Cara Membatalkan atau Melepas Kode Undangan Orang Lain di Akun Snack Video Kita

 CARA MENGHAPUS ATAU KELUAR DARI KODE UNDANGAN SNACK VIDEO ORANG LAIN

Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi media sosial berbagi video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, hal ini karena banyak beredar informasi mengenai aplikasi Snack Video yang katanya bisa menghasilkan uang. Tentunya tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong ikut download aplikasi ini, tentunya karena iming-iming menghasilkan tersebut.
 
Mengingat aplikasi Snack Video yang mirip dengan TikTok dan harus saling bersaing untuk bisa mendapatkan pengguna, Snack Video memberikan iming-iming uang untuk bisa menarik perhatian para pengguna menggunakan aplikasi Snack Video. Terlebih lagi terdapat misi yang mengharuskan pengguna mengundang orang lain untuk mendapatkan hadiah berupa uang.
 
snack video

 
Program ini merupakan suatu reward kepada pengguna yang telah mengundang orang lain untuk download Snack Video, dengan tujuan membuat aplikasi Snack Video menjadi populer dan memiliki banyak pengguna. Jadi semakin banyak orang yang anda undang, maka semakin banyak pula uang yang bisa anda dapatkan di Snack Video.
 
Sudah banyak pengguna yang berhasil menarik uang atau penghasilan hingga jutaan rupiah di aplikasi Snack Video, jadi tak heran jika aplikasi ini sangat menjadi perhatian bagi banyak orang.
 
 

Misi di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video, pengguna harus mendaftar akun Snack Video dan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. Misi tersebut diantaranya adalah mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video, serta menonton video-video di aplikasi tersebut untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.
 
Namun program reward dari menonton video tampaknya sudah dihilangkan, hal ini untuk menghindari isu-isu buruk yang beredar di internet terkait aplikasi Snack Video. Sehingga saat ini aplikasi Snack Video hanya berfokus memberi reward pada pengguna yang telah berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke Snack Video.
 
 

Mendapat Koin di Snack Video

Untuk bisa mendapatkan penghasilan di Snack Video, anda harus mengumpulkan koin terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan saldo di Snack Video. Koin tersebut bisa anda dapatkan dari menyelesaikan misi di Snack Video, atau bisa juga dari mengundang teman dan masih banyak lagi cara yang lainnya.

Jadi bisa disimpulkan bahwa semakin banyak koin Snack Video yang anda miliki maka semakin besar pendapatan yang bisa anda dapatkan di Snack Video, sehingga banyak pengguna yang berlomba-lomba dalam mendapatkan koin di Snack Video.


Dalam mendapatkan banyak koin dan penghasilan di Snack Video, cara yang paling cepat adalah dengan cara mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video. Kemudian orang yang anda undang akan menggunakan kode undangan anda untuk mendapatkan bonus, lalu anda secara spontan akan mendapat banyak keuntungan karena kode undangan anda digunakan oleh orang lain.

Beberapa keuntungan yang pasti dari berhasilnya mengundang teman di Snack Video yaitu berkesempatan mendapat saldo sebesar 50 ribu rupiah per orang yang berhasil anda undang, tentunya ada beberapa syarat yaitu orang yang anda undang harus menyelesaikan misi di Snack Video.


Melepas atau Membatalkan Kode Undang di Snack Video

Namun setelah memahami sistem event di Snack Video, jika anda merupakan orang yang di undang maka anda kemungkinan bisa merasa rugi, karena dengan anda menggunakan kode undangan orang lain maka orang tersebut akan sangat di untungkan dan anda hanya bisa mendapat bonus sedikit jika dibanding orang yang berhasil mengundang anda.

Masalah ini sering membuat banyak pengguna berpikir mengenai cara melepas atau menghapus kode undangan yang terkait di akun Snack Video tersebut, namun apakah bisa melepas kode undangan yang terikat di Snack Video? jika bisa, bagaimanakah cara membatalkan kode undangan yang terikat di Snack Video?


Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai masalah ini, langsung saja kita bahas secara lengkap di bawah ini.

Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi Snack Video anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan di bawah ini.



Cara Melepas Kode Undangan yang Terikat di Snack Video

Sebenarnya kode undangan yang terikat di Snack Video tidak bisa dilepas atau pun dibatalkan, jadi anda harus membuat akun baru menggunakan perangkat yang baru juga. Namun sebenarnya mengenai kode undangan yang terikat di Snack Video tidak akan merugikan anda, karena orang yang mengundang anda hanya untung maksimal sebesar 50 ribu rupiah saja.

Anda juga tidak perlu khawatir karena penghasilan anda tidak akan dibagi dengan orang mengundang anda, atau orang yang mengundang anda tidak akan mendapatkan persenan dari penghasilan yang anda dapatkan di Snack Video. Sehingga anda tidak perlu melepas kode undangan yang sudah terikat di Snack Video.


Jika anda berpikir bahwa dengan melepas kode undangan anda bisa mendapatkan keuntungan karena bisa memasukkan kode undangan lagi dan lagi, ternyata anggapan anda salah. Karena orang yang sudah mengikat kode undangan tidak akan bisa di undang lagi, jadi satu akun atau satu perangkat Snack Video hanya bisa di undang satu kali.

Jadi kesimpulannya adalah kode undangan yang sudah terikat tidak akan bisa dihapus atau dilepas, hal ini sudah menjadi ketentuan event yang sudah dibuat oleh Snack Video tersebut.
 
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara melepas atau menghapus kode undangan yang terikat di Snack Video, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Membatalkan atau Melepas Kode Undangan Orang Lain di Akun Snack Video Kita"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact