Cara Melihat Barcode atau Kode QR SHAREit Terbaru, Mudah Banget!

KODE SHAREIT TIDAK MUNCUL, BEGINI CARA MENGATASINYA!

SHAREit merupakan aplikasi yang berfungsi untuk berbagi file, aplikasi ini terkenal sangat cepat dalam mengirim atau berbagi file ke sesama ponsel atau berbagi file dari ponsel ke PC/laptop, maupun sebaliknya. Berbagai macam file bisa dibagikan menggunakan bantuan aplikasi SHAREit, diantaranya file foto, video, aplikasi, dokumen, dan lain-lain.
 
Aplikasi SHAREit sudah teruji 200 kali lebih cepat dari Bluetooth, serta memiliki kecepatan transfer data tertinggi mencapai 42MBps, bahkan tanpa membutuhkan koneksi internet yang artinya bisa digunakan secara offline.
 
shareit

 
Tentunya mengirim menggunakan SHAREit tidak akan mengurangi kualitas file yang anda kirim, artinya foto dan video yang anda bagikan akan tetap jernih sesuai dengan kualitas file aslinya. Sehingga anda tidak perlu khawatir file yang dikirim akan buruk karena disebabkan kualitas transfer data yang cepat.
 
 

Menggunakan Aplikasi SHAREit

Untuk bisa menggunakan atau transfer file menggunakan SHAREit, maka perangkat pengirim dan perangkat penerima harus sama-sama memiliki aplikasi SHAREit, sehingga dengan demikian anda tinggal membuka aplikasi dan menghubungkan kedua perangkat, lalu anda tinggal berbagi file yang ingin anda kirim ke teman anda.
 
Bahkan anda bisa membuat data-data file pribadi anda menjadi lebih aman dengan bantuan aplikasi SHAREit, yaitu dengan memberikan sandi atau password pada data-data penting anda seperti foto maupun video pribadi.
 
 

Transfer Lintas Platform

Aplikasi SHAREit juga mendukung pemindahan data dari perangkat lama ke perangkat baru, bahkan juga mendukung transfer data lintas platform. Misalnya mengirim data dari ponsel Android ke ponsel iPhone, mengirim data dari ponsel ke PC, transfer data dari ponsel ke Laptop, maupun sebaliknya.
 
Sehingga tidak mengacu pada satu jenis perangkat saja, asalkan kedua jenis perangkat sama-sama memiliki aplikasi SHAREit maka kedua perangkat tersebut bisa saling berbagi file dengan cepat dan aman.
 
 

Barcode atau Kode QR di SHAREit

Seperti yang kita ketahui bahwa ketika ingin menghubungkan kedua perangkat di SHAREit terkadang harus menggunakan scan kode QR terlebih dahulu, setelah melakukan scan maka kedua perangkat akan secara otomatis terhubung.

Namun tak sedikit pengguna yang mengalami kendala yaitu masalah barcode SHAREit tidak muncul? atau bahkan tak sedikit juga pengguna yang mengalami kendala yaitu tidak mengetahui mengenai cara melihat kode QR di SHAREit? untuk lebih jelasnya maka langsung saja bisa anda simak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.


Tetapi sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi SHAREit anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Cara Melihat Barcode atau Kode QR di SHAREit

Untuk cara melihat kode QR atau barcode di SHAREit dan cara mengatasi barcode tidak muncul di SHAREit sebenarnya cukup mudah, caranya yaitu pertama anda buka aplikasi SHAREit anda, kemudian klik ikon kotak empat di bagian pojok kanan atas seperti pada gambar di bawah ini.


shareit


Setelah itu anda tinggal pilih menu Pindai kode QR, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.


shareit


Dengan demikian anda bisa melihat atau scan kode QR anda di SHAREit, sehingga kedua perangkat bisa terhubung dan anda bisa memulai transfer file antar perangkat.



Sekian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara melihat barcode atau kode QR di SHAREit, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.










0 Response to "Cara Melihat Barcode atau Kode QR SHAREit Terbaru, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact