Cara Mempercepat Waktu Banned di Mobile Legends, 100% Works!

 CARA MEMPERCEPAT WAKTU BAN DI MOBILE LEGENDS

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.
 
mobile legends

 
Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.
 
 

Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.
 
Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.
 
 

Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.
 
Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.
 
 

Grafik dan Tampilan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.
 
Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.
 
 

Banned di Mobile Legends

Kata Banned di Mobile Legends memiliki 3 makna, diantaranya yaitu saat melakukan Banned hero di pertandingan Rank maupun Turnament, Banned karena pembatasan yang sudah jadi peraturan, serta Banned terhadap akun yang melakukan pelanggaran berupa cheat atau script di Mobile Legends.

Semua jenis Banned di Mobile Legends tersebut tentunya terkadang memiliki waktu Banned, contohnya Banned selama 15 detik, Banned selama 1 menit, Banned selama 1 bulan atau bahkan selama 1 tahun apabila melakukan pelanggaran dari peraturan Mobile Legends.


Tak heran jika banyak pemain yang bertanya-tanya mengenai cara mempercepat waktu Banned di Mobile Legends? Cara mempercepat waktu ban di Mobile Legends? Cara mempercepat ban di Mobile Legends? Cara mencepatkan waktu Banned di Mobile Legends? Untuk lebih jelasnya mengenai masalah ini, langsung saja bisa anda simak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.


Cara Mempercepat Waktu Banned di Mobile Legends

1. Melakukan Banned Hero di Pertandingan

Dalam pertandingan rank maupun custom saat turnamen tentunya terdapat fase Banned hero yang berfungsi untuk membatasi pemilihan hero yang dapat digunakan, fase Ban hero tersebut tentunya diberikan waktu agar tim bisa memperhitungkan dengan tepat mengenai hero-hero yang tidak boleh digunakan.

Namun tentunya ada pemain yang berpikir untuk mempercepat waktu Banned tersebut, dengan tujuan untuk membuat tim musuh tidak sempat melakukan ban hero karena waktu yang terlalu singkat, sehingga hal tersebut tentunya menguntungkan anda.


mobile legends


Lantas apakah ada cara untuk mempercepat waktu Ban hero di Mobile Legends? Tentunya hal tersebut tak dapat dilakukan. Sebenarnya bisa saja sih hal tersebut dilakukan dengan menggunakan Script, namun hal tersebut menyalahi peraturan Mobile Legends dan akun anda bisa saja dibanned apabila menggunakan script.


2. Banned Pembatasan dari Peraturan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa Mobile Legends memiliki fitur banned yang berasal dari peraturan permainan untuk membatasi akun pengguna, seperti contohnya dalam mengganti lambang bendera, mengganti foto profil akun Mobile Legends, mengubah nickname Mobile Legends, dan lain-lain.

Setelah melakukan penggantian foto profil akun atau yang lainnya maka pengguna akan terkena ban selama 1 minggu untuk dapat mengganti foto profil kembali, untuk mengganti bendera akan terkena banned selama 60 hari.


Tentunya hal tersebut akan fatal apabila anda salah dalam melakukan penggantian, sehingga anda harus menunggu cukup lama untuk dapat mengganti foto profil maupun nickname akun kembali. Lantas apakah ada cara untuk mempersingkat waktu banned tersebut, tentunya tidak ada karena hal tersebut memang murni peraturan dari Moonton.


3. Banned akun Mobile Legends Karena Pelanggaran

Saat anda melakukan pelanggaran tentunya anda akan terkena Banned waktu, misalnya anda tidak melakukan klik masuk saat Matchmaking, terkena report player lain saat melakukan pertandingan Mobile Legends, hingga akun dibanned sementara hingga berbulan-bulan karena ketahuan melakukan cheat atau tindakan curang di Mobile Legends.

Untuk pelanggaran jenis ini kemungkinan bisa di atasi dengan cara mengajukan banding dengan janji tidak mengulangi lagi kesalahan yang sudah dilakukan, caranya adalah mengirim Email permohonan kepada pihak customer service Moonton di (mobilelegendsgame@moonton.com).


Setelah itu, anda tinggal menunggu Email balasan dari pihak Mobile Legends, jika anda beruntung maka anda akan dibantu memberikan solusi terbaik untuk akun anda.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mempercepat waktu banned di Mobile Legends, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Cara Mempercepat Waktu Banned di Mobile Legends, 100% Works!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact