Cara Mengganti Nomor Telepon di Snack Video, Akun Lebih Aman!

 CARA MENGGANTI NOMOR TELEPON DI SNACK VIDEO YANG SUDAH MATI

Snack Video merupakan aplikasi media sosial video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, aplikasi ini berisi video-video pendek yang diunggah oleh para penggunanya dan lebih banyak konten video lucu. Aplikasi ini memiliki tema yang mirip dengan TikTok, di mana pengguna bisa upload video pendek dan mendapatkan follower.
 
Salah satu hal yang membuat aplikasi ini sangat populer akhir-akhir ini adalah karena pengguna bisa mendapatkan penghasilan hanya dari membuat akun, mengundang teman untuk download Snack Video, serta dengan menonton video-video yang ada di aplikasi tersebut.
 

 
Tak heran jika akhir-akhir ini banyak orang yang download dan menggunakan aplikasi Snack Video, bahkan banyak juga pengguna yang sudah mendapat penghasilan di Snack Video.
 
 

Menggunakan Aplikasi Snack Video

Berbagai macam alasan pengguna lebih menyukai aplikasi ini adalah karena banyak video berkualitas dan video lucu di aplikasi ini, jadi selain sebagai untuk berkreativitas, aplikasi ini juga sangat cocok untuk sebagai referensi dalam mencari hiburan dalam bentuk video.
 
Sehingga aplikasi ini bisa dibilang cukup menguntungkan, karena selain anda mendapat hiburan dari video-video kreatif di Snack Video, anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang mungkin bisa anda gunakan untuk membeli kebutuhan kuota internet anda.
 
 

Misi di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video, pengguna harus mendaftar akun Snack Video dan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. Misi tersebut diantaranya adalah mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video, serta menonton video-video di aplikasi tersebut untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.
 
Namun program reward dari menonton video tampaknya sudah dihilangkan, hal ini untuk menghindari isu-isu buruk yang beredar di internet terkait aplikasi Snack Video. Sehingga saat ini aplikasi Snack Video hanya berfokus memberi reward pada pengguna yang telah berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke Snack Video.
 
 

Login Snack Video dengan Nomor Telepon

Dalam menggunakan aplikasi Snack Video tak sedikit orang yang mengalami kendala, salah satunya adalah masalah yang sering terjadi adalah masalah tidak bisa login akun Snack Video karena nomor telepon yang terkait dengan akun Snack VIdeo sudah tidak aktif, sehingga tidak bisa menerima kode verifikasi SMS untuk login.

Namun banyak yang tidak paham atau belum bisa mengenai cara mengganti nomor telepon di Snack Video, sehingga banyak pengguna yang kebingungan karena tidak bisa login ke akun Snack Video, bahkan terancam tidak dapat pendapatan di Snack Video?



Bagi anda yang mendapati masalah tersebut, sebenarnya masih ada beberapa hal atau upaya yang bisa anda coba untuk mengembalikan akun anda. Langsung saja untuk lebih jelasnya anda bisa menyimak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Tetapi sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa anda menggunakan aplikasi Snack Video versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Cara Mengganti Nomor Telepon di Snack Video

1. Masih Memiliki Akses

Jika anda ingin mengganti nomor telepon di akun Snack Video anda, serta anda masih bisa mengakses akun tersebut maka caranya sangat mudah. Anda tinggal masuk ke menu profil dan klik logo pengaturan di bagian atas, seperti pada gambar di bawah ini.

snack video


Kemudian klik Beralih, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

snack video

Selanjutnya klik Dapatkan Kode, lalu masukkan kode verifikasi yang anda terima dari pesan SMS yang masuk, lalu klik OK seperti pada gambar di bawah ini.

snack video

Setelah itu anda tinggal mengikuti intruksi mengganti nomor ponsel yang baru, pastikan nomor ponsel yang baru sudah anda siapkan.


2. Sudah Tidak Memiliki Akses

Jika anda ingin mengganti nomor telepon akun Snack Video namun anda sudah tidak memiliki akses ke akun tersebut, maka hanya ada dua cara yang bisa anda coba. Pertama anda bisa meminta bantuan langsung ke pihak Snack Video langsung, tentunya dengan cara mengirim email ke email resmi Snack Video di (support-feedback@snackvideo.com).

Anda bisa mengirim email berisi permintaan tolong mengenai permasalahan anda yang tidak bisa login karena nomor Snack Video sudah tidak aktif, kemudian anda tinggal menunggu pihak Snack Video menanggapi pesan email anda.


Untuk cara kedua yaitu apabila akun Snack Video anda juga terhubung dengan akun Google, maka anda bisa login akun Snack Video melalui akun Google tersebut. Tak sedikit pengguna yang merasa lupa mengenai hal ini, sehingga banyak yang merasa putus asa karena tidak menemui titik terang.



Demikian beberapa cara mengganti nomor telepon di aplikasi Snack Video, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Cara Mengganti Nomor Telepon di Snack Video, Akun Lebih Aman!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact