Cara Banned Akun Mobile Legends Orang Lain, Terbaru dan Ampuh!

 CARA MELAPORKAN AKUN MOBILE LEGENDS ORANG LAIN AGAR DIBANNED

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.
 
mobile legends

 
Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.
 
 

Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.
 
Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.
 
 

Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.
 
Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.
 
 

Grafik dan Tampilan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.
 
Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.
 
 

Melaporkan Akun di Mobile Legends

Dalam permainan Mobile Legends tentunya anda bisa melaporkan pemain yang melakukan pelanggaran atau pemain yang melakukan troll sehingga merugikan tim, dengan melaporkan ke Moonton maka player tersebut akan mendapat hukuman berupa pengurangan kredit skor.
 
Namun pernah tidak sih anda mendapati pemain random yang menjadi anggota tim anda yang menjengkelkan, seperti mengirim chat toxic dan sara sehingga mengganggu pertandingan anda, sehingga anda merasa jengkel hingga ingin melaporkannya agar akun orang tersebut terkena banned.
 
Selain itu, anda tentunya ingin melaporkan musuh anda apabila kedapatan melakukan cheat sehingga membuat anda kalah begitu mudah, tentunya anda juga ingin melaporkan akun orang tersebut akan cepat terkena banned.
 
 
 
Lantas bagaimana sih cara agar akun orang lain terkena banned? Cara Banned akun Mobile Legends orang lain? Cara agar akun orang lain terbanned? Cara banned permanen akun Mobile Legends orang lain? Untuk lebih jelasnya, langsung saja bisa anda simak caranya lengkap di bawah ini.
 
Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi game Mobile Legends anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.
 
 
 
 

Cara Banned Akun Mobile Legends Orang Lain

Untuk cara Banned permanen akun Mobile Legends orang lain dengan cepat, sebenarnya terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan, diantaranya sebagai berikut:
 

1. Melakukan Top Up Diamond Ilegal ke Akun Target

Cara pertama yang bisa anda coba adalah dengan mengisikan diamond ilegal ke akun Mobile Legends orang tersebut, sehingga pihak Moonton mendeteksi bahwa orang tersebut telah top up diamond ilegal ke akunnya, jadi Moonton akan melakukan tindakan tegas yaitu dengan melakukan banned pada akun orang tersebut karena telah merugikan dan melanggar aturan.

Untuk melakukan pengisian diamond ilegal tentunya anda harus mengetahui nomor ID dan server akun Mobile Legends orang tersebut, sehingga anda harus menanyakannya langsung dengannya dengan iming-iming ingin memberi diamond sebagai giveaway, atau bisa juga dengan menggunakan alasan lainnya.


Anda bisa melakukan pengisian diamond ilegal melalui jasa jual beli diamond murah, biasanya banyak tersedia di internet maupun media sosial, anda juga harus menyiapkan sedikit uang untuk membeli diamond tersebut ke akun target.


2. Dengan Melaporkan Langsung ke Pihak Moonton

Jika anda mendapati musuh yang menggunakan cheat atau teman yang melakukan troll di Mobile Legends, lalu anda ingin melaporkan hal tersebut ke pihak Moonton agar akun Mobile Legends orang tersebut terkena Banned, maka caranya sangatlah gampang.

Caranya yaitu anda tinggal melakukan screenshot pada pertandingan yang bisa dijadikan bukti, lalu lakukan screenshot juga pada profil akun dan riwayat pertandingan akun Mobile Legends-nya, lalu anda bisa menggunakan foto tersebut sebagai penguat bukti saat melaporkan ke pihak Moonton.


mobile legends


Untuk cara melaporkannya adalah dengan mengirim pesan Email berisi penjelasan mengenai masalahnya dan lampirkan juga foto tadi sebagai bukti kuat, lalu anda bisa mengirim pesan Email tersebut ke alamat Email resmi Moonton di (mobilelegendsgame@moonton.com), seperti pada gambar di atas.

Setelah anda selesai mengirim email laporan ke Customer Service Moonton, maka anda tinggal menunggu balasan dari pihak Moonton, jika bukti anda kuat maka akun target akan terkena sanksi atau bahkan terkena Banned oleh Moonton.



Demikian merupakan penjelasan lengkap mengenai cara banned akun orang lain di Mobile Legends, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.














0 Response to "Cara Banned Akun Mobile Legends Orang Lain, Terbaru dan Ampuh!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact