Cara Mudah Bayar Berlangganan WeTV Menggunakan ShopeePay, Terbaru!

CARA BAYAR VIP DI WETV MENGGUNAKAN SALDO SHOPEEPAY

WeTV merupakan salah satu aplikasi layanan streaming film paling favorit saat ini, sama halnya dengan layanan streaming resmi, pengguna harus berlangganan terlebih dahulu agar bisa menonton film-film di layanan streaming tersebut, termasuk di WeTV.
 
Namun banyak yang bilang WeTV memiliki keunggulan, yaitu harga berlangganan yang terbilang lebih murah dibanding layanan streaming lainnya. Tak heran jika banyak yang menyukai layanan  streaming WeTV, karena harga langganan murah dan pengguna bisa mengatur uang untuk membeli paket internet yang digunakan untuk streaming.
 
wetv

 
Di zaman sekarang ini tentunya hiburan dalam bentuk film sangatlah populer untuk mengisi waktu luang, bahkan sekarang anda tak perlu pergi ke bioskop untuk menonton film-film terbaru. Salah satunya adalah layanan streaming WeTV, walaupun menyediakan film yang tidak sebanyak Netflix, namun anda tetap akan puas dengan film-film bagus dan keren yang selalu update di aplikasi WeTV.
 
 

Nonton Film di WeTV

Seperti yang kita ketahui bahwa WeTV menyediakan berbagai macam film, mulai dari drakor atau drama Korea, film Indonesia, hingga film luar negeri. Untuk harga berlangganan yang murah tersebut anda dijamin tidak akan rugi, karena banyaknya film di WeTV yang bahkan terdapat subtitle yang bisa anda gunakan sekaligus untuk belajar bahasa asing.
 
Berbagai macam genre juga tersedia di WeTV, bahkan banyaknya film series membuat anda bisa mengikuti update episode dari berbagai film yang ada. Hal inilah yang membuat anda tidak rugi berlangganan di WeTV, karena setiap minggu pasti ada update film-film baru yang bisa anda tonton.
 
 
Untuk menonton WeTV anda bisa menggunakan perangkat smartphone, PC, maupun Smart TV anda. Tentunya semakin luas layar akan sangat cocok untuk anda nonton bareng, pembayaran berlangganan pun juga lebih mudah karena bisa melalui pulsa maupun saldo Google Play. 

Berlangganan di WeTV

Untuk bisa menikmati film yang lebih puas di WeTV maka anda harus berlangganan terlebih dahulu, dengan demikian anda bisa menonton film-film premium dengan label VIP di aplikasi WeTV. Untuk harga berlangganan di WeTV sendiri terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan layanan streaming film lainnya, yaitu sekitar 25.000 rupiah per bulannya.
 
Untuk metode pembayaran di WeTV sendiri juga cukup mudah, anda bisa membayar menggunakan pulsa atau bisa juga menggunakan Voucher Google Play. Sehingga anda tidak perlu menggunakan debit atau kredit untuk melakukan pembayaran, jadi anda tidak perlu repot dalam melakukan pembayaran.
 
 

Bayar Berlangganan WeTV dengan ShopeePay

Namun tak sedikit pengguna yang mengalami kendala tidak sempat membayar berlangganan di WeTV, mulai dari karena pulsa habis dan tidak sempat isi pulsa, atau bisa juga karena tidak sempat membeli Voucher Google Play di minimarket terdekat.
 
Namun anda tidak perlu khawatir, jika anda pengguna ShopeePay dan memiliki saldo ShopeePay maka anda bisa membayar berlangganan WeTV menggunakan ShopeePay. Tentunya hal ini bisa menjadi alternatif metode pembayaran anda.
 
 
Tetapi tidak sedikit pengguna yang belum paham mengenai cara melakukan pembayaran WeTV menggunakan ShopeePay, sehingga sebaiknya anda mencari tahu terlebih dahulu agar anda tidak salah langkah. Bagi anda yang belum tahu cara bayar WeTV dengan metode pembayaran ShopeePay maka anda bisa menyimak penjelasannya lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Bayar Langganan WeTV Menggunakan ShopeePay

Untuk cara membayar langganan di WeTV maka pertama pastikan terlebih dahulu anda memiliki akun ShopeePay yang digunakan untuk metode pembayaran, pastikan juga anda sudah mengaktifkan ShopeePay di aplikasi Shopee dan memiliki saldo lebih di ShopeePay untuk membayar langganan di WeTV.
 
Jika anda sudah yakin maka kemudian anda buka aplikasi Google Play Store, lalu klik ikon profil dan pilih menu Pembayaran dan langganan, seperti pada gambar di bawah ini.
 
 
wetv

 
Setelah itu anda bisa masuk ke menu Metode pembayaran, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
 
play store

 
 
Kemudian anda bisa klik menu Tambahkan ShopeePay, lalu anda tinggal ikuti interuksi yang ada dan jika sudah selesai maka anda bisa melakukan pembayaran di WeTV menggunakan ShopeePay secara langsung.
 
wetv
 
 
Untuk melakukan pembayaran berlangganan WeTV dengan ShopeePay caranya tetap sama seperti biasa, anda tinggal masuk ke menu pembelian VIP di aplikasi WeTV dan pilih paket berlangganan yang ingin anda beli.

wetv


Jika anda rasa sudah tepat maka anda tinggal klik Beli sekarang, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas. Kemudian anda pembayaran akan langsung terhubung dengan akun ShopeePay anda, sehingga anda bisa membayar secara langsung, jangan lupa untuk memastikan bahwa saldo anda lebih dari cukup untuk membayar paket langganan yang ingin anda beli di WeTV.


Demikian penjelasan mudah mengenai cara membayar berlangganan di WeTV menggunakan ShopeePay, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.












0 Response to "Cara Mudah Bayar Berlangganan WeTV Menggunakan ShopeePay, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact