3 Cara Mengatasi Timeout Saat Login Call of Duty Mobile, Tanpa Ribet!

 CARA MENGATASI GAGAL LOGIN ATAU TIMEOUT DI GAME CODM

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
call of duty mobile

 
Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan di Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.
 
Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.
 
 

Sejarah Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.
 
Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.
 
 

Login Akun Call of Duty Mobile

Seperti yang kita ketahui, bahwa jika anda ingin bermain game Call of Duty Mobile tentunya anda harus login akun terlebih dahulu, baik login menggunakan akun Facebook maupun akun Garena, tergantung pada saat anda membuat akun Call of Duty Mobile.
 
Namun tak sedikit pengguna yang mengalami kendala gagal login dengan keterangan Timeout ketika ingin login atau membuka game Call of Duty Mobile, tentunya hal ini bisa menjengkelkan, serta bisa mengganggu mood anda untuk bermain game CODM, karena banyak yang masih belum tahu mengenai cara mengatasi masalah ini, meski ada yang tahu tapi sifatnya hanya sementara dan masalah ini bisa datang lagi.
 
 
Lantas bagaimana sih cara mengatasi tidak bisa login akun CODM? Cara mengatasi timeout di Call of Duty Mobile? Cara mengatasi timeout CODM? Cara mengatasi masalah timeout saat login CODM? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Mengatasi Timeout di Call of Duty Mobile

Bagi anda yang mengalami kendala timeout saat login akun CODM sebenarnya mudah saja untuk mengatasinya, terdapat beberapa cara yang bisa anda coba untuk mengatasi masalah timeout saat login CODM, diantaranya sebagai berikut:
 

1. Reconnect Koneksi Internet

Cara yang pertama adalah dengan melakukan reconnect koneksi internet ponsel anda, artinya putuskan terlebih dahulu koneksi data seluler maupun wifi yang anda gunakan, lalu hidupkan kembali.

Kemudian anda tinggal login kembali dengan keadaan koneksi yang lebih fresh dan IP yang berbeda, jika tetap timeout maka anda bisa melakukan cara ini 2-3 kali, karena terkadang cara ini tidak bisa langsung berhasil, kekurangannya adalah sifatnya yang hanya mengatasi sementara saja, jadi masalah timeout saat login CODM bisa datang kembali.


2. Pastikan Koneksi Internet Bagus

Masalah timeout saat login game Call of Duty Mobile paling sering terjadi karena koneksi internet yang buruk, hal ini karena CODM membutuhkan koneksi yang sangat bagus agar bisa login maupun bermain game dengan lancar, tak heran jika koneksi yang buruk bisa menyebabkan masalah timeout saat login CODM.

Oleh karena itu, selalu pastikan bahwa koneksi internet anda bagus, anda bisa mencari tempat yang anda rasa bisa membuat koneksi internet anda menjadi bagus, sehingga anda bisa bermain CODM dengan aman dan terhindar dari masalah timeout.


3. Perbarui Aplikasi CODM

Pastikan bahwa anda selalu mengecek dan memastikan bahwa aplikasi CODM anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui di play store, sehingga aplikasi CODM anda menjadi yang versi terbaru.

Karena jika aplikasi CODM anda belum diperbarui maka bisa saja hal tersebut menimbulkan bug di dalam aplikasi, termasuk susah login dengan keterangan timeout.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengatasi Timeout di Call of Duty Mobile, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





















0 Response to "3 Cara Mengatasi Timeout Saat Login Call of Duty Mobile, Tanpa Ribet!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact