Jika Hapus Akun Snack Video, Apakah Bisa Membuat Akun Baru dan Ikut Event?

 CARA HAPUS AKUN SNACK VIDEO YANG LAMA DAN MEMBUAT AKUN BARU

Snack Video merupakan aplikasi media sosial video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, aplikasi ini berisi video-video pendek yang diunggah oleh para penggunanya dan lebih banyak konten video lucu. Aplikasi ini memiliki tema yang mirip dengan TikTok, di mana pengguna bisa upload video pendek dan mendapatkan follower.
 
Salah satu hal yang membuat aplikasi ini sangat populer akhir-akhir ini adalah karena pengguna bisa mendapatkan penghasilan hanya dari membuat akun, mengundang teman untuk download Snack Video, serta dengan menonton video-video yang ada di aplikasi tersebut.
 
 
snack video

Tak heran jika akhir-akhir ini banyak orang yang download dan menggunakan aplikasi Snack Video, bahkan banyak juga pengguna yang sudah mendapat penghasilan di Snack Video.
 
 

Menggunakan Aplikasi Snack Video

Berbagai macam alasan pengguna lebih menyukai aplikasi ini adalah karena banyak video berkualitas dan video lucu di aplikasi ini, jadi selain sebagai untuk berkreativitas, aplikasi ini juga sangat cocok untuk sebagai referensi dalam mencari hiburan dalam bentuk video.
 
Sehingga aplikasi ini bisa dibilang cukup menguntungkan, karena selain anda mendapat hiburan dari video-video kreatif di Snack Video, anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang mungkin bisa anda gunakan untuk membeli kebutuhan kuota internet anda.
 
 

Misi di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video, pengguna harus mendaftar akun Snack Video dan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. Misi tersebut diantaranya adalah mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video, serta menonton video-video di aplikasi tersebut untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.
 
Namun program reward dari menonton video tampaknya sudah dihilangkan, hal ini untuk menghindari isu-isu buruk yang beredar di internet terkait aplikasi Snack Video. Sehingga saat ini aplikasi Snack Video hanya berfokus memberi reward pada pengguna yang telah berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke Snack Video.
 
 

Peraturan Akun di Snack Video

Demi memberantas kecurangan pengguna saat mengikuti event, Snack Video tentunya membuat peraturan yang harus dipatuhi para pengguna yang mengikuti event. Salah satu peraturannya adalah setiap pengguna hanya boleh memiliki 1 akun Snack Video, sehingga tak sedikit pengguna yang terkena banned karena terdeteksi memiliki lebih dari 1 akun di Snack Video.

Mengenai fakta tersebut, banyak pengguna yang bertanya-tanya mengenai bisa tidak sih menghapus akun pertama dan membuat akun baru untuk mengikuti event di Snack Video? apakah hal tersebut juga melanggar peraturan? sebab akun pertama sudah dihapus dan membuat akun yang baru.

Untuk lebih jelasnya mengenai permasalahan ini, langsung saja anda bisa menyimak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.


Apakah Bisa Hapus Akun dan Membuat Akun Baru di Snack Video

Jika anda berpikiran bahwa dengan menghapus akun yang lama dan membuat akun baru di Snack Video agar lebih mudah mengikuti event, maka anda salah dan hal tersebut tidak bisa dilakukan.
 
Sebab Snack Video menandai satu IMEI ponsel hanya untuk satu akun Snack Video saja, walaupun anda menghapus akun yang lama dan membuat akun Snack Video yang baru, jika anda tetap menggunakan ponsel yang sama maka Snack Video tetap mendeteksi anda memiliki 2 akun.



Jadi kesimpulannya adalah jika anda ingin memiliki lebih dari satu akun, maka anda harus menggunakan perangkat atau ponsel lain untuk akun Snack Video anda yang baru. Lantas bagaimana jika hanya memiliki satu ponsel? jika anda hanya memiliki satu ponsel maka anda bisa meminjam ponsel orang tua atau saudara anda untuk akun Snack Video anda sementara.

Sehingga bisa dibilang percuma apabila anda menghapus akun Snack Video anda yang lama, lalu membuat akun Snack Video baru pada ponsel yang sama, tetap saja akun anda akan terkena banned.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai event di Snack Video, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.










0 Response to "Jika Hapus Akun Snack Video, Apakah Bisa Membuat Akun Baru dan Ikut Event?"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact