13 Rekomendasi Film Netflix Terbaik Untuk Remaja, Terbaru dan Wajib Nonton!

FILM NETFLIX YANG COCOK UNTUK REMAJA

Netflix merupakan layanan penyedia streaming film dan acara TV online paling populer saat ini, layanan ini didirikan sejak 29 Agustus 1997 oleh Reed Hasting dan Marc Randolf di Amerika, dan terus berkembang sampai mendunia hingga saat ini.
 
Layanan Netflix bisa dinikmati dari berbagai macam perangkat, diantaranya Android, iPhone, Mac, PC, Windows, hingga bisa melalui situsnya langsung tanpa menggunakan Aplikasi Netflix. Jadi anda tidak perlu mengkhawatirkan perangkat yang anda gunakan, karena anda bisa menikmati Netflix di perangkat mana saja.
 
netflix

 
Tentunya hiburan film maupun acara TV online sangat disukai di zaman yang saat ini, mengingat harga kuota internet yang saat ini cukup murah membuat banyak orang tidak memikirkan kuota saat ingin menonton film atau video secara online. Bahkan anda juga bisa download filmnya terlebih dahulu di Netflix, lalu menontonnya secara offline untuk lebih menghemat kuota internet anda.
 
 

Berlangganan di Netflix

Untuk dapat menikmati layanan Netflix dan menonton film yang ada di Netflix, anda harus berlangganan terlebih di layanan Netflix terlebih dahulu. Ketika anda sudah selesai berlangganan maka anda bisa menikmati berbagai macam film dan acara televisi sesuka hati anda.
 
Dalam melakukan berlangganan, Netflix menyediakan beberapa macam jenis paket langganan yang bisa dibeli oleh pengguna. Tepatnya terdapat 4 jenis paket langganan di Netflix, mengenai rincian paketnya sebagai berikut:
 
 
1. Untuk paket Mobile dengan harga 54.000 Rupiah per bulan, namun hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p dan hanya bisa menggunakan perangkat ponsel dan tablet saja.
 
2. Untuk paket Basic dengan harga 120.000 Rupiah per bulan, namun tetap hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p saja, tetapi bisa menggunakan perangkat ponsel, tablet, komputer dan TV.
 
3. Untuk paket Standard dengan harga 153.000 Rupiah per bulan bisa memberikan anda kualitas menonton film yang lebih baik, yakni anda bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 1080p, anda juga bisa menggunakan semua jenis perangkat untuk paket ini.
 
4. Untuk paket Premium dengan harga 186.000 Rupiah per bulan yang merupakan paket eksklusif dari Netflix, anda juga bisa menikmati film dengan kualitas maksimum hingga 4K+HDR, serta bisa menggunakan semua jenis perangkat.
 
 

Menggunakan Layanan Netflix

Meskipun pengguna harus berlangganan terlebih dahulu dalam menggunakan Netflix dan harganya yang lumayan mahal, namun layanan streaming Netflix masih menjadi tempat nonton film yang paling populer hingga saat ini.

Pasalnya pengguna bisa mendapati film-film keren yang hanya ada di Netflix dan tidak ada di tempat lain, selain itu pengguna juga dapat menikmati berbagai jenis genre film. Mulai dari film drama korea (Drakor), film hollywood, film Indonesia, series televisi, berbagai film luar negeri dan masih banyak lagi.


Bagi para pencinta film sebagai hiburan di waktu istirahat tentunya tidak menghiraukan langganan di Netflix, karena film-film yang disajikan sesuai dengan harga langganan tersebut, sehingga mayoritas pengguna Netflix puas telah berlangganan di Netflix.


Penonton di Netflix

Netflix memang menyediakan berbagai macam film, mulai dari film dengan batasan umur dewasa, remaja, hingga film anak-anak juga ada. Namun khusus anak-anak yang menonton Netflix wajib dalam bimbingan orang tua atau orang dewasa. Meski pun demikian, kebanyakan penonton Netflix adalah remaja dan orang dewasa.

Banyak pengguna yang mencari film rekomendasi untuk ditonton di Netflix, bagi anda para remaja yang ingin menonton film di Netflix maka anda bisa menyimak beberapa rekomendasi film remaja terbaik di Netflix yang sudah dirangkum oleh Tomtekno, untuk lebih jelasnya maka anda bisa menyimak di bawah ini.


Rekomendasi Film Netflix Terbaik untuk Remaja

1. Dash & Lily (2020)

 
dash and lily

 
Film ini menceritakan tentang Dash dan Lily yang bertemu karena Lily membuat buku berisi tantangan yang ditaruhnya di toko buku, lalu Dash adalah orang yang menemukan buku tersebut. Menceritakan kisah cinta yang rumit membuat film ini sangat cocok ditonton para remaja, langsung saja tonton filmnya.


2. Bridgerton (2020)

film bridgetron
 
Film ini bercerita tentang keluarga bangsawan inggris pada tahun 1980an, sehingga suasana klasik akan terasa sepanjang film. Menceritakan kisah romantis dari keluarga bangsawan yang sangat cocok ditonton oleh para remaja.


3. Emily in Paris (2020)

emely in paris

 
Film ini menceritakan tentang pengalaman seorang gadis yang bekerja di luar negeri, yakni orang Amerika yang bekerja di Prancis. Di sana ia mengalami Culture Shock dan berusaha keras untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya, banyak untuk komedi romantis yang hadir sehingga membuat film tidak membosankan.


4. The Perfect Date (2019)

the perfect date

 
Film bergenre komedi romantis remaja ini menceritakan seorang lelaki yang bekerja di tempat makan cepat saji yang melihat pengunjung yang memiliki masalah dengan pasangan untuk pergi ke pesta.

Lalu lelaki itu menawarkan jasa untuk menemani kencan dengan memasang tarif tertentu, namun hal ini malah membuat mereka semakin dekat. Film ini sangat cocok ditonton oleh remaja yang sedang penuh dengan kasmaran, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? langsung saja tonton filmnya.


5. Love Alarm (2019)

love alarm

 
Film ini bercerita tentang orang-orang yang mendapatkan cinta melalui aplikasi bernama Jo Alarm, yaitu aplikasi pendeteksi cinta. Aplikasi ini akan memberikan sinyal pada penggunanya apabila bertemu dengan orang yang memiliki perasaan sejauh 10 meter.

Adegan komedi dan romansa yang sangat unik membuat film ini sangat menarik, terutama kelucuan para pengguna aplikasi tersebut. Daripada penasaran maka langsung saja filmnya.


6. Tall Girl (2019)

tall girl

 
Film ini bercerita tentang gadis remaja yang sadar dengan tinggi badannya, ia memiliki tinggi badan sekitar 187 cm. Suatu hari ia didekati oleh lelaki, namun ia menolaknya karena lelaki itu lebih pendek darinya. Bagaimanakah kisah romatis lucu mereka, wajib nonton filmnya.


7. Let it Snow (2019)

 
let it snow
 
Film ini bercerita tentang sekelompok remaja yang masing-masing memiliki masalah dan berusaha menyelesaikannya sebelum malam natal, mampukah para remaja tersebut mengatasi masalah yang terjadi di antara mereka? langsung saja tonton filmnya.


8. The Kissing Booth (2018)

 
the kissing booth

 
Film ini becerita tentang gadis remaja yang terbilang telat mengenal cinta, belakangan ia malah menjalin hubungan dengan kakak dari sahabat dekatnya. bagaimanakah kelanjutan kisah romansa lucu gadis tersebut? langsung saja tonton filmnya.


9. Candy Jar (2018)

 
candy jar

 
Film ini bercerita tentang 2 anak remaja yang tergolong sangat ambisius untuk anak seumuran mereka, pasalnya ketika teman-teman mereka masih suka bermain dan nongkrong, keduanya malah memilih banyak berlatih untuk memenangkan lomba depat antar negara bagian. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? langsung saja tonton filmnya.


10. To All the Boys I’ve Loved Before (2018)

 
to all the boy ive love before

 
Film ini bercerita tentang remaja putri yang tidak berani mengungkapkan perasaannya kepada pria yang disukainya, ia menulis surat pada setiap pria yang disukai dan kemudian menyimpannya.

Bagaimanakah kelanjutan kisah romansa gadis tersebut? apakah ia bisa mendapatkan cinta sejatinya? langsung saja tonton filmnya.


11. #RealityHigh (2017)

 
realityhigh

 
Film ini menceritakan tentang seorang pelajar wanita yang terbiasa dengan tindakan bullying yang dilakukan oleh teman-temannya, tindakan tersebut bahkan membuatnya menjadi anak yang tidak menonjol. Penderitaannya pun bertambah ketika teman dekatnya yang kini menjadi bintang Youtube turut menyumbang memori buruk baginya.

Ia pun merubah penampilannya dan berhasil menarik perhatian banyak orang, namun sayangnya hal ini malah membuatnya kehilangan jati diri dan sifatnya. Apakah ia bisa mengembalikan sifatnya yang dulu? langsung saja tonton filmnya.


12. SPF-18 (2017)

 
SPF-18

 
Bercerita tentang remaja putri yang terobsesi dengan filmografi karena sang ibu merupakan aktris Hollywood, sementara itu seorang remaja lelaki yang masih merasa kehilangan sang ayah harus diminta untuk menjaganya dan tinggal di sebuah rumah mewah di pinggir pantai.

Film ini memilih kisah cinta remaja yang sangat romantis, jadi daripada penasaran maka langsung saja tonton filmnya.


13. The Edge of Seventeen (2016)

 
the edge of seventeen

 
Film ini bercerita tentang seorang cewek yang sudah kehilangan ayahnya sejak umur 13 tahun karena serangan jantung, ia memiliki seorang kakak lelaki yang cukup populer dan tinggal bersama sang ibu yang sangat peduli akan pencitraan.

Namun ia tidak memiliki kedekatan emosi dengan keduanya, hingga pada suatu kondisi ia sampai pernah mencoba bunuh diri. Film ini penuh dengan pelajaran, bagaimana kelanjutan kisah cewek tersebut? langsung saja tonton filmnya.







0 Response to "13 Rekomendasi Film Netflix Terbaik Untuk Remaja, Terbaru dan Wajib Nonton!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact