4 Cara Mendapatkan Skin Senjata dan Karakter Gratis di CODM, Jadi Akun Sultan!

 CARA MENDAPATKAN SKIN SENJATA DAN KARAKTER DI CALL OF DUTY MOBILE

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
call of duty mobile

 
Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan di Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.
 
Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.
 
 

Sejarah di Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.
 
Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.
 
 

Senjata dan Item di Call of Duty Mobile

Seperti yang kita ketahui bahwa layaknya game online pada umumnya, di Call of Duty Mobile juga terdapat skin senjata dan item-item eksklusif lainnya yang bisa membuat akun CODM anda jadi lebih keren.
 
Banyak item eksklusif keren yang bisa anda dapatkan menggunakan CP atau mata uang resmi CODM, tak sedikit juga skin senjata dan karakter yang bisa didapatkan secara gratis tanpa menggunakan CP, namun tak sedikit pengguna masih bertanya-tanya mengenai cara mendapatkan skin senjata atau karakter gratis di Call of Duty Mobile.
 
 
Lantas bagaimana sih cara mendapatkan skin di Call of Duty Mobile? Cara mendapatkan skin senjata di CODM? Cara mendapatkan skin karakter di CODM? Cara mendapatkan skin di CODM? Cara memperoleh skin senjata di Call of Duty Mobile? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak caranya di bawah ini.
 
 

Cara Mendapatkan Skin di Call of Duty Mobile Gratis

Bagi anda yang mencari cara mendapatkan skin senjata epic dan legend gratis di Call of Duty Mobile sebenarnya terdapat beberapa cara yang bisa anda coba, diantaranya sebagai berikut:
 

1.  Melalui Menu Event

Cara pertama untuk bisa mendapatkan skin gratis di Call of Duty Mobile adalah dengan melalui menu Event di CODM, anda bisa mengecek menu Event melalui lobby Call of Duty Mobile, seperti pada gambar di bawah ini.
 
call of duty mobile

 
Anda harus rajin mengecek menu event yang ada di Call of Duty Mobile setiap harinya, sehingga anda tidak akan ketinggalan apabila event baru yang bisa memberikan anda skin senjata maupun karakter epic apabila anda menyelesaikan misinya, bahkan terkadang di event eksklusif anda bisa mendapatkan skin legend yang tentunya sangat bagus.
 
 

2. Menu Box di Shop CODM

Di game Call of Duty Mobile biasanya anda bisa mendapatkan kupon gratis untuk membuka box premium, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
call of duty mobile

 
Dengan membuka box premium tersebut, jika anda hoki maka anda bisa mendapatkan item maupun skin senjata yang sangat bagus, bahkan terkadang anda juga bisa mendapatkan karakter epic.
 
 

3. Membeli Epic Credit Box

Cara selanjutnya adalah dengan membeli Epic Credit Box di menu Credit Shop, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
call of duty mobile
 
Anda bisa membeli box tersebut menggunakan Credit anda di menu Shop, sehingga bisa dibilang gratis karena tidak menggunakan CP, jika anda hoki maka anda bisa mendapatkan skin senjata bagus di box tersebut.
 
 

4. Mendapatkan Hadiah Rank

Jika anda rajin push rank anda di mode Battle Royale maupun mode Multiplayer maka anda bisa mendapatkan hadiah Rank, termasuk karakter dan skin senjata epic yang cukup bagus dan tidak semua orang bisa mendapatkannya, seperti pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile


Hadiah rank untuk setiap season berbeda-beda, jadi pastikan bahwa anda rajin push rank akun CODM anda untuk bisa mendapatkan skin senjata rank setiap season.



Demikian penjelasan lengkap mengenai cara mendapatkan skin gratis di game Call of Duty Mobile, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.














0 Response to "4 Cara Mendapatkan Skin Senjata dan Karakter Gratis di CODM, Jadi Akun Sultan!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact