkan ukuran game Call of Duty Mobile? Cara mengurangi ukuran game CODM? Cara mengecilkan penyimpanan game Call of Duty Mobile? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Mengecilkan Size Game CODM

Bagi anda yang ingin mengurangi atau mengecilkan ukuran game Call of Duty Mobile sebenarnya mudah saja untuk dilakukan, pertama anda bisa ke lobby game Call of Duty Mobile dan klik ikon unduh di bagian bawah, seperti pada gambar di bawah ini.
 
call of duty mobile

 
 
Selanjutnya anda klik ikon tong sampah di bagian pojok kanan atas, seperti pada gambar di bawah ini.
 
call of duty mobile

 
Kemudian anda tinggal pilih dan centang data game seperti map dan lain-lain yang menurut anda kurang penting atau jarang digunakan, anda hanya perlu memahami data yang tidak penting saja lalu menghapusnya, seperti pada gambar di bawah ini.
 
call of duty mobile

 
Jika anda merasa ukuran game masih terlalu besar, anda bisa install ulang game dan jangan download resource HD saat anda mengunduh file game lagi, karena game CODM yang grafik tinggi membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup besar.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengecilkan ukuran game Call of Duty Mobile, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Mengecilkan Ukuran Size Game Call of Duty Mobile, Hemat Penyimpanan!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact