Cara Mengatasi Aplikasi WeTV yang Tidak Bisa Dibuka, Ternyata!

CARA MENGATASI TIDAK BISA MEMBUKA APLIKASI WETV

WeTV merupakan salah satu aplikasi layanan streaming film resmi paling favorit saat ini, aplikasi ini banyak disukai orang karena pengguna bisa menonton banyak film secara gratis yang bahkan memiliki subtitle Indonesia, untuk beberapa film yang memiliki label VIP maka pengguna harus berlangganan VIP terlebih dahulu untuk bisa menontonnya.
 
Bahkan banyak orang yang menyukai layanan streaming WeTV karena cukup murah dalam berlangganan, yaitu hanya sekitar 25.000 Rupiah per bulan, 69.000 Rupiah untuk 3 bulan, serta 249.000 Rupiah untuk waktu 1 tahun, bahkan untuk pelanggan baru akan mendapat diskon potongan harga.
 
wetv

 
Selain itu, dengan adanya subtitle di setiap film tentunya membuat pengguna tidak akan repot ketika ingin menonton film luar. Terutama film mandarin, drama korea, hingga film barat yang menjadi favorit para pengguna WeTV.
 


Menonton Film di WeTV

Di zaman sekarang ini tentunya hiburan berupa video atau film menjadi favorit banyak orang untuk mengisi waktu luang, terutama untuk nonton bareng (nobar) bersama teman, pacar, atau pun keluarga.
 
Bahkan jika pengguna ingin melakukan pembayaran berlangganan tidak akan kesulitan, karena bisa dilakukan melalui pulsa atau bisa juga menggunakan voucher google play. Dengan harga berlangganan yang bersahabat, tentunya tidak akan rugi jika ingin berlangganan demi bisa menonton film unggulan di WeTV.
 
 

Menonton Film Secara Online

Saat ini harga kuota internet memang cukup murah dan mendapatkan kuota internet yang cukup besar, tak heran jika saat ini banyak orang yang tidak masalah menonton video atau film dan tanpa takut kuota internet habis, jadi tidak heran jika layanan streaming seperti WeTV sangat digemari banyak orang.
 
Selain itu, jika dibandingkan harus menonton film di bioskop yang harus mengunjungi tempatnya terlebih dahulu, pengguna hanya perlu di rumah saja dan memiliki akses internet apabila ingin menonton film di WeTV, jadi tidak heran jika layanan streaming film sangat cocok untuk menemani waktu luang di rumah.
 
 

Tidak Bisa Membuka Aplikasi WeTV

Setiap aplikasi tentunya tidak selalu berjalan dengan normal dan termasuk aplikasi WeTV salah satunya, tak sedikit pengguna yang mendapati kendala yaitu masalah tidak bisa membuka aplikasi WeTV. Sehingga hal tersebut bisa membuat pengguna tidak bisa menonton di WeTV, bahkan hal ini bisa saja membuat pengguna merasa kecewa.

Lantas bagaimana sih cara mengatasi tidak bisa membuka aplikasi WeTV? apa penyebab aplikasi WeTV tidak bisa dibuka? bagi anda yang merasa kesulitan mengatasi masalah aplikasi WeTV tidak bisa dibuka, maka langsung saja kita bahas beberapa cara mengatasi aplikasi WeTV yang tidak bisa dibuka secara lengkap di bawah ini.


Cara Mengatasi Aplikasi WeTV Tidak Bisa Dibuka

1. Update Aplikasi

Masalah aplikasi WeTV yang tidak bisa dibuka adalah termasuk dalam kendala error aplikasi, hal ini bisa terjadi karena pengguna jarang atau tidak memperbarui aplikasi ke versi terbaru, sehingga aplikasi yang usang tersebut bisa saja memiliki banyak bug dan membuat aplikasi tersebut tidak bisa dibuka.

Oleh karena itu, selalu pastikan bahwa aplikasi WeTV anda merupakan yang versi terbaru, sehingga anda bisa terhindar dari masalah tidak bisa membuka aplikasi WeTV.


2. RAM Penuh

Seperti yang kita ketahui bahwa jika ingin membuka aplikasi maka harus menggunakan ruang RAM yang kosong, jadi jika RAM anda penuh maka anda bisa mengalami kendala saat ingin membuka aplikasi, bahkan anda bisa tidak dapat membuka aplikasi yang ingin anda buka karena RAM ponsel penuh.

Untuk mengatasi kendala ini adalah dengan uninstall saja beberapa aplikasi yang anda anggap jarang digunakan atau tidak terpakai, sehingga anda bisa mengurangi kendala RAM penuh pada ponsel anda. Dengan demikian masalah aplikasi WeTV tidak bisa dibuka bisa teratasi.


3. Restart Ponsel

Masalah aplikasi WeTV yang tidak bisa dibuka dapat terjadi karena pengguna sudah lama tidak melakukan restart pada ponsel, seperti yang kita ketahui bahwa restart ponsel berfungsi untuk melakukan refresh ponsel dari pemakaian jangka panjang.

Jadi ketika anda mengalami kendala tidak normal saat membuka suatu aplikasi, maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah melakukan restart pada ponsel, setelah ponsel hidup dari proses restart maka anda bisa mencoba membuka aplikasi yang tidak bisa anda buka sebelumnya.



Demikian penjelasan lengkap mengenai beberapa penyebab dan cara mengatasi aplikasi WeTV yang tidak bisa dibuka, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Cara Mengatasi Aplikasi WeTV yang Tidak Bisa Dibuka, Ternyata!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact