Cara Memindahkan Lagu atau Musik dari SHAREit ke iPhone, Terbaru!

 CARA MEMINDAHKAN LAGU DARI SHAREIT KE PEMUTAR MUSIK APPLE IPHONE

SHAREit merupakan aplikasi yang berfungsi untuk berbagi file, aplikasi ini terkenal sangat cepat dalam mengirim atau berbagi file ke sesama ponsel atau berbagi file dari ponsel ke PC/laptop, maupun sebaliknya. Berbagai macam file bisa dibagikan menggunakan bantuan aplikasi SHAREit, diantaranya file foto, video, aplikasi, dokumen, dan lain-lain.
 
Aplikasi SHAREit sudah teruji 200 kali lebih cepat dari Bluetooth, serta memiliki kecepatan transfer data tertinggi mencapai 42MBps, bahkan tanpa membutuhkan koneksi internet yang artinya bisa digunakan secara offline.
 
shareit

 
Tentunya mengirim menggunakan SHAREit tidak akan mengurangi kualitas file yang anda kirim, artinya foto dan video yang anda bagikan akan tetap jernih sesuai dengan kualitas file aslinya. Sehingga anda tidak perlu khawatir file yang dikirim akan buruk karena disebabkan kualitas transfer data yang cepat.
 
 

Menggunakan Aplikasi SHAREit

Untuk bisa menggunakan atau transfer file menggunakan SHAREit, maka perangkat pengirim dan perangkat penerima harus sama-sama memiliki aplikasi SHAREit, sehingga dengan demikian anda tinggal membuka aplikasi dan menghubungkan kedua perangkat, lalu anda tinggal berbagi file yang ingin anda kirim ke teman anda.
 
Bahkan anda bisa membuat data-data file pribadi anda menjadi lebih aman dengan bantuan aplikasi SHAREit, yaitu dengan memberikan sandi atau password pada data-data penting anda seperti foto maupun video pribadi.
 
 

Transfer Lintas Platform

Aplikasi SHAREit juga mendukung pemindahan data dari perangkat lama ke perangkat baru, bahkan juga mendukung transfer data lintas platform. Misalnya mengirim data dari ponsel Android ke ponsel iPhone, mengirim data dari ponsel ke PC, transfer data dari ponsel ke Laptop, maupun sebaliknya.
 
Sehingga tidak mengacu pada satu jenis perangkat saja, asalkan kedua jenis perangkat sama-sama memiliki aplikasi SHAREit maka kedua perangkat tersebut bisa saling berbagi file dengan cepat dan aman.
 
 
 

Mengirim File Musik Menggunakan SHAREit

Selain untuk berbagi aplikasi, SHAREit juga bisa digunakan untuk berbagi file berupa musik untuk perangkat Android, iPhone, maupun PC. Namun tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara memindahkan lagu dari SHAREit ke iPhone, karena file yang diterima tidak masuk ke Apple Music atau iTunes.
 
Lantas bagaimana sih cara memindahkan musik atau lagu dari SHAREit ke iPhone? Cara import atau menyimpan musik dari SHAREit ke iPhone? Cara memindahkan musik dari SHAREit ke iPhone agar masuk ke pemutar musik? untuk lebih jelasnya maka langsung saja bisa anda simak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.
 
 
Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa anda menggunakan aplikasi SHAREit versi yang terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.
 
 
 

Cara Memindahkan Lagu dari SHAREit ke iPhone

Untuk cara memindahkan lagu dari SHAREit ke iPhone sebenarnya cukup gampang, yaitu sebelumnya pastikan kedua perangkat memiliki aplikasi SHAREit, termasuk ponsel iPhone anda sebagai perangkat penerima.

Jika sudah maka anda tinggal mengirim file musik ke perangkat iPhone anda dengan menggunakan aplikasi SHAREit, hubungkan kedua perangkat menggunakan aplikasi SHAREit, dengan demikian anda bisa mulai mengirim musiknya, seperti pada gambar di bawah ini.


Setelah musik telah berhasil terkirim di perangkat iPhone anda maka anda telah berhasil, sehingga anda bisa mendengarkan musik sepuasnya secara offline dan gratis di perangkat iPhone.


Disclaimer: Perlu diketahui bahwa musik yang terkirim tidak akan masuk ke aplikasi Apple Music atau iTunes iPhone anda, karena musik yang ada di iTunes hanya musik-musik resmi dan tidak bisa ditambah dari luar. Sehingga anda hanya bisa mendengarkan file musik tadi dari penyimpanan perangkat atau aplikasi manajemen file.




Demikian penjelasan lengkap mengenai cara memindahkan lagu dari SHAREit ke iPhone, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.













0 Response to "Cara Memindahkan Lagu atau Musik dari SHAREit ke iPhone, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact