Cara Mengganti atau Mamakai Skin Senjata di Call of Duty Mobile, Tanpa Ribet!

 CARA MENGGUNAKAN SKIN SENJATA DI GAME CODM

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
call of duty mobile

 
Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan di Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.
 
Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.
 
 

Sejarah Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.
 
Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.
 
 

Senjata di Call of Duty Mobile

Seperti layaknya game tembak-tembakan lainnya, game Call of Duty Mobile juga memiliki berbagai macam jenis senjata yang bisa digunakan oleh pemain di Mode Battle Royale maupun Mode Multiplayer. Sehingga para pemain bisa merasakan berbagai macam sensasi senjata dan memilih senjata yang cocok untuk digunakan.
 
Selain itu senjata di CODM juga terdapat skin yang membuatnya lebih hidup dan keren, bahkan skin senjata tidak mempengaruhi damage senjata, jadi game Call of Duty Mobile dipastikan bukan game pay to win.
 
 
Namun perlu diketahui bahwa tak sedikit pemain yang masih belum paham mengenai cara menggunakan skin senjata di Call of Duty Mobile, khususnya para player baru maupun karena tampilan game yang berubah.
 
Lantas bagaimana sih cara menggunakan skin senjata di Call of Duty Mobile? Cara memakai skin senjata di CODM? Cara pakai skin senjata di Call of Duty Mobile? Cara mengganti skin senjata di CODM? Cara mendapatkan skin senjata di CODM? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Menggunakan Skin Senjata di CODM

Bagi anda yang merasa kesulitan atau belum tahu mengenai cara menggunakan skin senjata di CODM sebenarnya mudah saja, anda tinggal klik menu LOADOUT seperti pada gambar di bawah ini.
 
call of duty mobile

 
Kemudian anda bisa memilih di mode permainan apa skin senjata tersebut ingin anda gunakan, lalu klik menu senjata di bagian kanan atas, seperti pada gambar di bawah ini.
 
 
 
Selanjutnya pilih senjata yang ingin anda pasang skinnya, lalu anda tinggal klik GUNSMITH di bagian kanan, seperti pada gambar di bawah ini.
 
call of duty mobile

 
Selanjutnya anda bisa klik PILIH BLUEPRINTS apabila anda memiliki skin senjata epic maupun legend, atau anda bisa klik CAMO apabila anda ingin menggunakan senjata biasa, seperti pada gambar di bawah ini.
 
call of duty mobile

 
Dengan demikian anda bisa memasang maupun mengganti skin senjata dengan mudah di Call of Duty Mobile, sehingga skin senjata yang anda miliki di akun CODM anda tidak sia-sia 😆.
 
 
Sekian saja yang dapat Tomtekno bahas mengenai cara menggunakan atau memakai skin senjata di Call of Duty Mobile, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Mengganti atau Mamakai Skin Senjata di Call of Duty Mobile, Tanpa Ribet!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact