Cara Cepat Mendapat Banyak Koin di Aplikasi Snack Video Terbaru, Auto Cair!

 CARA MENDAPATKAN KOIN DI SNACK VIDEO

Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi media sosial berbagi video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, hal ini karena banyak beredar informasi mengenai aplikasi Snack Video yang katanya bisa menghasilkan uang. Tentunya tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong ikut download aplikasi ini, tentunya karena iming-iming menghasilkan tersebut.
 
Mengingat aplikasi Snack Video yang mirip dengan TikTok dan harus saling bersaing untuk bisa mendapatkan pengguna, Snack Video memberikan iming-iming uang untuk bisa menarik perhatian para pengguna menggunakan aplikasi Snack Video. Terlebih lagi terdapat misi yang mengharuskan pengguna mengundang orang lain untuk mendapatkan hadiah berupa uang.
 

 
Program ini merupakan suatu reward kepada pengguna yang telah mengundang orang lain untuk download Snack Video, dengan tujuan membuat aplikasi Snack Video menjadi populer dan memiliki banyak pengguna. Jadi semakin banyak orang yang anda undang, maka semakin banyak pula uang yang bisa anda dapatkan di Snack Video.
 
Sudah banyak pengguna yang berhasil menarik uang atau penghasilan hingga jutaan rupiah di aplikasi Snack Video, jadi tak heran jika aplikasi ini sangat menjadi perhatian bagi banyak orang.
 
 

Misi di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video, pengguna harus mendaftar akun Snack Video dan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. Misi tersebut diantaranya adalah mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video, serta menonton video-video di aplikasi tersebut untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.
 
Namun program reward dari menonton video tampaknya sudah dihilangkan, hal ini untuk menghindari isu-isu buruk yang beredar di internet terkait aplikasi Snack Video. Sehingga saat ini aplikasi Snack Video hanya berfokus memberi reward pada pengguna yang telah berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke Snack Video.
 
 

Mendapat Koin di Snack Video

Untuk bisa mendapatkan penghasilan di Snack Video, anda harus mengumpulkan koin terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan saldo di Snack Video. Koin tersebut bisa anda dapatkan dari menyelesaikan misi di Snack Video, atau bisa juga dari mengundang teman dan masih banyak lagi cara yang lainnya.

Jadi bisa disimpulkan bahwa semakin banyak koin Snack Video yang anda miliki maka semakin besar pendapatan yang bisa anda dapatkan di Snack Video, sehingga banyak pengguna yang berlomba-lomba dalam mendapatkan koin di Snack Video.


Namun banyak yang masih bingung terutama para pengguna baru mengenai cara cepat mendapatkan banyak koin di Snack Video, sehingga lambat dalam mengumpulkan koin maupun mencairkan penghasilan di Snack Video. Terlebih lagi aplikasi Snack Video sekarang sudah versi terbaru, sehingga cara mendapatkan koin berbeda dari cara yang dahulu.

Bagi anda yang merasa kebingungan mengenai cara cepat mendapatkan banyak koin di Snack Video, langsung saja anda bisa menyimak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.


Cara Mendapatkan Banyak Koin di Snack Video

1. Mengundang Teman

Cara yang paling cepat dalam mendapatkan banyak koin di Snack Video adalah dengan mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video, bahkan anda bisa mendapat hingga 52.000 rupiah per orang yang berhasil anda undang.

snack video


Anda bisa mendapat 12.600 koin per orang yang menggunakan kode anda saat bergabung di Snack Video, jika anda baru mendaftar maka anda bisa masukkan kode 822437245 untuk mendapatkan bonus tambahan yang lebih banyak.

Jika orang yang anda undang aktif menonton video selama 3 hari dan paling tidak 15 menit per hari, maka anda bisa mendapat bonus tambahan hingga 14.000 koin. Kemudian jika teman anda terus aktif di Snack Video maka anda berkesempatan mendapat bonus hingga 26.000 per orang yang anda undang.


Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi Snack Video anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



2. Bagikan Aktivitas

Jika anda membagikan aktivitas anda di Snack Video ke teman anda maka anda bisa mendapatkan bonus koin tambahan yang cukup banyak, tentunya hal ini bisa memperbanyak koin yang kumpulkan.


3. Check In Aplikasi

Jika anda melakukan Check In di aplikasi setiap harinya maka anda bisa mendapat koin yang lumayan banyak, semakin rutin anda melakukan check in di aplikasi Snack Video maka anda bisa mendapatkan koin yang lebih banyak lagi, seperti pada gambar di bawah ini.

snack video


Untuk misi menonton video bagi sebagian pengguna bisa mendapatkan poin tambahan, namun tampaknya Snack Video akan menghilangkan misi tersebut, jadi menonton video tidak termasuk cara mudah mendapat banyak koin di Snack Video.

Jadi jika anda ingin mendapatkan banyak koin dan mendapatkan banyak saldo penghasilan di Snack Video maka anda bisa sedikit berusaha dan mengundang teman-teman anda untuk bergabung ke Snack Video, sehingga anda bisa mendapatkan banyak penghasilan secara cepat di Snack Video.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mendapatkan banyak koin di Snack Video, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Cara Cepat Mendapat Banyak Koin di Aplikasi Snack Video Terbaru, Auto Cair!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact