Cara Agar Call of Duty Mobile Otomatis Membuka Scope Saat Menembak, Aim Jadi Lengket!

 CARA MENGAKTIFKAN AUTO SCOPE SAAT MENEMBAK DI CODM

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
call of duty mobile

 
Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan di Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.
 
Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.
 
 

Sejarah Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.
 
Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.
 
 

Menembak di Game Call of Duty Mobile

Seperti yang kita ketahui bahwa dalam game tembak-tembakan Call of Duty Mobile tentunya anda harus baku tembak dengan lawan anda dalam permainan, bahkan anda harus handal dalam mengarahkan aim tembakan agar serangan anda mengenai lawan, sehingga anda bisa memenangkan pertandingan.
 
Namun terdapat cara menembak di game Call of Duty Mobile, cara yang sering digunakan adalah menembak dengan membuka scope otomatis ketika menekan tombol fire atau tembak, sehingga dengan menembak menggunakan scope tentunya anda bisa lebih mudah dalam melakukan aim tembakan anda agar tepat sasaran.
 
 
Tetapi tak sedikit pemain yang belum bisa melakukan pengaturan scope otomatis ketika menembak di game Call of Duty Mobile, sehingga hal ini menyusahkan karena jika tidak menggunakan auto scope maka anda akan kesulitan dalam aim atau mengincar saat menembak di CODM.
 
Lantas bagaimana sih cara mengaktifkan scope otomatis saat menembak di Call of Duty Mobile? Cara otomatis membuka scope saat menembak di CODM? Cara agar scope otomatis saat menekan fire di Call of Duty Mobile? Cara menembak dengan scope otomatis di CODM? Untuk lebih jelasnya, langsung saja bisa anda simak secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Agar CODM Otomatis Membuka Scope Saat Menembak

Bagi anda yang masih belum paham mengenai tidak bisa mengaktifkan scope otomatis saat menembak di CODM sebenarnya sangatlah mudah, caranya yaitu anda bisa membuka terlebih dahulu pengaturan di Call of Duty Mobile, seperti pada gambar di bawah ini.
 
call of duty mobile

 
Selanjutnya anda bisa memilih menu Kontrol dan pilih Mode Advenced, kemudian anda klik Custom dan klik ikon gerigi di sampingnya, namun anda harus memastikan untuk melakukan settingan tembak di mode MP maupun mode BR, seperti pada gambar di bawah ini.
 
call of duty mobile

 
Lalu anda harus memahami setiap senjata, jika anda memilih ADS merupakan scope otomatis saat menembak, lalu HIP FIRE merupakan settingan bukan scope otomatis, jadi anda bisa memilih settingan yang tepat untuk anda, seperti pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile



Dengan demikian anda bisa melakukan settingan menembak di game Call of Duty Mobile, jadi anda bisa lebih bersaing dan hebat dalam permainan CODM anda.

Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara agar scope otomatis saat bermain game CODM, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.















0 Response to "Cara Agar Call of Duty Mobile Otomatis Membuka Scope Saat Menembak, Aim Jadi Lengket!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact