7 Film Action Terbaik dan Paling Seru di Netflix, Terbaru!

 REKOMENDASI FILM ACTION TERBAIK DAN TERBARU DI NETFLIX

Netflix merupakan layanan penyedia streaming film dan acara TV online paling populer saat ini, layanan ini didirikan sejak 29 Agustus 1997 oleh Reed Hasting dan Marc Randolf di Amerika, dan terus berkembang sampai mendunia hingga saat ini.
 
Layanan Netflix bisa dinikmati dari berbagai macam perangkat, diantaranya Android, iPhone, Mac, PC, Windows, hingga bisa melalui situsnya langsung tanpa menggunakan Aplikasi Netflix. Jadi anda tidak perlu mengkhawatirkan perangkat yang anda gunakan, karena anda bisa menikmati Netflix di perangkat mana saja.
 
netflix

 
Tentunya hiburan film maupun acara TV online sangat disukai di zaman yang saat ini, mengingat harga kuota internet yang saat ini cukup murah membuat banyak orang tidak memikirkan kuota saat ingin menonton film atau video secara online. Bahkan anda juga bisa download filmnya terlebih dahulu di Netflix, lalu menontonnya secara offline untuk lebih menghemat kuota internet anda.
 
 

Berlangganan di Netflix

Untuk dapat menikmati layanan Netflix dan menonton film yang ada di Netflix, anda harus berlangganan terlebih di layanan Netflix terlebih dahulu. Ketika anda sudah selesai berlangganan maka anda bisa menikmati berbagai macam film dan acara televisi sesuka hati anda.
 
Dalam melakukan berlangganan, Netflix menyediakan beberapa macam jenis paket langganan yang bisa dibeli oleh pengguna. Tepatnya terdapat 4 jenis paket langganan di Netflix, mengenai rincian paketnya sebagai berikut:
 
 
1. Untuk paket Mobile dengan harga 54.000 Rupiah per bulan, namun hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p dan hanya bisa menggunakan perangkat ponsel dan tablet saja.
 
2. Untuk paket Basic dengan harga 120.000 Rupiah per bulan, namun tetap hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p saja, tetapi bisa menggunakan perangkat ponsel, tablet, komputer dan TV.
 
3. Untuk paket Standard dengan harga 153.000 Rupiah per bulan bisa memberikan anda kualitas menonton film yang lebih baik, yakni anda bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 1080p, anda juga bisa menggunakan semua jenis perangkat untuk paket ini.
 
4. Untuk paket Premium dengan harga 186.000 Rupiah per bulan yang merupakan paket eksklusif dari Netflix, anda juga bisa menikmati film dengan kualitas maksimum hingga 4K+HDR, serta bisa menggunakan semua jenis perangkat.
 
 

Menggunakan Layanan Netflix

Meskipun pengguna harus berlangganan terlebih dahulu dalam menggunakan Netflix dan harganya yang lumayan mahal, namun layanan streaming Netflix masih menjadi tempat nonton film yang paling populer hingga saat ini.
 
Pasalnya pengguna bisa mendapati film-film keren yang hanya ada di Netflix dan tidak ada di tempat lain, selain itu pengguna juga dapat menikmati berbagai jenis genre film. Mulai dari film drama korea (Drakor), film hollywood, film Indonesia, series televisi, berbagai film luar negeri dan masih banyak lagi.
 
 
Bagi para pencinta film sebagai hiburan di waktu istirahat tentunya tidak menghiraukan langganan di Netflix, karena film-film yang disajikan sesuai dengan harga langganan tersebut, sehingga mayoritas pengguna Netflix puas telah berlangganan di Netflix.
 
 

Memilih Film di Netflix

Perlu diketahui bahwa tak sedikit pengguna Netflix yang merasa kebingungan dalam memilih film terbaik untuk ditonton di Netflix, tentunya film yang sesuai dengan genre kesukaan. Salah satu genre kesukaan banyak orang adalah film action, di mana film ini menampilkan adegan-adegan atraksi maupun bela diri pertarungan yang menegangkan.

Dari begitu banyaknya film yang ada di Netflix, tentunya tak heran jika banyak yang merasa kebingungan dalam memilih film untuk ditonton di Netflix. Bagi anda yang mencari film action terbaik di Netflix, berikut ini rekomendasi beberapa film action terbaik yang ada di Netflix.


Rekomendasi Film Action Terbaik di Netflix

1. Extraction (2020)


extraction
 
Film ini bercerita tentang seorang lelaki yang merupakan seorang tentara bayaran yang mempunyai misi menyelamatkan anaknya dari gembong narkoba yang berasal dari India. Bahkan ia harus berkecibung dalam pasar gelap dan melawan sekelompok teroris demi misi penyelamatan tersebut.


2. The Old Guard (2020)

 
 
the old guard

Sedikit berbeda dengan film action lain, film action ini bercampur dengan genre fantasi sehingga membuat film ini sangat menarik untuk ditonton. Bercerita tentang beberapa orang yang terpilih untuk menjadi prajurit bayaran yang di mana mereka sudah hidup ribuan tahun karena memiliki kekuatan abadi atau immortal.

Mereka ditugaskan untuk melindungi dunia dari berbagai macam ancaman kejahatan, serta banyak misi berbahaya yang telah mereka lalui selama berabad-abad, bagaimanakah keseruannya? langsung saja tonton filmnya.


3. Bad Boys For Life (2020)

 
 
bad boys for life

Jika anda ingin menonton film action dengan nuansa yang berbeda, maka anda wajib menonton film ini. Film ini memiliki banyak adegan action yang diselingi dengan komedi, sehingga membuat film ini tidak akan membosankan.

Film ini juga bagian dari film Bad Boys yang terkenal, jadi kemungkinan banyak orang yang sudah tidak asing dengan seri baru ini. Daripada penasaran maka langsung saja tonton filmnya.


4. Spenser Confidential (2020)

 
 
spenser confidental

 
Film ini menceritakan tentang seorang mantan polisi yang dipenjara karena dijebak dalam suatu kasus, setelah keluar dari penjara ia langsung berniat untuk bertemu dengan teman-teman lamanya demi memecahkan kasus yang menimpanya.

Banyak adegan action seru dan lucu dalam film ini yang membuat film ini sangat seru untuk ditonton, daripada penasaran maka langsung saja tonton filmnya.


5. The Last Day of American Crime (2020)

 
 

 
Film ini menceritakan tentang para pencuri bank, di mana terdapat 3 orang yang berkumpul dan berencana melakukan kejahatan terakhir yang sempurna. Film ini memiliki banyak adegan aksi kriminal yang menegangkan, jadi langsung saja tonton filmnya.


6. Triple Frontier (2019)

 
 
triple frontier

 
Film ini bercerita tentang 5 pensiunan pasukan khusus yang berkumpul kembali dan merencanakan perampokan kartel narkoba, namun mereka harus berhadapan dengan musuh-musuh berbahaya. banyak adegan action yang epic di film ini, jadi langsung saja tonton filmnya.


7. The Night Comes For Us (2018)

 
the night coming for us

 
Film action ini berasal dari Indonesia dan menceritakan tentang aktivitas kriminal di Jakarta hingga Asia Tenggara, film ini diperankan oleh Joe Taslim dan Iko Uwais yang tentunya sudah berpengalaman dalam adegan action beladiri. Tentunya film ini memiliki adegan-adegan yang seru dan wajib ditonton oleh pencinta film action.



Demikian beberapa film action terbaik dan terbaru di Netflix, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.











0 Response to "7 Film Action Terbaik dan Paling Seru di Netflix, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact