Cara Membuka atau Memulihkan Akun Snack Video yang Terkena Banned, Bisa!

 CARA MENGEMBALIKAN AKUN SNACK VIDEO YANG DIBLOKIR

Snack Video merupakan aplikasi media sosial video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, aplikasi ini berisi video-video pendek yang diunggah oleh para penggunanya dan lebih banyak konten video lucu. Aplikasi ini memiliki tema yang mirip dengan TikTok, di mana pengguna bisa upload video pendek dan mendapatkan follower.
 
Salah satu hal yang membuat aplikasi ini sangat populer akhir-akhir ini adalah karena pengguna bisa mendapatkan penghasilan hanya dari membuat akun, mengundang teman untuk download Snack Video, serta dengan menonton video-video yang ada di aplikasi tersebut.
 
snack video

 
Tak heran jika akhir-akhir ini banyak orang yang download dan menggunakan aplikasi Snack Video, bahkan banyak juga pengguna yang sudah mendapat penghasilan di Snack Video.
 
 

Menggunakan Aplikasi Snack Video

Berbagai macam alasan pengguna lebih menyukai aplikasi ini adalah karena banyak video berkualitas dan video lucu di aplikasi ini, jadi selain sebagai untuk berkreativitas, aplikasi ini juga sangat cocok untuk sebagai referensi dalam mencari hiburan dalam bentuk video.
 
Sehingga aplikasi ini bisa dibilang cukup menguntungkan, karena selain anda mendapat hiburan dari video-video kreatif di Snack Video, anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang mungkin bisa anda gunakan untuk membeli kebutuhan kuota internet anda.
 
 

Misi di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video, pengguna harus mendaftar akun Snack Video dan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. Misi tersebut diantaranya adalah mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video, serta menonton video-video di aplikasi tersebut untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.
 
Namun program reward dari menonton video tampaknya sudah dihilangkan, hal ini untuk menghindari isu-isu buruk yang beredar di internet terkait aplikasi Snack Video. Sehingga saat ini aplikasi Snack Video hanya berfokus memberi reward pada pengguna yang telah berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke Snack Video.
 
 

Akun Snack Video Terkena Banned

Seperti yang kita ketahui bahwa Snack Video menghadirkan event reward yang bisa memberikan penghasilan bagi penggunanya, jadi tak heran jika Snack Video membuat peraturan yang cukup ketat demi memberikan keamanan dan menghindari kecurangan para pengguna dalam mengikuti event reward tersebut.
 
Namun banyak pengguna yang mengikuti event tanpa membaca peraturan terlebih dahulu atau bahkan ada juga yang sengaja melanggar peraturan, sehingga tak heran jika banyak akun pengguna yang terkena banned atau terblokir karena telah melanggar peraturan.



Snack Video biasanya melakukan banned akun tanpa ada peringatan terlebih dahulu, sehingga banyak pengguna yang terkejut karena tiba-tiba tidak bisa membuka akun Snack Video. Hal ini tentunya akan sangat merugikan apabila anda memiliki banyak saldo atau penghasilan di Snack Video yang belum ditarik, sebab terancam lenyap karena akun Snack Video terkena banned.

Sehingga banyak yang memikirkan dan bertanya-tanya mengenai apakah ada cara untuk memulihkan akun Snack Video yang terkena banned? apakah bisa membuka akun Snack Video yang sudah terblokir? Sebenarnya masih ada cara yang bisa dilakukan, jika anda penasaran maka langsung saja anda simak penjelasannya lengkap di bawah ini.


Cara Membuka Akun Snack Video yang Terkena Banned

Sebenarnya akun Snack Video yang sudah terkena banned tidak akan bisa dipulihkan, kecuali jika anda merasa memang tidak melanggar peraturan event Snack Video atau tidak sengaja melanggar, maka anda bisa melakukan suatu hal untuk membuka banned akun Snack Video anda.

Caranya adalah dengan mengajukan banding yaitu dengan mengirim pesan email berisi penjelasan bahwa anda tidak melakukan pelanggaran atau tidak sengaja melakukan pelanggaran, kemudian kirim email tersebut ke alamat email resmi Snack Video di (support-feedback@snackvideo.com).


Jangan lupa untuk menjelaskan masalah anda dengan bahasa yang sopan dan secara perlahan, hal ini bisa membuat kesempatan akun anda untuk kembali menjadi lebih besar.

Jika pesan email sudah anda kirim, maka anda tinggal menunggu pihak Snack Video menanggapi pesan email yang anda kirim. Jika pengajuan banding anda diterima maka akun anda akan dipulihkan oleh pihak Snack Video, jika ditolak maka akun anda mutlak sudah tidak akan bisa kembali.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara membuka banned pada akun Snack Video, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Cara Membuka atau Memulihkan Akun Snack Video yang Terkena Banned, Bisa!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact