4 Cara Mendapatkan Uang Atau Penghasilan di Aplikasi CapCut

 CARA MENDAPATKAN UANG DI APLIKASI CAPCUT

CapCut merupakan aplikasi edit video paling terkenal di smartphone saat ini, mengingat di zaman sekarang sangat trend mengenai edit video dan bahkan kebutuhan pengguna smartphone akan edit video sangatlah tinggi, sehingga tak heran jika aplikasi CapCut menjadi salah satu aplikasi edit video favorit para pengguna Smartphone.
 
Aplikasi CapCut yang gratis untuk digunakan tentunya menjadi keunggulan tersendiri bagi aplikasi ini, pengguna juga diuntungkan karena bisa menggunakan aplikasi CapCut secara gratis tanpa adanya berlangganan, bahkan di aplikasi CapCut tidak terdapat Watermark aplikasi yang tentunya membuat video anda lebih bagus.
 
capcut

 
Aplikasi CapCut tersedia di toko aplikasi Play Store maupun App Store, aplikasi CapCut sendiri saat ini memiliki ukuran ukuran size sebesar 88MB, namun bisa jadi 100-300MB setelah diinstall, tentunya hal ini tergantung device dan penggunaan.
 
 

Menggunakan Aplikasi CapCut

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi CapCut sangat terkenal untuk mengedit video pendek maupun panjang, seperti video editan aestetik, jedag jedug, video story, video pendek untuk konten, dan lain-lain, bahkan video ini bisa digunakan oleh pengedit pro maupun pengedit pemula.
 
Aplikasi CapCut sangat terkenal untuk mengedit video-video pendek TikTok, sehingga tak heran jika hampir semua pengguna aplikasi TikTok juga menggunakan aplikasi CapCut untuk mengedit video dalam membuat konten atau postingan TikTok.
 
 
Jika anda pro dalam masalah pengeditan video, anda juga bisa menjadi kreator dan menghasilkan uang di CapCut. Tugas anda sebagai kreator di CapCut adalah membuat template-template keren yang di-upload di CapCut dan dapat digunakan oleh para pengguna online di CapCut.
 
 

Fitur di Aplikasi CapCut

CapCut juga memiliki fitur yang sangat lengkap, bahkan terdapat beberapa fitur yang tidak bisa ditemukan di aplikasi edit video lain di smartphone. Tak heran jika aplikasi ini sangat disukai para pengguna, hal ini tentunya menjadi keunggulan tersendiri yang dimiliki aplikasi CapCut.
 
Untuk fitur tentunya cukup banyak, terdapat pula efek-efek dan fitur lainnya yang bisa membantu anda berkreasi dalam mengedit video secara manual di aplikasi CapCut. Bahkan anda bisa mengedit dengan mudah di CapCut, yaitu dengan menggunakan fitur-fitur template yang ada di CapCut.
 
 

Mendapatkan Uang di CapCut

Aplikasi CapCut tentunya merupakan aplikasi edit video yang sangat terkenal, bahkan aplikasi ini bisa dibilang sebagai salah satu aplikasi edit video paling populer di smartphone. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa aplikasi CapCut bisa digunakan untuk mendapatkan uang, sehingga bisa digunakan untuk mendapat penghasilan tambahan.
 
Lantas bagaimana sih cara mendapatkan uang di aplikasi CapCut? cara menghasilkan pendapatan di aplikasi CapCut? cara mendapat penghasilan dari aplikasi CapCut? untuk lebih jelas mengenai cara mendapatkan uang dari aplikasi CapCut, langsung saja bisa anda simak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.
 
 
Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi CapCut anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka bisa anda perbarui secara langsung di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.
 
 
 

 Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi CapCut

 1. Mendaftar Menjadi Creator di CapCut

Cara pertama untuk mendapatkan uang atau penghasilan di CapCut adalah dengan mendaftar menjadi anggota creator CapCut, dengan menjadi creator di CapCut maka anda bisa membuat template di CapCut dan mendapat follower di aplikasi CapCut, serta anda bisa mendapat penghasilan berupa uang cash dari banyaknya orang yang menggunakan template yang anda buat.
 
Untuk cara mendaftar menjadi kreator di CapCut adalah buka aplikasi CapCut dan masuk ke menu Templat, kemudian anda bisa klik banner yang ada di bagian atas, seperti pada gambar di bawah ini.
 
 
capcut

 
Kemudian anda bisa membaca penjelasan yang ada, lalu anda bisa klik pada Klik Bergabung, seperti pada gambar di bawah ini.
 
 
capcut

 
Selanjutnya anda bisa mengisi data formulir pendaftaran untuk menjadi anggota CapCut, isi dengan benar pada kolom yang sudah disediakan. Jika semua persyaratan sudah terpenuhi maka langsung saja klik kirim.
 
Setelah itu anda tinggal menunggu data pendaftaran anda direspon oleh pihak CapCut, jika anda berhasil maka anda bisa menjadi creator di CapCut dan mulai mendapatkan uang.
 
 

2. Menerima Jasa Menjadi Editor Video

Cara Kedua untuk mendapatkan uang menggunakan aplikasi CapCut adalah dengan cara menerima jasa editing video di aplikasi CapCut, sehingga anda bisa mendapat penghasilan dengan menjadi pengedit video orang lain.
 
 

3. Membuka Bimbingan Editing Bagi Orang Lain

Untuk cara yang ketiga adalah anda bisa membuka kursus editing CapCut bagi orang yang pemula, tentunya anda harus sangat handal dalam editing di CapCut, sehingga anda bisa memberi bimbingan cara mengedit di CapCut bagi pengguna yang tidak bisa edit video, tentunya anda menawarkan harga bimbingan per hari.
 
 

4. Menjadi Konten Kreator

Cara terakhir adalah menjadi konten kreator video di youtube, tiktok, instagram dan lain-lain, sehingga anda bisa mengedit video menggunakan aplikasi CapCut dan menghasilkan uang dengan cara upload video ke platform-platform tersebut.
 
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mendapatkan uang di aplikasi CapCut, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "4 Cara Mendapatkan Uang Atau Penghasilan di Aplikasi CapCut"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact