Inilah Peraturan di Event Snack Video, Wajib Tahu Agar Akun Aman!

 CARA MENGATASI TERLANJUR MELANGGAR PERATURAN DI SNACK VIDEO

Snack Video merupakan aplikasi media sosial video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, aplikasi ini berisi video-video pendek yang diunggah oleh para penggunanya dan lebih banyak konten video lucu. Aplikasi ini memiliki tema yang mirip dengan TikTok, di mana pengguna bisa upload video pendek dan mendapatkan follower.
 
Salah satu hal yang membuat aplikasi ini sangat populer akhir-akhir ini adalah karena pengguna bisa mendapatkan penghasilan hanya dari membuat akun, mengundang teman untuk download Snack Video, serta dengan menonton video-video yang ada di aplikasi tersebut.
 
snack video

 
Tak heran jika akhir-akhir ini banyak orang yang download dan menggunakan aplikasi Snack Video, bahkan banyak juga pengguna yang sudah mendapat penghasilan di Snack Video.
 
 

Menggunakan Aplikasi Snack Video

Berbagai macam alasan pengguna lebih menyukai aplikasi ini adalah karena banyak video berkualitas dan video lucu di aplikasi ini, jadi selain sebagai untuk berkreativitas, aplikasi ini juga sangat cocok untuk sebagai referensi dalam mencari hiburan dalam bentuk video.
 
Sehingga aplikasi ini bisa dibilang cukup menguntungkan, karena selain anda mendapat hiburan dari video-video kreatif di Snack Video, anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang mungkin bisa anda gunakan untuk membeli kebutuhan kuota internet anda.
 
 

Misi di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video, pengguna harus mendaftar akun Snack Video dan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. Misi tersebut diantaranya adalah mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video, serta menonton video-video di aplikasi tersebut untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.
 
Namun program reward dari menonton video tampaknya sudah dihilangkan, hal ini untuk menghindari isu-isu buruk yang beredar di internet terkait aplikasi Snack Video. Sehingga saat ini aplikasi Snack Video hanya berfokus memberi reward pada pengguna yang telah berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke Snack Video.
 
 

Peraturan di Snack Video

Event di Snack Video memang memberikan antusias yang tinggi bagi para pengguna aplikasi Snack Video, mengingat pengguna bisa menikmati hiburan video sembari mencari pendapatan tambahan di aplikasi Snack Video.
 
Setiap event tentunya memiliki peraturan, termasuk event reward di Snack Video. Namun banyak pengguna yang mengikuti event tanpa membaca peraturan di Snack Video, alhasil akun pengguna banyak yang terkena banned karena melanggar peraturan yang telah ditetapkan.
 
 
Lantas apa saja sih peraturan-peraturan yang ada di event Snack Video? Bagi anda yang belum paham mengenai peraturan-peraturan di Snack Video, langsung saja anda bisa membaca penjelasannya secara lengkap di bawah ini.


1. Kegiatan event Snack Video secara eksklusif ditujukan khusus untuk pengguna Snack Video versi terbaru, serta tinggal di Indonesia yang berusia minimal 18 tahun. Bagi pengguna yang berada di luar Indonesia tidak berhak dan tidak dapat berpartisipasi di event ini.

2. Pengguna harus memiliki akun dompet elektronik seperti OVO atau Go-Pay dan dikaitkan dengan akun Snack Video sebagai alat penerima pembayaran.

3. Seorang pengguna hanya dapat memenuhi syarat sebagai pengguna baru satu kali, terlepas dari berapa banyak perangkat atau akun Snack Video yang dikelola atau dibuat oleh pengguna.

4. Hadiah yang dapat diperoleh pengguna baru tunduk pada tampilan halaman acara, setelah pengguna baru berhasil mendaftar dan masuk ke Snack Video pertama kalinya. Setiap pengguna memenuhi syarat untuk hadiah pengguna baru hanya sekali, walaupun pengguna tersebut memiliki lebih dari satu akun Snack Video.

5. Snack Video berhak untuk mencegah pengguna dalam mengumpulkan, menukar, serta membatalkan hadiah yang diterima pengguna.

6. Setiap penukaran atau penarikan saldo hanya bisa dilakukan sekali selama 24 jam.

7. Jika pengguna diduga telah melakukan pelanggaran akun, maka Snack Video berhak memberikan sanksi pada pengguna tersebut, sanksi yang paling berat adalah melakukan banned pada akun yang terduga melakukan pelanggaran peraturan Snack Video.

8.Tindakan yang dilarang:
  • Dilarang mengunduh versi aplikasi yang tidak resmi.
  • Dilarang menggunakan nomor ponsel yang sama berkali-kali.
  • Dilarang menggunakan alat ilegal seperti simulator, plug-in, atau semacamnya.
  • Dilarang memiliki banyak akun di satu ponsel atau perangkat.
  • Dilarang menggunakan alat ketiga untuk memengaruhi platform atau mengganggu fungsionalitas aplikasi.
 
9. Pengguna yang terkena banned tidak dapat berpartisipasi dalam event lagi, bahkan tidak bisa menggunakan Snack Video.


Demikian beberapa peraturan yang wajib anda patuhi dalam mengikuti event di aplikasi Snack Video, jika anda melanggar salah satu peraturan saja maka anda bersedia menanggung konsekuensi yang bisa anda terima.


Jika Melanggar Peraturan di Snack Video Apakah Koin dan Saldo Bisa Hangus?

Apabila anda melanggar peraturan di aplikasi event Snack Video maka koin dan saldo yang telah anda kumpulkan berisiko hilang dan lenyap, bahkan akun anda juga bisa terkena sanksi banned.


Apakah Akun Snack Video Bisa Pulih Kembali Setelah Melanggar Peraturan?

Jika anda telah melakukan pelanggaran di Snack Video dan akun anda terkena banned, maka akun anda tidak bisa dipulihkan lagi. Namun masih ada cara yaitu mengirim pesan email berisi permohonan dan kirim ke alamat email resmi Snack Video di (support-feedback@snackvideo.com) untuk mengajukan banding, apabila anda memiliki bukti bahwa anda tidak melakukan pelanggaran di Snack Video.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai penjelasan peraturan di event Snack Video, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Inilah Peraturan di Event Snack Video, Wajib Tahu Agar Akun Aman!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact