Cara Update atau Memperbarui SHAREit di Laptop atau PC, Mudah Banget!

CARA MUDAH MEMPERBARUI SHAREIT DI KOMPUTER DAN LAPTOP

SHAREit merupakan aplikasi yang berfungsi untuk berbagi file, aplikasi ini terkenal sangat cepat dalam mengirim atau berbagi file ke sesama ponsel atau berbagi file dari ponsel ke PC/laptop, maupun sebaliknya. Berbagai macam file bisa dibagikan menggunakan bantuan aplikasi SHAREit, diantaranya file foto, video, aplikasi, dokumen, dan lain-lain.
 
Aplikasi SHAREit sudah teruji 200 kali lebih cepat dari Bluetooth, serta memiliki kecepatan transfer data tertinggi mencapai 42MBps, bahkan tanpa membutuhkan koneksi internet yang artinya bisa digunakan secara offline.
 
shareit

 
Tentunya mengirim menggunakan SHAREit tidak akan mengurangi kualitas file yang anda kirim, artinya foto dan video yang anda bagikan akan tetap jernih sesuai dengan kualitas file aslinya. Sehingga anda tidak perlu khawatir file yang dikirim akan buruk karena disebabkan kualitas transfer data yang cepat.
 
 

Menggunakan Aplikasi SHAREit

Untuk bisa menggunakan atau transfer file menggunakan SHAREit, maka perangkat pengirim dan perangkat penerima harus sama-sama memiliki aplikasi SHAREit, sehingga dengan demikian anda tinggal membuka aplikasi dan menghubungkan kedua perangkat, lalu anda tinggal berbagi file yang ingin anda kirim ke teman anda.
 
Bahkan anda bisa membuat data-data file pribadi anda menjadi lebih aman dengan bantuan aplikasi SHAREit, yaitu dengan memberikan sandi atau password pada data-data penting anda seperti foto maupun video pribadi.


Transfer Lintas Platform

Aplikasi SHAREit juga mendukung pemindahan data dari perangkat lama ke perangkat baru, bahkan juga mendukung transfer data lintas platform. Misalnya mengirim data dari ponsel Android ke ponsel iPhone, mengirim data dari ponsel ke PC, transfer data dari ponsel ke Laptop, maupun sebaliknya.

Sehingga tidak mengacu pada satu jenis perangkat saja, asalkan kedua jenis perangkat sama-sama memiliki aplikasi SHAREit maka kedua perangkat tersebut bisa saling berbagi file dengan cepat dan aman.



Update Aplikasi SHAREit

Seperti yang kita ketahui bahwa selain untuk ponsel smartphone, aplikasi SHAREit juga bisa digunakan untuk PC maupun laptop. Sehingga pengguna bisa saling transfer data antar perangkat, baik dari PC ke ponsel maupun dari ponsel ke PC.

Selain itu, terkadang anda perlu memperbarui aplikasi SHAREit yang ada di PC atau laptop anda, layaknya pada aplikasi SHAREit di ponsel smartphone anda. Namun cara untuk memperbarui SHAREit di PC berbeda dengan SHAREit di smartphone, jika di smartphone bisa langsung melalui play store maka untuk SHAREit versi PC berbeda.


Lantas bagaimana sih cara memperbarui shareit di PC atau laptop? Cara update SHAREit versi terbaru di PC atau laptop? Cara upgrade SHAREit versi terbaru di komputer? Untuk lebih jelasnya mengenai cara memperbarui aplikasi SHAREit di laptop, langsung saja bisa anda simak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.



Cara Memperbarui Aplikasi SHAREit di Komputer

Bagi anda yang ingin memperbarui aplikasi SHAREit di PC atau laptop maka anda harus download file SHAREit versi terbaru terlebih dahulu, anda bisa download SHAREit terbaru untuk PC di situs resmi SHAREit atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Anda bisa download aplikasi SHAREit versi PC di situs resmi SHAREit. Setelah anda download maka jangan langsung anda install terlebih dahulu, anda harus uninstall terlebih dahulu aplikasi SHAREit yang lawas di komputer anda, setelah berhasil anda uninstall baru anda install file SHAREit versi terbaru yang anda download tadi.
 
 
Akan muncul tampilan kebijakan privasi SHAREit saat anda install, klik saja Accept seperti pada gambar di bawah ini.
 

 
Setelah itu anda bisa mengatur direktori letak data SHAREit, klik saja Next seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.


 
 
Kemudian centang untuk membuat shortcut aplikasi SHAREit di Desktop, lalu klik Next maka proses install akan langsung dimulai, seperti pada gambar di bawah ini.

shareit


Tunggu proses install selesai, maka aplikasi SHAREit versi terbaru berhasil diinstall di PC atau laptop anda.



Demikian penjelasan mengenai cara memperbarui aplikasi SHAREit di PC atau laptop, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.













0 Response to "Cara Update atau Memperbarui SHAREit di Laptop atau PC, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact