1000+ Nama atau Nickname Keren untuk Akun Call of Duty Mobile

 REKOMENDASI CARA MEMBUAT NICKNAME KEREN UNTUK AKUN CODM

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
 
call of duty mobile

Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan di Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.
 
Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.
 
 

Sejarah Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.
 
Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.
 
 

Nickname Akun di Call of Duty Mobile

Seperti yang kita ketahui bahwa jika anda memiliki akun di CODM tentunya anda memiliki nickname atau nama akun anda, hal ini merupakan identitas akun anda untuk menggantikan peran ID akun, sehingga teman mabar anda bisa mudah mengenali akun anda.
 
Banyak pemain CODM yang berlomba-lomba dalam membuat nickname akun Call of Duty Mobile yang keren, bahkan menggunakan tulisan yang unik sehingga memberikan kesan bagus dalam nama atau nickname akun CODM.
 
 
Namun tak sedikit pemain yang belum tahu mengenai cara membuat nickname keren di Call of Duty Mobile, bahkan banyak juga pemain yang mencari rekomendasi nama atau nickname CODM yang bagus dan keren.
 
Lantas apa sih nickname Call of Duty Mobile yang bagus? Rekomendasi nama Call of Duty Mobile yang bagus dan keren? Cara membuat nickname yang bagus di CODM? Nickname yang bagus untuk akun Call of Duty Mobile? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak caranya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Rekomendasi Nickname yang Bagus untuk Call of Duty Mobile

Bagi anda yang mencari rekomendasi nickname yang keren untuk Call of Duty Mobile, maupun cara membuat nickname CODM yang bagus sebenarnya sangatlah mudah, yang pertama kita bahas adalah cara membuat nickname yang bagus dan keren untuk akun CODM, caranya anda bisa mengunjungi situs Font Generator di (https://fancy.agar.live/), dengan tampilan situs seperti pada gambar di bawah ini.
 
call of duty mobile

 
Setelah itu anda harus memikirkan nama yang bagus dan keren untuk akun CODM anda, lalu ketikan pada kolom yang ada di situs tersebut, seperti pada gambar di bawah ini.
 
call of duty mobile

Lalu secara otomatis tulisan-tulisan di bawahnya akan berubah menjadi tulisan keren, anda tinggal copy atau menyalin tulisannya saja, lalu memasangnya sebagai nickname akun CODM anda nantinya.



Selanjutnya untuk memasang atau mengganti nickname di akun CODM secara gratis sebenarnya cukup mudah, caranya anda bisa masuk ke lobby game CODM dan pilih menu Shop di bagian pojok kiri bawah, kemudian pilih menu Item seperti pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile


Setelah itu anda bisa pilih Item Rename Card seperti pada gambar di atas, lalu anda klik beli dan pilih menggunakan Credit CODM seperti pada gambar di bawah ini, sehingga item tersebut anda beli gratis tanpa menggunakan CP.

call of duty mobile


Untuk cara mengganti nickname gratis di CODM maka anda bisa membuka profil akun CODM anda, pilih menu dasar dan klik ikon pensil, seperti pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile

 
Lalu anda tinggal menempel nickname yang sudah anda copy sebelumnya, kemudian klik ganti maka secara otomatis nickname akun CODM anda akan berubah menjadi keren.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai rekomendasi nama atau nickname yang bagus untuk akun CODM, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.












0 Response to "1000+ Nama atau Nickname Keren untuk Akun Call of Duty Mobile"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact