3 Rekomendasi Paket Kuota Internet Khusus WeTV, Nonton Film Tidak Boros Kuota!

3 DAFTAR PAKET INTERNET TERBAIK UNTUK NONTON FILM DI WETV

WeTV merupakan salah satu aplikasi layanan streaming film resmi paling favorit saat ini, aplikasi ini banyak disukai orang karena pengguna bisa menonton banyak film secara gratis yang bahkan memiliki subtitle Indonesia, untuk beberapa film yang memiliki label VIP maka pengguna harus berlangganan VIP terlebih dahulu untuk bisa menontonnya.
 
Bahkan banyak orang yang menyukai layanan streaming WeTV karena cukup murah dalam berlangganan, yaitu hanya sekitar 25.000 Rupiah per bulan, 69.000 Rupiah untuk 3 bulan, serta 249.000 Rupiah untuk waktu 1 tahun, bahkan untuk pelanggan baru akan mendapat diskon potongan harga.
 
 
wetv

Selain itu, dengan adanya subtitle di setiap film tentunya membuat pengguna tidak akan repot ketika ingin menonton film luar. Terutama film mandarin, drama korea, hingga film barat yang menjadi favorit para pengguna WeTV.
 
 

Menonton Film di WeTV

Di zaman sekarang ini tentunya hiburan berupa video atau film menjadi favorit banyak orang untuk mengisi waktu luang, terutama untuk nonton bareng (nobar) bersama teman, pacar, atau pun keluarga.
 
Bahkan jika pengguna ingin melakukan pembayaran berlangganan tidak akan kesulitan, karena bisa dilakukan melalui pulsa atau bisa juga menggunakan voucher google play. Dengan harga berlangganan yang bersahabat, tentunya tidak akan rugi jika ingin berlangganan demi bisa menonton film unggulan di WeTV.
 
 

Menonton Film Secara Online

Saat ini harga kuota internet memang cukup murah dan mendapatkan kuota internet yang cukup besar, tak heran jika saat ini banyak orang yang tidak masalah menonton video atau film dan tanpa takut kuota internet habis, jadi tidak heran jika layanan streaming seperti WeTV sangat digemari banyak orang.
 
Selain itu, jika dibandingkan harus menonton film di bioskop yang harus mengunjungi tempatnya terlebih dahulu, pengguna hanya perlu di rumah saja dan memiliki akses internet apabila ingin menonton film di WeTV, jadi tidak heran jika layanan streaming film sangat cocok untuk menemani waktu luang di rumah.
 
 

Paket Internet untuk Nonton di WeTV

Seperti yang telah kita ketahui bahwa WeTV menyajikan hiburan dalam bentuk video atau film, sehingga tak heran jika paket internet yang digunakan untuk menonton film sering terkuras habis. Bahkan semakin bagus dan jernih resolusi film yang ditonton maka semakin besar kuota internet yang digunakan.

Oleh karena inilah banyak pengguna WeTV yang mencari rekomendasi paket internet terbaik untuk menonton film di WeTV, karena tidak semua orang memiliki akses internet wifi yang bisa digunakan sepuasnya.


Lantas apa sih paket internet terbaik untuk menonton film di WeTV? apa saja rekomendasi paket internet untuk nonton di WeTV? daripada penasaran, maka langsung saja bisa anda simak daftar paket internet terbaik untuk WeTV di bawah ini.


3 Paket Internet Terbaik untuk WeTV

1. Paket MAXstream Telkomsel

Jika anda ingin menggunakan paket internet dengan kualitas sinyal maksimal, serta murah dan khusus untuk nonton di WeTV, maka anda bisa pilih paket MAXstream yang ditawarkan oleh Telkomsel.

paket internet maxtream telkomsel


Untuk harga paket sendiri sesuai dengan kuota internet yang ditawarkan, jadi semakin mahal maka semakin besar kuota internet anda untuk streaming. Masa berlaku paket juga hingga 30 hari, untuk daftar lengkap jenis paketnya ada pada gambar di atas.


2. Paket Freedom U Indosat

Jika anda ingin paket internet yang mencukupi kebutuhan anda streaming dan lain-lain, maka anda bisa memilih paket internet Freedom U yang ditawarkan oleh Indosat. Dengan harga paket yang setara dengan paket Maxstream, namun anda bisa mendapat beberapa keuntungan yaitu bonus paket yang cukup besar.



Dengan kuota utama yang cukup besar dan harga yang terbilang masih ramah, maka paket ini bisa menjadi salah satu rekomendasi yang cocok untuk memenuhi kebutuhan anda nonton film di WeTV.


3. Paket Streaming Smartfren

Jika anda ingin mencari rekomendasi paket yang lebih murah namun bisa memenuhi kebutuhan streaming anda, maka anda bisa memilih paket Video Streaming yang ditawarkan oleh Smartfren. Paket internet ini bisa dibilang lebih murah daripada kedua jenis paket internet di atas, namun anda harus memastikan bahwa internet Smartfren bagus di lokasi anda.


Daftar kuota yang ditawarkan seperti pada gambar di atas, namun paket ini adalah paket khusus streaming, jadi anda hanya bisa menggunakan paket internet ini untuk streaming film atau video saja.



Demikian rekomendasi paket internet terbaik untuk nonton film di WeTV, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.












0 Response to "3 Rekomendasi Paket Kuota Internet Khusus WeTV, Nonton Film Tidak Boros Kuota!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact