Cara Mengatasi Tidak Dapat Login Snack Video Karena Nomor Telepon Sudah Tidak Aktif

 CARA MENGATASI TIDAK BISA MASUK AKUN SNACK VIDEO KARENA NOMOR MATI

Snack Video merupakan aplikasi media sosial video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, aplikasi ini berisi video-video pendek yang diunggah oleh para penggunanya dan lebih banyak konten video lucu. Aplikasi ini memiliki tema yang mirip dengan TikTok, di mana pengguna bisa upload video pendek dan mendapatkan follower.
 
Salah satu hal yang membuat aplikasi ini sangat populer akhir-akhir ini adalah karena pengguna bisa mendapatkan penghasilan hanya dari membuat akun, mengundang teman untuk download Snack Video, serta dengan menonton video-video yang ada di aplikasi tersebut.
 
snack video

 
Tak heran jika akhir-akhir ini banyak orang yang download dan menggunakan aplikasi Snack Video, bahkan banyak juga pengguna yang sudah mendapat penghasilan di Snack Video.
 
 
 

Menggunakan Aplikasi Snack Video

Berbagai macam alasan pengguna lebih menyukai aplikasi ini adalah karena banyak video berkualitas dan video lucu di aplikasi ini, jadi selain sebagai untuk berkreativitas, aplikasi ini juga sangat cocok untuk sebagai referensi dalam mencari hiburan dalam bentuk video.
 
Sehingga aplikasi ini bisa dibilang cukup menguntungkan, karena selain anda mendapat hiburan dari video-video kreatif di Snack Video, anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang mungkin bisa anda gunakan untuk membeli kebutuhan kuota internet anda.
 
 

Misi di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video, pengguna harus mendaftar akun Snack Video dan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. Misi tersebut diantaranya adalah mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video, serta menonton video-video di aplikasi tersebut untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.
 
Namun program reward dari menonton video tampaknya sudah dihilangkan, hal ini untuk menghindari isu-isu buruk yang beredar di internet terkait aplikasi Snack Video. Sehingga saat ini aplikasi Snack Video hanya berfokus memberi reward pada pengguna yang telah berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke Snack Video.
 
 

Tidak Bisa Login di Snack Video

Jika anda membuat akun Snack Video menggunakan nomor telepon maka hal ini bisa merepotkan anda apabila nomor tersebut nantinya sudah tidak aktif, karena bisa membuat anda tidak bisa login ke akun Snack Video apabila nomor telepon anda sudah mati.
 
Walaupun membuat akun Snack Video menggunakan nomor telepon memiliki tingkat keamanan yang lebih tinggi, tetap saja akan merepotkan jika nomor telepon tersebut sudah tidak aktif yang tentunya bisa membuat anda kehilangan akun Snack Video.


Apakah anda juga mengalami masalah tidak bisa login Snack Video karena nomor telepon sudah tidak aktif? tidak aktifnya nomor telepon tersebut tentunya membuat anda tidak bisa menerima SMS yang berisi kode verifikasi login, sehingga anda tidak bisa masuk ke akun Snack Video anda.

Lantas apa ada sih cara untuk mengatasi tidak bisa login aplikasi Snack Video yang nomor teleponnya sudah mati? jika ada bagaimana sih caranya? Langsung saja bagi anda yang tidak bisa login akun Snack Video karena nomor telepon sudah tidak aktif, anda bisa menyimak dan mencoba beberapa cara di bawah ini.


Cara Login Akun Snack Video yang Nomor HP nya Mati

Bagi anda yang mengalami masalah tidak dapat login akun Snack Video karena nomor telepon sudah tidak aktif, maka hanya ada dua cara yang bisa anda lakukan untuk mengembalikan akun anda, diantaranya sebagai berikut:

1. Minta Bantuan Service Center Kartu Anda

Jika kartu anda belum lama terblokir, maka anda bisa mendatangi service center terdekat untuk provider yang anda gunakan, anda bisa meminta bantuan service center untuk mengaktifkan kembali kartu atau nomor telepon yang anda gunakan.

Biasanya anda akan dimintai syarat tertentu untuk mengaktifkan kembali akun anda, anda tinggal ikuti syarat-syarat yang diberikan.


2. Minta Bantuan Langsung Pihak Snack Video

Jika cara pertama tidak membantu, maka anda bisa menggunakan cara kedua yaitu dengan meminta bantuan langsung ke pihak Snack Video. Untuk caranya adalah anda bisa mengirim pesan ke email resmi Snack Video di (support-feedback@snackvideo.com), anda bisa mengirim email berisi permintaan pertolongan mengenai anda tidak bisa login Snack Video karena nomor telepon sudah tidak aktif.

Jika pesan email sudah terkirim maka anda tinggal menunggu tanggapan dari Snack Video membalas pesan yang anda kirim, jika pesan anda diterima maka pihak Snack Video akan membantu anda untuk mengembalikan akun Snack Video anda.



Sebenarnya masalah ini sangat mudah di atasi apabila akun Snack Video anda juga anda kaitkan dengan akun Google, sehingga anda bisa login akun Snack Video menggunakan akun Google tersebut apabila nomor telepon anda sudah tidak aktif, demikianlah cukup penting untuk menghubungkan akun Snack Video dengan akun Google.

Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengatasi masalah tidak dapat login Snack Video karena nomor sudah tidak aktif, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Cara Mengatasi Tidak Dapat Login Snack Video Karena Nomor Telepon Sudah Tidak Aktif"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact