Cara Agar Punya 2 Akun atau Lebih di Snack Video, Apakah Bisa?

 CARA MENGGUNAKAN 2 AKUN ATAU LEBIH DI SNACK VIDEO

Snack Video merupakan aplikasi media sosial video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, aplikasi ini berisi video-video pendek yang diunggah oleh para penggunanya dan lebih banyak konten video lucu. Aplikasi ini memiliki tema yang mirip dengan TikTok, di mana pengguna bisa upload video pendek dan mendapatkan follower.
 
Salah satu hal yang membuat aplikasi ini sangat populer akhir-akhir ini adalah karena pengguna bisa mendapatkan penghasilan hanya dari membuat akun, mengundang teman untuk download Snack Video, serta dengan menonton video-video yang ada di aplikasi tersebut.
 
snack video

 
Tak heran jika akhir-akhir ini banyak orang yang download dan menggunakan aplikasi Snack Video, bahkan banyak juga pengguna yang sudah mendapat penghasilan di Snack Video.
 
 

Menggunakan Aplikasi Snack Video

Berbagai macam alasan pengguna lebih menyukai aplikasi ini adalah karena banyak video berkualitas dan video lucu di aplikasi ini, jadi selain sebagai untuk berkreativitas, aplikasi ini juga sangat cocok untuk sebagai referensi dalam mencari hiburan dalam bentuk video.
 
Sehingga aplikasi ini bisa dibilang cukup menguntungkan, karena selain anda mendapat hiburan dari video-video kreatif di Snack Video, anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang mungkin bisa anda gunakan untuk membeli kebutuhan kuota internet anda.
 
 

Misi di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video, pengguna harus mendaftar akun Snack Video dan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. Misi tersebut diantaranya adalah mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video, serta menonton video-video di aplikasi tersebut untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.
 
Namun program reward dari menonton video tampaknya sudah dihilangkan, hal ini untuk menghindari isu-isu buruk yang beredar di internet terkait aplikasi Snack Video. Sehingga saat ini aplikasi Snack Video hanya berfokus memberi reward pada pengguna yang telah berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke Snack Video.


Masalah 2 Akun di Snack Video

Seperti yang kita ketahui bahwa Snack Video menghadirkan event reward yang bisa memberikan penggunanya penghasilan dari menyelesaikan misi, jadi tak heran jika Snack Video juga membuat peraturan agar penggunanya tidak melakukan kecurangan dalam mengikuti event reward di Snack Video.

Salah satu peraturan di event reward Snack Video yang harus dipatuhi adalah setiap pengguna hanya diperbolehkan memiliki satu akun saja jika ingin mengikuti event, karena tujuan utama event tersebut adalah sebagai promosi dan menarik banyak pengguna baru.


Namun banyak pengguna yang tetap bersikeras ingin memiliki 2 atau lebih akun di Snack Video, serta pengguna beranggapan bahwa hal tersebut bisa membuat lebih mudah dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video. Tak heran jika Snack Video secara tegas langsung melakukan banned pada pengguna yang melanggar peraturan, sehingga keamanan event tetap terjaga.



Cara Memiliki 2 Akun atau Lebih di Snack Video

Mengetahui peraturan event yang begitu ketat, banyak pengguna yang bertanya-tanya mengenai bisa tidak sih memiliki 2 akun atau lebih di Snack Video? lantas bagaimana cara memiliki 2 akun di Snack Video?

Untuk cara memiliki 2 akun di Snack Video sebenarnya masih bisa, namun anda harus menggunakan perangkat atau ponsel yang berbeda untuk akun kedua anda, begitu pun apabila anda ingin memiliki lebih banyak akun.


Anda tidak bisa memiliki banyak akun Snack Video pada satu ponsel atau perangkat karena Snack Video menandai alamat IMEI ponsel hanya untuk satu akun, jadi dapat disimpulkan bahwa anda harus menggunakan ponsel yang berbeda jika ingin membuat akun lagi.


Kesalahan Memasukkan 2 Akun

Apakah anda pernah mendapati peringatan yaitu kesalahan memasukkan 2 akun di Snack Video? lantas apa sih yang di maksud dari kesalahan memasukkan 2 akun di Snack Video? anda bisa menyimak penjelasannya di bawah ini.

Maksud dari kesalahan memasukkan 2 akun di Snack Video terjadi ketika anda sengaja atau tidak sengaja menggunakan 2 akun Snack Video pada satu ponsel, sehingga sistem Snack Video mendeteksi bahwa anda memiliki 2 akun Snack Video. Jadi tak heran jika akun anda akan ditangguhkan karena masalah ini, sehingga anda harus berhati-hati dalam melakukan login akun di Snack Video.




Demikian penjelasan lengkap mengenai cara memiliki 2 akun di Snack Video, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Cara Agar Punya 2 Akun atau Lebih di Snack Video, Apakah Bisa?"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact