Cara Mudah Skip Tutorial di Mobile Legends, Terbaru!

 CARA MELEWATI TUTORIAL AWAL DI MOBILE LEGENDS

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.
 
mobile legends

 
Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.
 
 

Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.
 
Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.
 
 

Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.
 
Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.
 
 

Grafik dan Tampilan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.
 
Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.
 
 

Tutorial di Awal Memainkan Mobile Legends

Saat pertama kali memainkan game Mobile Legends setelah anda install, tentunya anda harus menjalani tutorial terlebih dahulu yang secara otomatis harus anda selesaikan, jika anda salah langkah maka anda harus menyelesaikan tutorial tersebut yang menurut banyak pemain terasa sangat membosankan dan membuang-buang waktu.
 
Oleh karena itu, tak heran jika banyak pemain yang berpikir dan mencari cara untuk melakukan skip atau melewati totorial di Mobile Legends tersebut, karena akan sangat menjengkelkan apabila harus menyelesaikan tutorial yang cukup lama dan menghabiskan waktu, terutama bagi anda yang melakukan install ulang aplikasi Mobile Legends.
 
 
Lantas bagaimanakah cara melewati atau skip tutorial di Mobile Legends terbaru? Cara melewati tutorial ML? Cara skip tutorial di Mobile Legends? Cara melewati tutorial di game Mobile Legends? Untuk lebih jelasnya mengenai masalah ini, langsung saja bisa anda simak caranya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Melewati Tutorial di Mobile Legends

Untuk melewati tutorial di Mobile Legends sebenarnya sangatlah mudah, pertama anda bisa membuka aplikasi game Mobile Legends yang baru saja anda install, setelah itu anda akan mendapati menu untuk membuat Nickname yaitu menu Create Character, anda tinggal klik Switch Account di bagian pojok kanan bawah, seperti pada gambar di bawah ini.

mobile legends


Kemudian anda tinggal login akun menggunakan akun lama anda, setelah berhasil login maka anda akan masuk ke akun anda dan bisa langsung main Mobile Legends, karena dengan login maka sistem Mobile Legends secara otomatis mendeteksi bahwa anda sudah pernah main Mobile Legends, sehingga anda tidak perlu melakukan tutorial terlebih dahulu karena anda bukan merupakan player baru.


Lantas bagaimana cara mengatasi apabila terlanjur masuk dan harus melakukan tutorial, apakah ada cara untuk mengatasinya? Tentu saja ada, caranya yaitu saat anda berada di tutorial in-game maka anda tinggal keluar aplikasi Mobile Legends dan login kembali, dengan demikian secara otomatis tutorial tersebut akan terlewati atau ter-skip.

Dengan melakukan skip pada tutorial Mobile Legends tentunya hal tersebut bisa menyelamatkan waktu anda agar tidak terbuang sia-sia, sehingga anda bisa langsung main bareng teman anda.


Demikian merupakan penjelasan lengkap mengenai cara melewati tutorial di Mobile Legends, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.











0 Response to "Cara Mudah Skip Tutorial di Mobile Legends, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact