Penyebab dan Cara Mengatasi Aplikasi WeTV yang Boros Kuota Internet

 APAKAH APLIKASI WETV MEMBOROSKAN KUOTA?

WeTV merupakan salah satu aplikasi layanan streaming film paling favorit saat ini, sama halnya dengan layanan streaming resmi, pengguna harus berlangganan terlebih dahulu agar bisa menonton film-film di layanan streaming tersebut, termasuk di WeTV.
 
Namun banyak yang bilang WeTV memiliki keunggulan, yaitu harga berlangganan yang terbilang lebih murah dibanding layanan streaming lainnya. Tak heran jika banyak yang menyukai layanan  streaming WeTV, karena harga langganan murah dan pengguna bisa mengatur uang untuk membeli paket internet yang digunakan untuk streaming.
 
 
wetv
 
Di zaman sekarang ini tentunya hiburan dalam bentuk film sangatlah populer untuk mengisi waktu luang, bahkan sekarang anda tak perlu pergi ke bioskop untuk menonton film-film terbaru. Salah satunya adalah layanan streaming WeTV, walaupun menyediakan film yang tidak sebanyak Netflix, namun anda tetap akan puas dengan film-film bagus dan keren yang selalu update di aplikasi WeTV.
 
 

Menonton Film di WeTV

Seperti yang kita ketahui bahwa WeTV menyediakan berbagai macam film, mulai dari drakor atau drama Korea, film Indonesia, hingga film luar negeri. Untuk harga berlangganan yang murah tersebut anda dijamin tidak akan rugi, karena banyaknya film di WeTV yang bahkan terdapat subtitle yang bisa anda gunakan sekaligus untuk belajar bahasa asing. 
 
Berbagai macam genre juga tersedia di WeTV, bahkan banyaknya film series membuat anda bisa mengikuti update episode dari berbagai film yang ada. Hal inilah yang membuat anda tidak rugi berlangganan di WeTV, karena setiap minggu pasti ada update film-film baru yang bisa anda tonton.
 
 
Untuk menonton WeTV anda bisa menggunakan perangkat smartphone, PC, maupun Smart TV anda. Tentunya semakin luas layar akan sangat cocok untuk anda nonton bareng, pembayaran berlangganan pun juga lebih mudah karena bisa melalui pulsa maupun saldo Google Play.
 
 

Internet Untuk Nonton WeTV

Seperti layaknya layanan streaming lainnya, jika anda ingin streaming atau menonton film di WeTV maka anda harus berlangganan terlebih dahulu, serta anda juga harus memiliki koneksi internet yang cukup bagus agar lancar saat menonton film di WeTV. Ada pengguna yang menggunakan internet wifi, ada juga pengguna yang hanya menggunakan internet biasa.

Namun banyak pengguna yang mempermasalahkan mengenai borosnya kuota internet saat menonton film di WeTV, lantas apakah benar aplikasi WeTV boros kuota? jika iya maka apa sih penyebab WeTV bisa boros kuota internet? bagaimana cara agar aplikasi WeTV tidak boros kuota? untuk lebih jelasnya maka langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.


Penyebab dan Cara Mengatasi WeTV yang Boros Kuota

1. Menggunakan Paket Internet yang Efisien

Memang benar jika aplikasi WeTV boros kuota internet, sama halnya dengan layanan streaming lainnya yaitu menonton video atau film tentunya akan sangat menguras kuota internet. Namun anda bisa menggunakan beberapa cara agar penggunaan paket internet anda bisa memenuhi kepuasan anda saat menonton film di WeTV.

Jika anda menggunakan paket kuota per GB maka anda lebih baik download terlebih dahulu film yang ingin anda tonton di WeTV, kemudian setelah berhasil terdownload maka anda bisa menonton film tersebut secara offline. Hal ini lebih efisien dan menghemat kuota anda, walaupun anda harus menunggu film terdownload terlebih dahulu.


Jika anda menggunakan paket Unlimited maka anda biasanya jenis paket tersebut memiliki batas pemakaian harian, jadi paket unlimited sangat tidak cocok untuk WeTV. Jika anda ingin lebih puas menonton film di WeTV, maka anda bisa menggunakan internet wifi rumah, walaupun anda harus mengeluarkan dana bulanan untuk membayar tagihan wifi.


2. Kurangi Resolusi Film saat Menonton

Agar Paket anda lebih hemat dan anda bisa menonton lebih banyak film sepuasnya dengan paket internet anda, maka terdapat satu cara yaitu dengan mengurangi resolusi video saat menonton film di WeTV. Caranya tonton film dengan layar ponsel miring, maka anda bisa mengatur resolusi dari film tersebut, seperti pada gambar di bawah ini.

wetv

Cara ini merupakan yang paling ampuh dalam menghemat kuota internet saat menonton film di WeTV, karena seperti yang kita ketahui bahwa semakin kecil resolusi maka akan semakin sedikit kuota yang digunakan dalam menonton film.



3. Perbarui Aplikasi

Jika aplikasi WeTV anda terasa tidak normal karena tetap menyedot banyak kuota internet walaupun sedang tidak menonton film, maka hal ini bisa disebabkan oleh aplikasi WeTV yang belum diperbarui ke versi terbaru. Oleh karena itu selalu pastikan bahwa aplikasi WeTV anda adalah yang versi terbaru.

Anda bisa memperbarui aplikasi WeTV secara langsung di play store atau bisa juga melalui tautan link yang ada di bawah ini.






Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai aplikasi WeTV yang boros kuota, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Penyebab dan Cara Mengatasi Aplikasi WeTV yang Boros Kuota Internet"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact