Kapan Reset Season Call of Duty Mobile? Inilah Cara Mengecek atau Mengetahuinya!

 CARA MENGETAHUI WAKTU RESET SEASON DI CODM

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
Call of Duty Mobile

 
Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan di Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.
 
Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.
 
 

Sejarah di Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.
 
Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.
 
 

Reset Season di Call of Duty Mobile

Seperti layaknya game online lainnya yang menggunakan sistem rank, Call of Duty Mobile juga memiliki sistem reset season, sehingga setiap pergantian season maka rank anda akan turun, sehingga anda harus push rank lagi, hal tersebutlah yang dinamakan reset season.

Namun tak sedikit pemain yang masih bertanya-tanya mengenai jadwal reset season di Call of Duty Mobile, hal ini bisa karena merupakan pemain baru di CODM maupun memang tidak tahu mengenai cara mengecek jadwal reset season di CODM.


Lantas kapan sih jadwal reset season di CODM? Kapan reset season di Call of Duty Mobile?  Kapan reset season terbaru di CODM? Jadwal reset season di Call of Duty Mobile? Kapan reset season CODM? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.


Jadwal Reset Season di Call of Duty Mobile

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai kapan reset season di CODM, sebenarnya bisa saja dengan mudah anda cek jadwalnya. Untuk mengetahui waktu reset season di Call of Duty Mobile anda bisa buka game CODM anda, lalu klik banner RANKED MATCH di bagian pojok kanan atas, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile


Setelah itu anda bisa melihat di bagian pojok kanan atas, di sana anda bisa melihat jadwal mulai season dan reset season, seperti pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile


Pada gambar di atas bisa disimpulkan bahwa waktu mulai season ini adalah tanggal 19 Januari, lalu season akan berakhir atau reset season pada 29 Maret, jadi anda bisa melihat waktu reset season pada menu tersebut.

Jadi anda tidak perlu bingung lagi mengenai kapan waktu reset season di di Call of Duty Mobile, karena anda bisa dengan mudah melihatnya di game CODM langsung.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengecek jadwal reset season di Call of Duty Mobile, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



















0 Response to "Kapan Reset Season Call of Duty Mobile? Inilah Cara Mengecek atau Mengetahuinya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact