Wajib Tahu, Inilah Cara Mengecek Nomor Rekening di OVO

 INILAH NOMOR OVO YANG HARUS DIBERIKAN KE ORANG LAIN JIKA INGIN TRANSFER

OVO merupakan salah satu aplikasi layanan dompet digital yang paling populer saat ini, aplikasi ini didirikan oleh Lippo Group sejak 25 September 2017 dan terus berkembang hingga saat ini. Aplikasi ini dapat membantu anda memberikan layanan keuangan digital, tentunya untuk kebutuhan pembayaran atau transaksi yang lebih mudah secara digital atau online.
 
OVO menawarkan berbagai macam kemudahan dalam transaksi merchant, contohnya transaksi pulsa, transaksi online, hingga transaksi secara offline di berbagai merchant yang sudah menjadi mitra dan terhubung di OVO. Bahkan OVO juga bisa membantu para pengusaha dalam menjangkau pelanggan dan mengembangkan bisnis.
 
ovo

 
Para merchant bisa melakukan promosi dan menawarkan promo di OVO, khususnya bagi pengguna yang ingin transaksi offline di merchant menggunakan metode pembayaran OVO. Bahkan tingkat keamanan OVO yang tinggi membuat para pengguna suka dan puas menggunakan aplikasi ini, karena cukup membantu untuk kebutuhan transaksi cepat.
 
 

Mengisi Saldo OVO

Top Up atau Mengisi saldo OVO merupakan suatu cara untuk menambah jumlah saldo di akun OVO anda, walaupun akun OVO yang tidak memiliki saldo tidak akan terblokir, namun memiliki saldo OVO sangatlah penting untuk keperluan mendesak yang terkait dengan transaksi online.
 
Dalam mengisi saldo di akun OVO sebenarnya cukup mudah, serta terdapat banyak cara untuk mengisi saldo ke akun OVO. Diantaranya melalui transfer bank langsung, melalui kios OVO Booth terdekat, atau bisa juga melalui layanan jasa top up seperti Indomart/Alfamart dan Tokopedia.
 
 

Transaksi Menggunakan OVO

Di zaman yang serba teknologi modern ini, adanya layanan dompet digital memang sangat membantu banyak orang dalam melakukan transaksi dengan metode pembayaran elektronik. Bahkan pengguna bisa lebih mudah karena tak perlu membawa uang cash, sehingga lebih memudahkan dalam mengontrol keuangan.
 
Di OVO anda juga bisa transfer saldo ke sesama OVO, ke layanan dompet digital lain, maupun ke rekening bank. Untuk mengisi saldo OVO, anda hanya perlu melakukan transfer saldo dari rekening bank ke akun OVO anda, atau anda bisa menggunakan bantuan jasa top up OVO.
 
 

Melakukan Transfer di OVO

Seperti yang kita ketahui bahwa selain fungsinya yang digunakan untuk transaksi online atau digital, OVO juga bisa digunakan untuk melakukan transfer maupun untuk menerima transfer. Sehingga OVO memiliki fitur yang terbilang cukup lengkap, bahkan anda bisa melakukan transfer saldo OVO anda ke rekening bank orang lain.

Namun dalam menerima transfer di akun OVO, banyak pengguna OVO terutama pengguna baru yang merasa kebingungan mengenai nomor OVO yang harus diberikan ke orang lain jika ingin menerima transfer. Lantas yang mana sih nomor rekening di OVO? atau bagaimana sih cara mengecek nomor rekening akun OVO?


Bagi anda yang merasa kebingungan mengenai cara mengecek nomor rekening di OVO, langsung saja anda bisa menyimak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.
 
Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa anda menggunakan aplikasi OVO versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Cara Mengecek Nomor Rekening di OVO

Bagi anda khususnya para pengguna baru di OVO yang belum tahu mengenai nomor rekening akun OVO anda, maka anda bisa mengeceknya secara langsung dan berikan ke orang lain jika ingin menerima transfer.

Untuk cara mengecek nomor rekening OVO sebenarnya cukup mudah, anda tinggal buka aplikasi OVO anda dan masuk ke menu Profile. Kemudian anda akan mendapati nomor ponsel anda yang digunakan untuk membuat akun OVO, nomor ponsel tersebutlah yang menjadi nomor rekening akun OVO anda.



Jadi jika anda ingin menerima transfer di akun OVO anda, maka anda tinggal berikan nomor telepon yang terdaftar ke akun OVO anda tersebut ke orang yang ingin transfer, dengan demikian orang yang akan transfer akan langsung paham dan langsung bisa melakukan transfer uang ke akun OVO anda.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengecek nomor rekening di OVO, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Wajib Tahu, Inilah Cara Mengecek Nomor Rekening di OVO"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact