2 Cara Membeli atau Membayar Tiket Bioskop Cinema XXI dengan OVO, Mudah Banget!

 BEGINI CARA BAYAR TIKET BIOSKOP XXI PAKAI OVO

OVO merupakan salah satu aplikasi layanan dompet digital yang paling populer saat ini, aplikasi ini didirikan oleh Lippo Group sejak 25 September 2017 dan terus berkembang hingga saat ini. Aplikasi ini dapat membantu anda memberikan layanan keuangan digital, tentunya untuk kebutuhan pembayaran atau transaksi yang lebih mudah secara digital atau online.
 
OVO menawarkan berbagai macam kemudahan dalam transaksi merchant, contohnya transaksi pulsa, transaksi online, hingga transaksi secara offline di berbagai merchant yang sudah menjadi mitra dan terhubung di OVO. Bahkan OVO juga bisa membantu para pengusaha dalam menjangkau pelanggan dan mengembangkan bisnis.
 
ovo

 
Para merchant bisa melakukan promosi dan menawarkan promo di OVO, khususnya bagi pengguna yang ingin transaksi offline di merchant menggunakan metode pembayaran OVO. Bahkan tingkat keamanan OVO yang tinggi membuat para pengguna suka dan puas menggunakan aplikasi ini, karena cukup membantu untuk kebutuhan transaksi cepat.
 
 

Transaksi Menggunakan OVO

Di zaman yang serba teknologi modern ini, adanya layanan dompet digital memang sangat membantu banyak orang dalam melakukan transaksi dengan metode pembayaran elektronik. Bahkan pengguna bisa lebih mudah karena tak perlu membawa uang cash, sehingga lebih memudahkan dalam mengontrol keuangan.

Di OVO anda juga bisa transfer saldo ke sesama OVO, ke layanan dompet digital lain, maupun ke rekening bank. Untuk mengisi saldo OVO, anda hanya perlu melakukan transfer saldo dari rekening bank ke akun OVO anda, atau anda bisa menggunakan bantuan jasa top up OVO.


Membeli dan Membayar dengan OVO

Membeli dan membayar menggunakan OVO memang saat ini sudah menjadi hal yang biasa dilakukan, mengingat banyaknya merchant atau toko yang sudah support dengan metode pembayaran OVO. Salah satu hal yang sering dilakukan pengguna dalam bertransaksi menggunakan OVO adalah untuk membayar tiket bioskop Cinema XXI.

Tentunya membeli tiket secara online bisa menghindari anda dalam antrian loket bioskop, sehingga waktu anda bisa lebih teratur. Namun apakah anda sudah tahu mengenai cara membeli atau membayar tiket bioskop XXI menggunakan OVO? jika anda belum tahu caranya maka anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.


1. Melalui Aplikasi Cinema XXI

Dalam membeli atau membayar tiket bioskop Cinema XXI menggunakan OVO, anda bisa melakukannya melalui aplikasi Cinema XXI. Jika anda belum punya aplikasinya maka anda bisa download terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.
 
cinema xxi

 



Setelah anda install aplikasi Cinema XXI, buka aplikasi tersebut dan lakukan pendaftaran akun pada menu My M-Tix menggunakan nomor telepon anda, seperti pada gambar di bawah ini.

cinema xxi


Pilih Register dan isi data-data untuk mendaftar akun, kemudian klik link aktivasi pada pesan emali yang dikirim ke email anda. Lalu masukkan kode OTP yang dikirim via SMS pada nomor telepon yang anda gunakan, jika kode benar maka akun anda telah berhasil dibuat.

Kemudian lakukan top up atau pengisian saldo pada akun Cinema XXI anda menggunakan OVO, sekiranya dengan jumlah yang cukup untuk membeli beberapa tiket bioskop. Jika sudah melakukan top up maka anda tinggal memilih film yang sedang tayang dan ingin anda tonton, seperti pada gambar di bawah ini.


Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa anda memilih lokasi berdasarkan tempat anda.

Jika sudah memilih film, maka klik Buy Ticket seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

cinema xxi

Lalu anda tinggal meneruskan proses pembelian tiket dan lakukan pembayaran menggunakan saldo akun anda.


2. Melalui Situs Bookmyshow

Jika anda tidak ingin repot menginstall aplikasi, maka anda bisa membeli dan membayar tiket Cinema XXI menggunakan OVO melalui situs bookmyshow. Anda bisa membuka aplikasi browser ada dan buka situs (https://id.bookmyshow.com/).

Kemudian pilih film yang ingin anda tonton dan beli tiketnya menggunakan OVO, pastikan bahwa saldo OVO anda mencukupi untuk membeli tiket bioskop. Namun sayangnya situs ini masih memiliki kekurangan yaitu hanya mendukung lokasi Jakarta dan Bali saja.



Demikian cara membayar tiket bioskop Cinema XXI menggunakan OVO, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "2 Cara Membeli atau Membayar Tiket Bioskop Cinema XXI dengan OVO, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact