SHAREit Terbaru untuk PC dan Laptop Windows 7 dan Windows 10

CARA DOWNLOAD DAN INSTALL SHAREIT TERBARU UNTUK PC WINDOWS 7 DAN WINDOWS 10

SHAREit merupakan aplikasi yang berfungsi untuk berbagi file, aplikasi ini terkenal sangat cepat dalam mengirim atau berbagi file ke sesama ponsel atau berbagi file dari ponsel ke PC/laptop, maupun sebaliknya. Berbagai macam file bisa dibagikan menggunakan bantuan aplikasi SHAREit, diantaranya file foto, video, aplikasi, dokumen, dan lain-lain.
 
Aplikasi SHAREit sudah teruji 200 kali lebih cepat dari Bluetooth, serta memiliki kecepatan transfer data tertinggi mencapai 42MBps, bahkan tanpa membutuhkan koneksi internet yang artinya bisa digunakan secara offline.
 
 

 
Tentunya mengirim menggunakan SHAREit tidak akan mengurangi kualitas file yang anda kirim, artinya foto dan video yang anda bagikan akan tetap jernih sesuai dengan kualitas file aslinya. Sehingga anda tidak perlu khawatir file yang dikirim akan buruk karena disebabkan kualitas transfer data yang cepat.
 
 

Menggunakan Aplikasi SHAREit

Untuk bisa menggunakan atau transfer file menggunakan SHAREit, maka perangkat pengirim dan perangkat penerima harus sama-sama memiliki aplikasi SHAREit, sehingga dengan demikian anda tinggal membuka aplikasi dan menghubungkan kedua perangkat, lalu anda tinggal berbagi file yang ingin anda kirim ke teman anda.
 
Bahkan anda bisa membuat data-data file pribadi anda menjadi lebih aman dengan bantuan aplikasi SHAREit, yaitu dengan memberikan sandi atau password pada data-data penting anda seperti foto maupun video pribadi.
 
 

Transfer Lintas Platform

Aplikasi SHAREit juga mendukung pemindahan data dari perangkat lama ke perangkat baru, bahkan juga mendukung transfer data lintas platform. Misalnya mengirim data dari ponsel Android ke ponsel iPhone, mengirim data dari ponsel ke PC, transfer data dari ponsel ke Laptop, maupun sebaliknya.
 
Sehingga tidak mengacu pada satu jenis perangkat saja, asalkan kedua jenis perangkat sama-sama memiliki aplikasi SHAREit maka kedua perangkat tersebut bisa saling berbagi file dengan cepat dan aman.
 
 

SHAREit untuk Komputer atau Laptop

Seperti yang kita ketahui bahwa selain untuk ponsel, aplikasi SHAREit juga bisa digunakan untuk PC maupun laptop. Hal ini akan sangat bermanfaat dan membantu anda bagi yang ingin memindahkan atau mengirim file dari ponsel ke PC maupun sebaliknya, bahkan anda tidak membutuhkan alat pembantu seperti kabel untuk melakukan transfer file tersebut.
 
Untuk menginstall aplikasi SHAREit di komputer atau laptop berbeda caranya dengan ponsel, jika anda ingin menginstall aplikasi SHAREit di ponsel anda hanya tinggal download melalui play store, maka jika anda ingin install SHAREit di laptop atau PC maka anda harus download software SHAREit secara resmi di situs SHAREit.


Namun tak sedikit pengguna yang belum tahu mengenai cara download atau install SHAREit di PC atau laptop, lantas bagaimana sih cara install aplikasi SHAREit di PC dan laptop? SHAREit terbaru untuk Windows 7 dan Windows 10? Cara install SHAREit di PC Windows 7?
Cara install SHAREit di Windows 10? Untuk lebih jelasnya mengenai masalah ini, langsung saja bisa anda simak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.


SHAREit Terbaru untuk PC

Bagi anda yang ingin install SHAREit di PC atau laptop, maka anda harus download terlebih dahulu software SHAREit versi terbaru melalui situs resminya, kemudian baru anda install software tersebut di komputer atau laptop anda.

Anda bisa download aplikasi SHAREit versi PC terbaru melalui situs resmi SHAREit secara gratis, atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Anda tinggal menunggu proses download selesai, setelah proses download selesai maka anda tinggal install aplikasi SHAREit tersebut di PC atau laptop anda. Anda tidak perlu khawatir aplikasi SHAREit tersebut tidak bisa diinstall, karena aplikasi SHAREit tersebut cocok dengan semua versi Windows.


Cara Install SHAREit di PC atau Laptop

Untuk cara install aplikasi SHAREit di laptop atau PC anda tinggal klik file yang telah anda download tadi, lalu klik Run seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.


shareit


Kemudian akan ada persetujuan kebijakan SHAREit, klik saja Accept seperti pada gambar di bawah ini.

shareit

 
 
Setelah itu klik saja Next, seperti pada gambar di bawah ini.

shareit

Selanjutnya centang untuk membuat shortcut aplikasi SHAREit di desktop, lalu klik Next untuk mulai menginstall aplikasi SHAREit, seperti pada gambar di bawah ini.

shareit


 
Tunggu proses install selesai, maka aplikasi SHAREit anda telah terinstall di komputer atau laptop anda. Sehingga anda bisa menggunakannya untuk berbagi file secara nirkabel dari ponsel anda.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai aplikasi SHAREit versi terbaru untuk PC Windows, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.















0 Response to "SHAREit Terbaru untuk PC dan Laptop Windows 7 dan Windows 10"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact