Cara Login Akun Email Mobile Legends di iPhone atau IOS, Mudah dan Terbaru!

CARA PINDAH AKUN MOBILE LEGENDS DARI PONSEL ANDROID KE IPHONE

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.
 
mobile legends

 
Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.
 
 

Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.
 
Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.
 
 

Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.
 
Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.
 
 

Grafik dan Tampilan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.
 
Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.
 
 

Akun di Mobile Legends

Untuk dapat memainkan game Mobile Legends maka anda harus memiliki akun Mobile Legends, fungsi akun tersebut untuk menyimpan data permainan anda dan anda tidak perlu mengulang permainan dari awal, anda bisa membuat akun Mobile Legends menggunakan akun Gmail, Facebook, VK, hingga akun Moonton.
 
Namun tahukah anda bahwa banyak pemain yang mengalami kendala pada akun Mobile Legends, diantaranya yaitu kendala tidak bisa login akun Mobile Legends dari ponsel Android ke iPhone, khususnya adalah pemain yang membuat akun Mobile Legends menggunakan Gmail, karena di iPhone tidak support dengan akun Gmail.
 
 
Lantas bagaimana sih cara mengatasi tidak bisa login akun Mobile Legends dari ponsel Android ke iPhone? Cara mengatasi tidak bisa login akun Mobile Legends di iPhone? Cara login akun Email Mobile Legends di ponsel iPhone? Cara login akun Gmail Mobile Legends di ponsel IOS? Untuk lebih jelasnya mengenai cara mengatasi masalah ini, langsung saja bisa anda simak secara lengkap di bawah ini.
 
Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi game Mobile Legends anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu secara langsung di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.
 
 
 

Cara Login akun Gmail Mobile Legends di iPhone

Bagi anda yang mengalami kendala tidak bisa login akun Mobile Legends dari ponsel Android ke iPhone, sebenarnya caranya sangatlah mudah. Caranya adalah sebelum anda login akun ke perangkat iPhone, anda bisa buka profil akun Mobile Legends anda terlebih dahulu.

Selanjutnya pilih menu Pengaturan Akun dan anda bisa mengaitkan akun anda ke media sosial seperti Facebook maupun akun TikTok, jika anda belum punya maka anda bisa membuat akun media sosial terlebih dahulu lalu mengaitkannya, seperti pada gambar di bawah ini.

mobile legends


Setelah anda berhasil mengaitkannya ke Facebook maupun media sosial lainnya, anda tinggal membuka ponsel iPhone anda. Kemudian jika akun Mobile Legends anda terhubung Facebook, maka anda buka aaplikasi browser iPhone, lalu buka Facebook dan login akun Facebook anda, kemudian buka aplikasi game Mobile Legends tanpa logout akun Facebook di browser tersebut.

Jika sudah membuka aplikasi Mobile Legends, masuk ke profil akun dan pilih menu Pengaturan Akun, kemudian anda tinggal pilih Ganti Akun dan login akun Mobile Legends menggunakan Akun Facebook anda, dengan demikian anda bisa berhasil login akun Mobile Legends anda di iPhone.



Lantas bagaimana jika anda tidak sempat mengaitkan akun Mobile Legends anda dengan Facebook dan ponsel Android anda rusak atau sudah terlanjur dijual? Solusinya cukup gampang, anda tinggal meminjam ponsel Android teman anda yang memiliki aplikasi Mobile Legends, lalu anda bisa meminjamnya sementara untuk login akun Mobile Legends anda.

Setelah anda login maka anda bisa mengaitkan akun tersebut dengan akun Facebook anda, jika sudah berhasil maka anda tinggal logout akun Mobile Legends anda dan mengembalikan ponsel tersebut ke teman anda.

Dengan demikian anda bisa login akun Mobile Legends anda di ponsel iPhone dengan cara login melalui akun Facebook, bukan melalui akun Email.




Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara login akun Email Mobile Legends dari ponsel Android ke iPhone, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.












0 Response to "Cara Login Akun Email Mobile Legends di iPhone atau IOS, Mudah dan Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact