Cara Mematikan Spectator di Game Call of Duty Mobile, Tidak Bisa Ditonton!

CARA MEMATIKAN SPECTATOR DI CODM AGAR ORANG LAIN TIDAK BISA MENONTON PERMAINAN KITA

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
call of duty mobile

 
Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan di Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.
 
Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.
 
 

Sejarah Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.
 
Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.
 
 

Melakukan Pertandingan di CODM

Seperti yang kita ketahui bahwa di game Call of Duty Mobile anda bisa memilih jenis permainan yang bisa anda mainkan, baik Mode Battle Royale, Mode MultiPlayer, hingga Mode Zombie, bahkan setiap mode biasanya terdapat sub mode yang bisa anda mainkan, sehingga anda tidak akan merasa bosan.
 
Namun tentunya anda tahu bahwa anda bisa melakukan spectator atau menonton teman anda yang sedang dalam permainan di Call of Duty Mobile, begitu pula teman anda yang juga bisa menonton anda yang sedang bermain dengan bantuan fitur spectator.
 
 
Mengenai hal ini, tak sedikit pengguna yang merasa tidak ingin pertandingannya ditonton oleh teman atau orang lain, sehingga lebih memilih mematikan mode spectator di CODM. Namun tak sedikit pemain yang belum tahu mengenai cara mematikan spectator di CODM, sehingga ini bisa membuat risih anda ketika bermain di CODM karena ditonton oleh teman anda.
 
Lantas bagaimana sih cara mematikan spectator di game Call of Duty Mobile? Cara mematikan spectator di game CODM? Cara agar player lain tidak bisa menonton permainan kita di Call of Duty Mobile? Cara mematikan fitur spectator di CODM? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Mematikan Spectator di Game CODM

Bagi anda yang ingin mematikan fitur spectator di Call of Duty Mobile agar permainan anda tidak bisa ditonton orang lain sebenarnya sangatlah mudah, pertama anda bisa ke lobby CODM anda dan masuk ke pengaturan Call of Duty Mobile, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
call of duty mobile

 
Setelah itu anda bisa masuk ke menu Legal & Privasi, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
call of duty mobile

 
Selanjutnya pada Memperbolehkan teman untuk spectate, anda tinggal nonaktifkan saja, dengan demikian teman-teman game anda tidak akan bisa menonton permainan anda di game Call of Duty Mobile.
 
Dengan tidak aktifkan fitur spectator di akun CODM anda maka anda permainan anda akan lebih privasi, sehingga anda bisa lebih percaya diri dalam bermain di game CODM karena tidak anda yang bisa nonton permainan anda di CODM.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mematikan spectator di game Call of Duty Mobile, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Mematikan Spectator di Game Call of Duty Mobile, Tidak Bisa Ditonton!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact