2 Cara Mengatasi Tidak Bisa Membuka Aplikasi Snack Video, Mudah Banget!

 CARA MENGATASI TIDAK BISA MENGGUNAKAN APLIKASI SNACK VIDEO

Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi media sosial berbagi video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, hal ini karena banyak beredar informasi mengenai aplikasi Snack Video yang katanya bisa menghasilkan uang. Tentunya tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong ikut download aplikasi ini, tentunya karena iming-iming menghasilkan tersebut.
 
Mengingat aplikasi Snack Video yang mirip dengan TikTok dan harus saling bersaing untuk bisa mendapatkan pengguna, Snack Video memberikan iming-iming uang untuk bisa menarik perhatian para pengguna menggunakan aplikasi Snack Video. Terlebih lagi terdapat misi yang mengharuskan pengguna mengundang orang lain untuk mendapatkan hadiah berupa uang.
 
 
snack video

Mengetahui aplikasi Snack Video bisa menghasilkan uang, tak sedikit pula orang yang merasa ragu atau bahkan bertanya-tanya mengenai apakah penghasilan di aplikasi Snack Video ilegal atau resmi? karena sebagai pengguna yang cerdas, kita wajib berhati-hati dalam melakukan suatu tindakan di internet, terutama mengenai program-program berhadiah.
 
 

Mendapat Penghasilan di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video sebenarnya cukup mudah, di mana anda hanya perlu menyelesaikan beberapa misi, mengundang teman untuk download aplikasi Snack Video anda dan menggunakan kode anda saat bergabung, atau hanya dengan menonton video di aplikasi Snack Video.
 
Tak sedikit pengguna yang sudah berhasil menarik penghasilan dari aplikasi Snack Video, hal ini tentunya membuat banyak orang langsung percaya dan ikut menggunakan aplikasi Snack Video untuk bisa mendapatkan penghasilan.
 
 

Snack Video Dicap Ilegal

Berdasarkan informasi resmi, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Sulawesi Tenggara mengatakan bahwa aplikasi Snack Video telah dibahas oleh Satgas Waspada Investasi (SWI) pusat dan telah dinyatakan ilegal. Pernyataan ini berdasarkan beberapa aplikasi serupa yang telah lebih dahulu dinyatakan ilegal dan kini sudah diblokir.
 
Alasannya adalah karena tidak ada izin dan diduga sebagai money game, sehingga aplikasi Snack Video dinyatakan ilegal. Karena menawarkan pendapatan kepada pengguna dengan menonton video, serta menggunakan sistem ajak teman.
 
 
Informasi mengenai aplikasi Snack Video yang dicap ilegal tersebut sudah beredar luas, sehingga banyak orang yang memprediksi bahwa aplikasi tersebut akan segera diblokir oleh pemerintah.
 
 

Aplikasi Snack Video Tidak Bisa Dibuka

Belum berselang lama setelah beredarnya informasi mengenai aplikasi Snack Video yang ilegal, banyak pengguna yang mendapati bahwa mereka tidak bisa mengakses atau menggunakan aplikasi Snack Video. Serta terdapat pemberitahuan di layar yaitu (Kesalahan tidak diketahui. Silakan coba lagi nanti..), seperti pada gambar di bawah ini.

snack video

Oleh karena itu, banyak yang berasumsi bahwa pemerintah telah memblokir akses para pengguna untuk aplikasi Snack Video, sehingga pengguna yang sedang atau ingin menggunakan aplikasi Snack Video serasa tidak bisa dan tidak dapat terhubung ke layanan Snack Video.

Alhasil anda tidak bisa melihat profil, tidak bisa mengikuti event reward, hingga tidak bisa tidak bisa menonton video di aplikasi Snack Video. Jadi bisa dipastikan bahwa pengguna sama sekali tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut, sehingga tak sedikit yang merasa rugi khususnya pengguna yang memiliki banyak saldo yang belum ditarik di Snack Video.


Lantas apakah terdapat cara untuk bisa menggunakan aplikasi Snack Video kembali? jawabannya ada iya, terdapat 2 cara yang bisa anda gunakan untuk bisa membuka blokir dan menggunakan layanan Snack Video kembali. Untuk lebih jelasnya, langsung saja kita bahas secara lengkap cara-caranya di bawah ini.


Cara Mengatasi Tidak Bisa Membuka Aplikasi Snack Video

1. Perbarui Aplikasi Snack Video

Cara pertama yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah tidak bisa menggunakan aplikasi Snack Video adalah dengan memperbarui aplikasi Snack Video ke versi terbaru, anda bisa memperbarui aplikasi tersebut secara langsung di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Cara ini sepertinya merupakan antisipasi dari pihak Snack Video jikalau layanan mereka diblokir, dengan menyediakan pembaruan aplikasi maka pengguna bisa kembali menggunakan aplikasi Snack Video secara normal, serta bisa kembali mengikuti event berhadiah di Snack Video.


2. Menggunakan VPN

Jika cara pertama belum bisa mengatasi masalah tersebut, maka anda bisa menggunakan bantuan VPN untuk bisa mengakses kembali aplikasi Snack Video anda. Salah satu aplikasi VPN berkualitas rekomendasi dari Tomtekno adalah Turbo VPN, anda bisa download aplikasi tersebut di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.


 
Dengan bantuan VPN maka anda bisa kembali menggunakan aplikasi Snack Video karena anda menggunakan alamat IP luar negeri, sehingga anda bisa mengakses kembali aplikasi tersebut.


Demikian pembahasan beberapa cara untuk mengatasi tidak dapat menggunakan aplikasi Snack Video, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "2 Cara Mengatasi Tidak Bisa Membuka Aplikasi Snack Video, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact