4 Cara Agar Hero Bisa Lari Cepat di Mobile Legends, Auto Lincah!

 CARA AGAR HERO MOBILE LEGENDS BISA LARI CEPAT

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.
 
mobile legends

 
Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.
 
 

Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.
 
Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.
 
 

Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.
 
Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.
 
 

Grafik dan Tampilan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.
 
Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.
 
 

Hero Mobile Legends Bisa Lari Cepat

Kecepatan lari hero di Mobile Legends memang sangat berpengaruh dalam kelincahan hero tersebut, sehingga semakin besar kecepatan lari hero maka semakin mudah hero tersebut survive dari ancaman kematian, sehingga hero anda tidak mudah mati.
 
Selain itu anda harus paham beberapa hal atau faktor yang bisa membuat hero anda bisa lari cepat, tentunya adalah pemilihan item yang tepat maupun beberapa faktor lainnya. Anda harus sangat memahami hal tersebut, sehingga anda tidak salah dalam memilih item dan tentunya tetap membuat hero anda memiliki damage.
 
 
Lantas bagaimana sih cara agar hero bisa lari cepat di Mobile Legends? Cara hero lari cepat di Mobile Legends? Cara agar lari hero Mobile Legends bisa cepat? Cara agar hero Mobile Legends bisa lari cepat? Cara membuat hero ML bisa lari cepat? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Agar Hero Mobile Legends Bisa Lari Cepat

Terdapat beberapa hal yang bisa membuat hero anda bisa lari cepat di Mobile Legends, diantaranya sebagai berikut:
 

1. Pemilihan Item yang Tepat

Perlu diketahui bahwa kecepatan lari pada hero di Mobile Legends sebagian besar didapatkan karena pemilihan item yang tepat, diantaranya adalah membeli item-item berikut:

- Membeli item sepatu adalah pilihan tepat supaya hero anda bisa berlari lebih cepat, biasanya item sepatu merupakan item pertama yang dibeli ketika bermain game Mobile Legends dan hanya perlu membeli 1 item sepatu saja.

Untuk setiap sepatu bisa menambahkan 40 Movement Speed, jika membeli item Boots kecil saja bisa menambahkan 20 Movement Speed, khusus jika anda membeli Rapid Boots maka kecepatan lari anda lebih cepat yaitu dengan tambahan 80 Movement Speed.

mobile legends


- Beberapa item Attack juga memiliki efek pasif yang bisa menambahkan kecepatan lari hero pada kondisi tertentu, diantaranya adalah item Hunter Strike, Windtalker, Endless Battle, War Axe, dan Corrosion Scythe.

- Selain itu, ada juga item-item Magic yang memiliki pasif menambahkan kecepatan lari hero, diantaranya adalah item Genius Wand, Calamity Reaper, Glowing Wand, Ice Queen Wand dan Shadow Twinblades.

- Terdapat juga item Defense yang bisa menambahkan kecepatan lari dari pasif item, diantaranya adalah item Brute Force Breastplate dan Dominance Ice.

Jika anda membeli item-item tersebut maka hero anda bisa mendapatkan kecepatan lari tambahan saat pasif item aktif, setiap item memiliki syarat pasif yang berbeda-beda, jadi pastikan anda mempelajari setiap item yang ada dan pilih item yang tepat untuk dibeli, jika anda belum paham item-item di Mobile Legends maka anda bisa membaca artikel di bawah ini.



2. Dengan Bantuan Spell

 
mobile legends

 
Perlu diketahui bahwa anda juga bisa mendapatkan kecepatan lari tambahan melalui Battle Spell, diantaranya yaitu Spell Sprint yang bisa memberikan kecepatan lari tambahan sebesar 50% secara instan, Purify bisa memberikan 15% kecepatan lari dan Arrival yang dapat memberikan 60% kecepatan lari.


3. Dengan Settingan Emblem yang Tepat

Kecepatan lari hero bisa juga didapatkan dengan melakukan settingan Emblem yang tepat, beberapa settingan Emblem bisa menambahkan kecepatan lari hero, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.


mobile legends


Untuk melakukan settingan Emblem juga anda tidak boleh asal-asalan, anda harus memahami fungsinya, jika anda sulit untuk memahaminya maka anda bisa mengikuti settingan Emblem dari para pro player.


4. Menggunakan Hero yang Memiliki Pasif Menambah Kecepatan Lari

Perlu diketahui bahwa terdapat beberapa hero yang dibekali skill atau pun pasif yang bisa menambahkan kecepatan lari hero, sehingga hero tersebut bisa melakukan pergerakan yang lincah karena bisa menciptakan kecepatan lari tambahan.

Contoh hero yang memiliki skill penambah kecepatan lari adalah Roger, Esmeralda, Helcurt, Lesley, dan masih banyak lagi yang lainnya. Lalu contoh yang memiliki pasif penambah kecepatan lari adalah Yve, Xavier, Silvanna, Terizla, dan masih banyak lagi yang lainnya.



Demikian yang dapat Tomtekno jelaskan mengenai cara agar hero bisa lari cepat di Mobile Legends, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.











0 Response to "4 Cara Agar Hero Bisa Lari Cepat di Mobile Legends, Auto Lincah!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact