Cara Menyimpan Film di WeTV ke Laptop atau PC, Mudah Banget!

 CARA DOWNLOAD FILM DI WETV MENGGUNAKAN LAPTOP ATAU KOMPUTER

WeTV merupakan salah satu aplikasi layanan streaming film resmi paling favorit saat ini, aplikasi ini banyak disukai orang karena pengguna bisa menonton banyak film secara gratis yang bahkan memiliki subtitle Indonesia, untuk beberapa film yang memiliki label VIP maka pengguna harus berlangganan VIP terlebih dahulu untuk bisa menontonnya.
 
Bahkan banyak orang yang menyukai layanan streaming WeTV karena cukup murah dalam berlangganan, yaitu hanya sekitar 25.000 Rupiah per bulan, 69.000 Rupiah untuk 3 bulan, serta 249.000 Rupiah untuk waktu 1 tahun, bahkan untuk pelanggan baru akan mendapat diskon potongan harga.
 
wetv

 
Selain itu, dengan adanya subtitle di setiap film tentunya membuat pengguna tidak akan repot ketika ingin menonton film luar. Terutama film mandarin, drama korea, hingga film barat yang menjadi favorit para pengguna WeTV.
 
 

Menonton Film di WeTV

Di zaman sekarang ini tentunya hiburan berupa video atau film menjadi favorit banyak orang untuk mengisi waktu luang, terutama untuk nonton bareng (nobar) bersama teman, pacar, atau pun keluarga.
 
Bahkan jika pengguna ingin melakukan pembayaran berlangganan tidak akan kesulitan, karena bisa dilakukan melalui pulsa atau bisa juga menggunakan voucher google play. Dengan harga berlangganan yang bersahabat, tentunya tidak akan rugi jika ingin berlangganan demi bisa menonton film unggulan di WeTV.
 
 

Menonton Film Secara Online

Saat ini harga kuota internet memang cukup murah dan mendapatkan kuota internet yang cukup besar, tak heran jika saat ini banyak orang yang tidak masalah menonton video atau film dan tanpa takut kuota internet habis, jadi tidak heran jika layanan streaming seperti WeTV sangat digemari banyak orang.
 
Selain itu, jika dibandingkan harus menonton film di bioskop yang harus mengunjungi tempatnya terlebih dahulu, pengguna hanya perlu di rumah saja dan memiliki akses internet apabila ingin menonton film di WeTV, jadi tidak heran jika layanan streaming film sangat cocok untuk menemani waktu luang di rumah.
 
 

Menyimpan Film di WeTV ke Laptop

Di WeTV memang terdapat banyak film yang sangat bagus, sehingga tak sedikit pengguna yang ingin download atau menyimpan film bagus tersebut ke laptop atau PC dengan tujuan nantinya bisa ditonton saat sedang offline atau ketika tidak memiliki kuota internet untuk menonton online.

Namun tak sedikit pengguna yang belum tahu mengenai cara menyimpan film di WeTV ke laptop atau komputer, lantas bagaimana sih cara menyimpan film WeTV ke laptop? apakah film di WeTV bisa disimpan di laptop atau komputer? sebenarnya bisa. daripada penasaran, maka langsung saja bisa anda simak penjelasannya lengkap di bawah ini.


Cara Menyimpan Film di WeTV ke Laptop atau PC

Sebenarnya terdapat 2 cara mengenai cara menyimpan film di WeTV ke komputer atau laptop, diantaranya sebagai berikut:

1. Menggunakan Bantuan Software

Untuk cara pertama, anda bisa install sebuah software bernama Internet Download Manager, anda download atau membeli software tersebut secara resmi di situs IDM. Kemudian lakukan konfigurasi agar software tersebut terhubung langsung dengan browser yang ada di laptop atau komputer anda.

idm

 
Jika sudah maka anda bisa buka browser pada komputer anda, lalu kunjungi situs WeTV dan buka film yang ingin anda download atau simpan ke komputer atau laptop anda. Jika sudah maka anda tinggal putar film tersebut, maka akan muncul tautan download dari IDM di sekitar film tersebut.

Langkah terakhir adalah anda tinggal download melalui link yang muncul, tunggu proses selesai dan film akan secara otomatis tersimpan ke penyimpanan laptop atau komputer anda.


2. Menggunakan Bantuan Smartphone

Untuk cara yang kedua adalah dengan menggunakan bantuan ponsel smartphone, yakni download terlebih dahulu film di WeTV menggunakan ponsel smartphone dan menyimpannya ke galeri ponsel, untuk caranya anda bisa membaca tautan artikel yang ada di bawah ini.



Kemudian setelah film tersebut tersimpan di galeri ponsel, maka anda tinggal memindahkan atau mengirimnya ke laptop atau komputer anda. Caranya adalah dengan menggunakan bantuan kabel data, lalu transfer film yang ada di galeri ponsel anda ke komputer atau laptop anda.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara download atau menyimpan film di WeTV ke laptop, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Cara Menyimpan Film di WeTV ke Laptop atau PC, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact