Cara Mengatasi Tidak Dapat Menerima Kode Verifikasi Snack Video Karena Nomor Mati

 CARA MENGATASI TIDAK DAPAT MENERIMA KODE OTP SNACK VIDEO

Snack Video merupakan aplikasi media sosial video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, aplikasi ini berisi video-video pendek yang diunggah oleh para penggunanya dan lebih banyak konten video lucu. Aplikasi ini memiliki tema yang mirip dengan TikTok, di mana pengguna bisa upload video pendek dan mendapatkan follower.
 
Salah satu hal yang membuat aplikasi ini sangat populer akhir-akhir ini adalah karena pengguna bisa mendapatkan penghasilan hanya dari membuat akun, mengundang teman untuk download Snack Video, serta dengan menonton video-video yang ada di aplikasi tersebut.
 
snack video

 
Tak heran jika akhir-akhir ini banyak orang yang download dan menggunakan aplikasi Snack Video, bahkan banyak juga pengguna yang sudah mendapat penghasilan di Snack Video.
 
 

Menggunakan Aplikasi Snack Video

Berbagai macam alasan pengguna lebih menyukai aplikasi ini adalah karena banyak video berkualitas dan video lucu di aplikasi ini, jadi selain sebagai untuk berkreativitas, aplikasi ini juga sangat cocok untuk sebagai referensi dalam mencari hiburan dalam bentuk video.
 
Sehingga aplikasi ini bisa dibilang cukup menguntungkan, karena selain anda mendapat hiburan dari video-video kreatif di Snack Video, anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang mungkin bisa anda gunakan untuk membeli kebutuhan kuota internet anda.
 
 

Misi di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video, pengguna harus mendaftar akun Snack Video dan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. Misi tersebut diantaranya adalah mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video, serta menonton video-video di aplikasi tersebut untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.
 
Namun program reward dari menonton video tampaknya sudah dihilangkan, hal ini untuk menghindari isu-isu buruk yang beredar di internet terkait aplikasi Snack Video. Sehingga saat ini aplikasi Snack Video hanya berfokus memberi reward pada pengguna yang telah berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke Snack Video.
 
 

Tidak Dapat Menerima Kode Verifikasi Snack Video

Jika anda membuat akun Snack Video menggunakan nomor telepon, tentunya akun Snack Video anda akan sangat aman, karena orang lain tidak bisa mencuri akun Snack Video anda apabila tidak memiliki akses ke nomor telepon anda.
 
Walaupun bisa memberikan keamanan yang sangat kuat pada akun Snack Video, namun sebaliknya akan sangat merepotkan apabila nomor yang anda gunakan untuk membuat akun Snack Video tersebut sudah diblokir atau mati, karena anda tidak bisa mendapat kode verifikasi apabila login akun Snack Video.
 
 
Oleh karena itu, sebaiknya jangan pernah logout Snack Video apabila nomor anda telah mati, anda harus mengganti nomor telepon anda di Snack Video terlebih dahulu sebelum melakukan logout akun.

Namun jika anda terlanjur logout maka anda akan kesulitan ketika login lagi ke akun Snack Video tersebut, karena anda tidak bisa melakukan verifikasi kode login Snack Video yang dikirim melalui pesan SMS.

Lantas apakah masalah tidak bisa menerima kode verifikasi di Snack Video bisa diatasi? Jika bisa bagaimana sih cara mengatasi tidak bisa verifikasi kode di Snack Video? Sebenarnya terdapat cara untuk mengatasi masalah ini, namun kemungkinan berhasilnya cukup kecil tetapi bisa dicoba daripada tidak sama sekali.


Bagi anda yang mengalami masalah tersebut maka anda bisa menyimak cara mengatasinya di bawah ini, namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi Snack Video anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Cara Mengatasi Tidak Bisa Menerima Kode Verifikasi Snack Video

Bagi anda yang mendapati masalah tidak bisa menerima kode verifikasi di Snack Video karena nomor telepon sudah tidak aktif, maka maka satu satunya cara yang bisa anda lakukan adalah meminta bantuan langsung dari pihak Snack Video.

Untuk cara meminta bantuan ke pihak Snack Video adalah dengan mengirim pesan email ke alamat email resmi Snack Video di (support-feedback@snackvideo.com), anda bisa mengirim pesan email berisi permintaan tolong mengenai masalah tidak bisa menerima kode verifikasi karena nomor telepon sudah tidak aktif.

Jika anda sudah mengirim pesan email ke Snack Video, anda hanya tinggal menunggu pihak Snack Video menanggapi pesan anda. Jika pihak Snack Video berkenan untuk membantu, maka anda tinggal mengikuti intruksi yang diberikan untuk mengembalikan akun anda.



Sebenarnya jika akun Snack Video anda juga terhubung dengan akun Google, maka anda bisa login akun Snack Video menggunakan akun Google anda, sehingga sangat penting menautkan akun Snack Video dengan akun Google sebagai antisipasi.


 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengatasi tidak bisa menerima kode OTP di Snack Video, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Cara Mengatasi Tidak Dapat Menerima Kode Verifikasi Snack Video Karena Nomor Mati"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact