Cara Nonton Film VIP di WeTV Tanpa Berlangganan, Apakah Bisa?

 CARA NONTON DRAMA FULL EPISODE DI WETV TANPA BERLANGGANAN VIP

WeTV merupakan salah satu aplikasi layanan streaming film paling favorit saat ini, sama halnya dengan layanan streaming resmi, pengguna harus berlangganan terlebih dahulu agar bisa menonton film-film di layanan streaming tersebut, termasuk di WeTV.
 
Namun banyak yang bilang WeTV memiliki keunggulan, yaitu harga berlangganan yang terbilang lebih murah dibanding layanan streaming lainnya. Tak heran jika banyak yang menyukai layanan  streaming WeTV, karena harga langganan murah dan pengguna bisa mengatur uang untuk membeli paket internet yang digunakan untuk streaming.
 
wetv

 
Di zaman sekarang ini tentunya hiburan dalam bentuk film sangatlah populer untuk mengisi waktu luang, bahkan sekarang anda tak perlu pergi ke bioskop untuk menonton film-film terbaru. Salah satunya adalah layanan streaming WeTV, walaupun menyediakan film yang tidak sebanyak Netflix, namun anda tetap akan puas dengan film-film bagus dan keren yang selalu update di aplikasi WeTV.
 
 

Nonton Film di WeTV

Seperti yang kita ketahui bahwa WeTV menyediakan berbagai macam film, mulai dari drakor atau drama Korea, film Indonesia, hingga film luar negeri. Untuk harga berlangganan yang murah tersebut anda dijamin tidak akan rugi, karena banyaknya film di WeTV yang bahkan terdapat subtitle yang bisa anda gunakan sekaligus untuk belajar bahasa asing.
 
Berbagai macam genre juga tersedia di WeTV, bahkan banyaknya film series membuat anda bisa mengikuti update episode dari berbagai film yang ada. Hal inilah yang membuat anda tidak rugi berlangganan di WeTV, karena setiap minggu pasti ada update film-film baru yang bisa anda tonton.
 
 
Untuk menonton WeTV anda bisa menggunakan perangkat smartphone, PC, maupun Smart TV anda. Tentunya semakin luas layar akan sangat cocok untuk anda nonton bareng, pembayaran berlangganan pun juga lebih mudah karena bisa melalui pulsa maupun saldo Google Play.
 
 

Berlangganan di WeTV

Untuk bisa menikmati film yang lebih puas di WeTV maka anda harus berlangganan terlebih dahulu, dengan demikian anda bisa menonton film-film premium dengan label VIP di aplikasi WeTV. Untuk harga berlangganan di WeTV sendiri terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan layanan streaming film lainnya, yaitu sekitar 25.000 rupiah per bulannya.

Untuk metode pembayaran di WeTV sendiri juga cukup mudah, anda bisa membayar menggunakan pulsa atau bisa juga menggunakan Voucher Google Play. Sehingga anda tidak perlu menggunakan debit atau kredit untuk melakukan pembayaran, jadi anda tidak perlu repot dalam melakukan pembayaran.
 
 

Nonton Film VIP di WeTV tanpa Berlangganan

Setiap layanan streaming film resmi tentunya memiliki fitur premium bagi pengguna, tentunya menawarkan banyak keuntungan bagi pengguna yang melakukan berlangganan. Fitur berlangganan inilah yang merupakan pendapatan bagi penyedia layanan, namun harus dibagi dengan film-film yang ada karena memiliki hak cipta.

Namun tak sedikit pengguna nakal yang ingin menonton film VIP di WeTV tanpa berlangganan, lantas apakah bisa menonton film VIP di WeTV tanpa harus berlangganan terlebih dahulu? ternyata bisa! namun tak banyak orang yang mengetahui caranya. Bagi anda yang belum tahu maka langsung saja bisa anda simak caranya lengkap di bawah ini.


Disclaimer: "Cara seperti ini tentunya bisa merugikan WeTV, serta anda bisa dikenai pelanggaran akan hak cipta. Oleh karena itu, artikel ini hanya ditujukan untuk pengetahuan saja, bagi anda yang tetap ingin menggunakan caranya maka semua konsekuensi di luar tanggung jawab Tomtekno".


Cara Nonton Film VIP di WeTV tanpa Bayar Berlangganan 

1.  Menggunakan Bantuan VPN

Cara ini merupakan cara yang banyak digunakan pengguna nakal di WeTV, di mana pengguna bisa mendapatkan layanan VIP di WeTV dengan menggunakan VPN. Untuk caranya anda bisa download terlebih dahulu aplikasi bernama Turbo VPN, anda bisa download aplikasi tersebut secara langsung di play store atau bisa juga melalui link di bawah ini.



Setelah anda download atau install aplikasi Turbo VPN, buka aplikasi tersebut dan anda tinggal aktifkan VPN ke ponsel anda. Jika sudah terhubung maka anda bisa langsung membuka aplikasi WeTV, jika anda bisa menonton film VIP maka cara ini berhasil. Namun jika tidak maka bisa saja cara ini sudah di fix oleh pihak WeTV dan tidak bisa digunakan lagi.


2. Minta Kode Voucher dari Teman atau Saudara

Jika anda memiliki teman tajir yang juga menonton film di WeTV, maka anda bisa meminta kode tebus atau kode voucher. Jika teman atau saudara anda membeli kode voucher di WeTV dan memberinya kepada anda, maka anda bisa menukarkan kode voucher tersebut dengan paket berlangganan di WeTV selama satu bulan atau lebih.
 
Caranya cukup mudah yaitu anda tinggal masuk ke menu pengaturan akun di WeTV, lalu klik pada menu pembelian VIP di WeTV, seperti pada gambar di bawah ini.


Kemudian anda bisa scroll layar ke bagian paling bawah, lalu klik pada Tebus Vip seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

wetv

Selanjutnya anda tinggal masukkan kode voucher yang anda dapat ke kolom yang telah disediakan, jika penukaran berhasil maka anda akan mendapatkan VIP di WeTV dari hasil pemberian teman atau saudara anda.


3. Pinjam Ponsel Teman

Jika anda memiliki teman yang baik dan juga berlangganan di WeTV, maka anda bisa meminjam ponsel teman anda untuk menonton film VIP di WeTV. Tidak masalah jika anda harus modal sinyal hotspot, karena yang terpenting adalah bisa nonton film VIP secara gratis di WeTV.

Anda bahkan bisa menonton film bersama dengan teman anda, tentunya apabila teman anda satu frekuensi dengan anda.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara menonton film VIP di WeTV tanpa berlangganan VIP, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Cara Nonton Film VIP di WeTV Tanpa Berlangganan, Apakah Bisa?"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact