Cara Menampilkan Subtitle yang Tidak Muncul di WeTV, Ternyata!

 CARA MENGATASI FILM DI WETV YANG TIDAK ADA SUBTITLE ATAU TERJEMAHANNYA

WeTV merupakan salah satu aplikasi layanan streaming film paling favorit saat ini, sama halnya dengan layanan streaming resmi, pengguna harus berlangganan terlebih dahulu agar bisa menonton film-film di layanan streaming tersebut, termasuk di WeTV.
 
Namun banyak yang bilang WeTV memiliki keunggulan, yaitu harga berlangganan yang terbilang lebih murah dibanding layanan streaming lainnya. Tak heran jika banyak yang menyukai layanan  streaming WeTV, karena harga langganan murah dan pengguna bisa mengatur uang untuk membeli paket internet yang digunakan untuk streaming.
 
wetv

 
Di zaman sekarang ini tentunya hiburan dalam bentuk film sangatlah populer untuk mengisi waktu luang, bahkan sekarang anda tak perlu pergi ke bioskop untuk menonton film-film terbaru. Salah satunya adalah layanan streaming WeTV, walaupun menyediakan film yang tidak sebanyak Netflix, namun anda tetap akan puas dengan film-film bagus dan keren yang selalu update di aplikasi WeTV.
 
 

Nonton Film di WeTV

Seperti yang kita ketahui bahwa WeTV menyediakan berbagai macam film, mulai dari drakor atau drama Korea, film Indonesia, hingga film luar negeri. Untuk harga berlangganan yang murah tersebut anda dijamin tidak akan rugi, karena banyaknya film di WeTV yang bahkan terdapat subtitle yang bisa anda gunakan sekaligus untuk belajar bahasa asing.
 
Berbagai macam genre juga tersedia di WeTV, bahkan banyaknya film series membuat anda bisa mengikuti update episode dari berbagai film yang ada. Hal inilah yang membuat anda tidak rugi berlangganan di WeTV, karena setiap minggu pasti ada update film-film baru yang bisa anda tonton.
 
 
Untuk menonton WeTV anda bisa menggunakan perangkat smartphone, PC, maupun Smart TV anda. Tentunya semakin luas layar akan sangat cocok untuk anda nonton bareng, pembayaran berlangganan pun juga lebih mudah karena bisa melalui pulsa maupun saldo Google Play.
 
 

Subtitle Film di WeTV

Di layanan streaming WeTV memang menyediakan berbagai macam film yang bisa ditonton para penggunanya, mulai dari film yang bisa ditonton gratis hingga film yang hanya bisa ditonton oleh pengguna yang sudah berlangganan di WeTV. Begitu pula dengan asal filmnya, mulai dari film lokal hingga film luar negeri seperti film Korea, Mandarin, hingga Hollywood.

Dengan adanya film luar negeri di WeTV, tak heran jika banyak pengguna yang mengaktifkan fitur translate atau subtitle di WeTV, terutama para pengguna yang tidak bisa berbahasa asing.
 
 
Adanya fitur subtitle pada film luar negeri tentunya sangat membantu para pengguna untuk menikmati film, bahkan para penonton juga bisa memanfaatkannya untuk belajar bahasa asing melalui subtitle film.

Namun sayangnya tak sedikit pengguna yang mengalami kendala subtitle yang tidak muncul saat sedang menonton film, tentunya hal ini akan sangat merepotkan. Sebenarnya masalah subtitle yang tidak muncul tersebut bisa disebabkan oleh beberapa hal, lantas bagaimana sih cara mengatasi subtitle yang tidak muncul di WeTV? kenapa subtitle tidak muncul di WeTV? untuk lebih jelasnya maka anda bisa menyimak pembahasannya lengkap di bawah ini.


Cara Mengatasi Subtitle yang Tidak Muncul di WeTV

1. Aplikasi Error

Subtitle di WeTV tidak muncul bisa jadi disebabkan karena aplikasi yang anda gunakan sedang error, kendala aplikasi error tersebut bisa terjadi karena anda belum memperbarui aplikasi WeTV ke versi yang terbaru.

Oleh karena itu selalu pastikan bahwa aplikasi WeTV yang anda gunakan merupakan yang versi terbaru, anda bisa memperbarui secara langsung di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.

 

2. Film Memang Belum Memiliki Subtitle

Perlu diketahui bahwa ada banyak film yang belum memiliki subtitle di WeTV, terutama film-film baru atau film-film yang jarang ada yang nonton. Hal ini bisa jadi disebabkan oleh pihak WeTV yang belum sempat memberikan subtitle pada beberapa film luar negeri, bahkan WeTV menyediakan fitur yang membuat pengguna bisa membantu membuatkan subtitle pada film di WeTV.

Jadi jangan heran jika anda mendapati film yang subtitlenya tidak muncul, hal itu bisa dipastikan karena film tersebut memang belum memiliki subtitle.


3. Subtitle Belum Aktif

Walaupun jarang terjadi, subtitle di film WeTV bisa saja tidak muncul karena pengguna belum mengaktifkan subtitle pada film yang ditonton. Namun tak sedikit pengguna yang masih belum tahu mengenai cara mengaktifkan subtitle di WeTV, bagi anda yang belum tahu maka anda bisa menyimak penjelasannya sebagai berikut:

Pertama anda buka terlebih dahulu film luar yang ingin anda tonton di WeTV, kemudian tonton film tersebut dengan layar ponsel miring, maka anda bisa menemui beberapa fitur yang salah satunya adalah fitur untuk mengganti atau mengaktifkan subtitle di WeTV, seperti pada gambar di bawah ini.


wetv


Pada menu QC seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, anda bisa mengatur dan mengaktifkan subtitle melalui menu tersebut. Dengan demikian anda tidak perlu pusing mengenai film yang subtitlenya tidak muncul di WeTV, karena anda tinggal mengaktifkannya saja.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai penyebab dan cara mengatasi subtitle yang tidak muncul di WeTV, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Cara Menampilkan Subtitle yang Tidak Muncul di WeTV, Ternyata!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact