Cara Menyimpan atau Memindahkan Lagu dari SHAREit ke Aplikasi Pemutar Musik

CARA MEMINDAHKAN MUSIK DARI SHAREIT KE PEMUTAR MUSIK

SHAREit merupakan aplikasi yang berfungsi untuk berbagi file, aplikasi ini terkenal sangat cepat dalam mengirim atau berbagi file ke sesama ponsel atau berbagi file dari ponsel ke PC/laptop, maupun sebaliknya. Berbagai macam file bisa dibagikan menggunakan bantuan aplikasi SHAREit, diantaranya file foto, video, aplikasi, dokumen, dan lain-lain.
 
Aplikasi SHAREit sudah teruji 200 kali lebih cepat dari Bluetooth, serta memiliki kecepatan transfer data tertinggi mencapai 42MBps, bahkan tanpa membutuhkan koneksi internet yang artinya bisa digunakan secara offline.
 
shareit

 
Tentunya mengirim menggunakan SHAREit tidak akan mengurangi kualitas file yang anda kirim, artinya foto dan video yang anda bagikan akan tetap jernih sesuai dengan kualitas file aslinya. Sehingga anda tidak perlu khawatir file yang dikirim akan buruk karena disebabkan kualitas transfer data yang cepat.
 
 

Menggunakan Aplikasi SHAREit

Untuk bisa menggunakan atau transfer file menggunakan SHAREit, maka perangkat pengirim dan perangkat penerima harus sama-sama memiliki aplikasi SHAREit, sehingga dengan demikian anda tinggal membuka aplikasi dan menghubungkan kedua perangkat, lalu anda tinggal berbagi file yang ingin anda kirim ke teman anda.
 
Bahkan anda bisa membuat data-data file pribadi anda menjadi lebih aman dengan bantuan aplikasi SHAREit, yaitu dengan memberikan sandi atau password pada data-data penting anda seperti foto maupun video pribadi.
 
 

Transfer Lintas Platform

Aplikasi SHAREit juga mendukung pemindahan data dari perangkat lama ke perangkat baru, bahkan juga mendukung transfer data lintas platform. Misalnya mengirim data dari ponsel Android ke ponsel iPhone, mengirim data dari ponsel ke PC, transfer data dari ponsel ke Laptop, maupun sebaliknya.
 
Sehingga tidak mengacu pada satu jenis perangkat saja, asalkan kedua jenis perangkat sama-sama memiliki aplikasi SHAREit maka kedua perangkat tersebut bisa saling berbagi file dengan cepat dan aman.
 
 

Mengirim File Menggunakan SHAREit

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi SHAREit terkenal digunakan untuk berbagi file atau data dengan cepat, bahkan memiliki kecepatan berkali-kali lipat lebih cepat jika dibandingkan mengirim file menggunakan Bluetooth.

Namun tak sedikit pengguna yang mendapati kendala yaitu file musik atau lagu yang dikirim tidak ada di aplikasi pemutar musik, tentunya hal ini akan merepotkan karena anda harus memindahkan file musik atau lagu tersebut ke aplikasi pemutar musik, bahkan tak sedikit pengguna yang tidak tahu letak file musik yang dikirim dari SHAREit tersebut.



Lantas bagaimana sih cara memindahkan lagu dari SHAREit ke aplikasi pemutar musik? Cara menyimpan lagu SHAREit ke pemutar musik? Cara memindahkan lagu dari SHAREit ke aplikasi pemutar musik? Untuk lebih jelasnya mengenai cara memindahkan lagu dari SHAREit ke pemutar musik, langsung saja bisa anda simak secara lengkap di bawah ini.

Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi SHAREit anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka bisa anda perbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.




Cara Memindahkan Lagu dari SHAREit ke Pemutar Musik

Untuk cara memindahkan lagu atau musik yang dikirim menggunakan SHAREit ke pemutar musik, maka langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka aplikasi File Manager atau aplikasi Penyimpanan, lalu anda bisa buka Penyimpanan Perangkat.

Kemudian anda cari dan buka folder Android seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

penyimpanan ponsel


 
Setelah itu anda bisa buka folder data, lalu buka folder com.lenovo.anyshare.gps seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

penyimpanan ponsel


Setelah itu anda bisa buka folder audios, lalu pindah file musik yang ada di situ ke folder lain atau bisa juga ke folder baru, pastikan di luar folder Android. Setelah berhasil anda pindah ke folder lain, maka anda bisa mengecek musik anda di aplikasi pemutar musik, jika musik sudah ada maka cara ini telah berhasil.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara menyimpan atau memindahkan lagu dari SHAREit ke aplikasi pemutar musik, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.














0 Response to "Cara Menyimpan atau Memindahkan Lagu dari SHAREit ke Aplikasi Pemutar Musik"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact