Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Layanan Streaming WeTV, Wajib Tahu!

INILAH KEUNGGULAN APLIKASI WETV DIBANDING LAYANAN STREAMING FILM LAIN

WeTV merupakan salah satu aplikasi layanan streaming film resmi paling favorit saat ini, aplikasi ini banyak disukai orang karena pengguna bisa menonton banyak film secara gratis yang bahkan memiliki subtitle Indonesia, untuk beberapa film yang memiliki label VIP maka pengguna harus berlangganan VIP terlebih dahulu untuk bisa menontonnya.
 
Bahkan banyak orang yang menyukai layanan streaming WeTV karena cukup murah dalam berlangganan, yaitu hanya sekitar 25.000 Rupiah per bulan, 69.000 Rupiah untuk 3 bulan, serta 249.000 Rupiah untuk waktu 1 tahun, bahkan untuk pelanggan baru akan mendapat diskon potongan harga.
 
wetv

 
Selain itu, dengan adanya subtitle di setiap film tentunya membuat pengguna tidak akan repot ketika ingin menonton film luar. Terutama film mandarin, drama korea, hingga film barat yang menjadi favorit para pengguna WeTV.
 
 

Menonton Film di WeTV

Di zaman sekarang ini tentunya hiburan berupa video atau film menjadi favorit banyak orang untuk mengisi waktu luang, terutama untuk nonton bareng (nobar) bersama teman, pacar, atau pun keluarga.

Bahkan jika pengguna ingin melakukan pembayaran berlangganan tidak akan kesulitan, karena bisa dilakukan melalui pulsa atau bisa juga menggunakan voucher google play. Dengan harga berlangganan yang bersahabat, tentunya tidak akan rugi jika ingin berlangganan demi bisa menonton film unggulan di WeTV.


Menonton Film Secara Online

Saat ini harga kuota internet memang cukup murah dan mendapatkan kuota internet yang cukup besar, tak heran jika saat ini banyak orang yang tidak masalah menonton video atau film dan tanpa takut kuota internet habis, jadi tidak heran jika layanan streaming seperti WeTV sangat digemari banyak orang.

Selain itu, jika dibandingkan harus menonton film di bioskop yang harus mengunjungi tempatnya terlebih dahulu, pengguna hanya perlu di rumah saja dan memiliki akses internet apabila ingin menonton film di WeTV, jadi tidak heran jika layanan streaming film sangat cocok untuk menemani waktu luang di rumah.
 
 

Layanan Streaming Film WeTV

Perlu diketahui bahwa saat ini persaingan layanan streaming online sangatlah tinggi, di mana zaman sekarang hiburan streaming film sangatlah populer dan disukai banyak orang. Bahkan para pengguna layanan streaming tidak ragu membeli paket berlangganan, hal ini tentunya demi untuk dapat menikmati hiburan film sepuasnya.

Salah satu aplikasi streaming film yang populer saat ini adalah WeTV, aplikasi ini tentunya memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan aplikasi streaming lain, tentunya WeTV juga memiliki beberapa kekurangan.


Bagi anda yang ingin tahu kekurangan dan kelebihan WeTV jika dibanding dengan layanan streaming lain, maka langsung saja anda bisa menyimak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.


Kelebihan dan Kekurangan WeTV

Kelebihan WeTV

1. Harga Berlangganan Lebih Murah
Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh WeTV adalah harga berlangganan yang lebih murah jika dibandingkan dengan layanan streaming lain, untuk berlangganan premium di WeTV saja hanya 25.000 Rupiah per bulan, tentunya anda bisa menggunakan sebagian dana anda untuk membeli paket internet yang lebih baik.


2. Menyediakan Lebih Banyak Film dan Drama Asia
Jika anda pencinta film dan drama Asia seperti drama korea atau cina, maka Tomtekno sangat merekomendasikan layanan streaming WeTV untuk anda. Rata-rata pengguna WeTV adalah para pencinta film drama korea (drakor), bahkan aplikasi WeTV selalu update film-film drama baru, sehingga anda tidak akan ketinggalan film baru.


3. Tersedia Subtitle Indonesia
Bagi anda yang tidak paham bahasa luar maka anda tidak perlu pusing, karena di setiap film WeTV sudah tersedia translate atau subtitle bahasa Indonesia. Jadi anda bisa dengan mudah memahami film yang anda tonton, bahkan anda juga bisa belajar bahasa asing hanya dengan menonton film-film luar negeri di WeTV.


4. Bisa Download dan Tonton Offline
Film-film di WeTV bisa anda download dan lalu tentunya ditonton secara offline, bahkan anda bisa memilih resolusi film sesuai yang anda inginkan sebelum download. Tentunya hal ini akan sangat membantu ketika anda jenuh ketika koneksi internet anda sedang gangguan, sehingga anda bisa mendapat hiburan nonton film saat sinyal internet sedang gangguan.


5. Bisa Nonton Tanpa Berlangganan
Salah satu keunggulan di WeTV adalah pengguna bisa menonton film tanpa berlangganan, walaupun tidak bisa menonton film VIP di WeTV. Seperti yang kita ketahui bahwa WeTV menyediakan banyak film yang bisa ditonton secara gratis tanpa berlangganan.



Kekurangan WeTV

1. Tidak Tersedia Film Hollywood
Meski pun di WeTV tersedia banyak film, namun WeTV tidak menyediakan film hollywood. Jadi bagi anda yang lebih suka film-film barat maka sebaiknya anda memilih layanan streaming lain, karena WeTV lebih banyak film-film asia.

 
2. Terdapat Iklan
Bagi anda yang tidak berlangganan di WeTV maka anda akan mendapati beberapa iklan video saat menonton film di WeTV, hal ini merupakan salah satu cara WeTV mendapatkan penghasilan dan untuk membayar lisensi film yang disediakan.


3. Episode Terbatas pada Akun Gratis

Jika anda menonton drama episode di akun gratis WeTV, maka episode yang bisa anda tonton hanya terbatas. Untuk bisa menonton full episode maka anda harus berlangganan di WeTV terlebih dahulu.



Demikian penjelasan lengkap mengenai kelebihan dan kekurangan dari layanan streaming WeTV, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.










0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Layanan Streaming WeTV, Wajib Tahu!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact