6 Daftar Aplikasi dan Game yang Menghasilkan Uang atau Saldo OVO, Wajib Coba!

 APLIKASI DAN GAME PENGHASIL UANG ATAU SALDO OVO

Di zaman yang serba canggih ini, transaksi online bisa dibilang sudah menjadi hal yang sering di dilakukan saat ini, mulai dari transfer hingga jual beli secara online. Berhubungan dengan hal tersebut, hadirnya layanan dompet digital tentunya sangat bermanfaat dalam kebutuhan transaksi online, terutama dapat memberikan kemudahan orang dalam transaksi online.
 
Salah satu layanan aplikasi dompet digital paling populer saat ini adalah OVO, di mana OVO saat ini memiliki banyak pengguna dan sering dijadikan alat yang mendukung transaksi dalam bentuk digital.
 
ovo

Bahkan saat ini terdapat banyak merchant offline maupun online yang sudah support pembayaran via OVO, jadi anda bisa lebih luas dalam melakukan transaksi menggunakan OVO. Dengan keamanan yang sangat tinggi, tentunya OVO juga bisa anda gunakan sebagai tempat tabungan yang bisa membantu anda apabila ada keperluan transaksi yang mendesak, sehingga anda tidak perlu pergi ke ATM atau membuat m-banking yang biasanya cukup berisiko.
 
 

Saldo di OVO

Di OVO juga anda akun anda tidak diharuskan ada saldo, jadi akun anda tidak akan terblokir apabila tidak terdapat saldo di dalamnya. Namun akan lebih baik apabila akun OVO anda memiliki saldo, karena akan sangat membantu anda dalam transaksi online atau transaksi yang mendesak.

Anda bisa melakukan top up saldo OVO via rekening atau bisa juga melalui jasa pengisi saldo OVO, mengingat tidak semua orang memiliki rekening bank. Namun tahu tidak sih jika anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa mengisi saldo OVO anda, anda hanya perlu bermain game atau menyelesaikan beberapa misi.

Berikut ini beberapa rekomendasi game dan aplikasi penghasil saldo OVO yang bisa anda coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan, jika anda penasaran maka langsung saja kita bahas daftar game dan aplikasinya di bawah ini.


Game dan Aplikasi Penghasil Saldo OVO

1. Snack Video

Snack Video merupakan salah satu aplikasi media sosial berbagi video pendek paling populer saat ini, aplikasi ini sekarang mampu bersaing dengan aplikasi TikTok yang memang kedua aplikasi tersebut memiliki fungsi yang sama.

snack video


Aplikasi Snack Video memiliki banyak pengguna semenjak aplikasi tersebut membuat event reward, di mana setiap pengguna yang berhasil mengajak orang lain untuk bergabung di aplikasi tersebut bisa mendapat reward hingga 50.000 Rupiah. Anda bisa download aplikasi Snack Video secara langsung di play store, atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Namun berdasarkan informasi yang beredar, Snack Video sedang memiliki problem internal mengenai event reward tersebut, sehingga membuat pengguna untuk sementara tidak bisa menarik saldo penghasilan yang sudah terkumpul di Snack Video. Walaupun demikian, sudah banyak pengguna yang mendapat keuntungan dan berhasil menarik tunai dari Snack Video, yang bahkan tanpa modal terlebih dahulu.


2. CashPop

CashPop merupakan aplikasi yang menawarkan penghasilan bagi penggunanya, di aplikasi tersebut anda hanya perlu menyelesaikan berbagai misi untuk mengumpulkan poin yang bisa ditukar menjadi saldo OVO.

cashpop


Terdapat berbagai macam misi diantaranya chatting, browsing, bermain game, menonton video, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga memiliki rating 4.6, yang menandakan bahwa banyak pengguna yang menyukai aplikasi ini, anda bisa download aplikasi tersebut di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



3. Licorice

Licorice merupakan aplikasi survei yang akan memberikan reward poin bagi para pengguna yang telah menyelesaikan misi mengisi survei, poin tersebut nantinya bisa ditukarkan ke dalam beberapa hadiah termasuk saldo OVO.

locarice


Namun aplikasi ini memiliki sedikit kekurangan yaitu tidak selalu ada misi survei yang dapat diisi, jadi anda harus sabar menanti hadirnya survei-survei baru dan terus mengumpulkan pundi-pundi poin untuk dapat ditukarkan menjadi saldo OVO, anda bisa download aplikasi tersebut di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



4. ClipClaps

clipclaps

ClipClaps merupakan sebuah aplikasi hiburan dalam bentuk konten-konten video, di mana setiap pengguna bisa mendapatkan reward dari misi menonton video di aplikasi tersebut. Jika poin yang anda kumpulkan sudah cukup, maka anda bisa menukarnya dengan saldo OVO, anda bisa download aplikasi tersebut di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



5. Money Whale

 
Money Whale merupakan game yang bisa memberikan anda penghasilan berupa saldo OVO, dengan bermain game sebagai hiburan juga anda dapat mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa dibilang cukup lumayan untuk membeli pulsa. Anda bisa download game ini di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



6. Quiz.id

Quiz.id merupakan game yang menawarkan reward pada pengguna yang menjawab kuis-kuis yang ada di aplikasi tersebut, di mana anda bisa mendapat saldo OVO hanya dengan bermain tebak kuis.

quiz.id


Hal ini tentunya sangat menguntungkan, karena anda bisa belajar sambil mencari penghasilan tambahan dengan cara menjawab kuis-kuis yang ada. Anda bisa download aplikasi ini di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.




Demikian beberapa rekomendasi aplikasi dan game terbaik penghasil saldo OVO, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "6 Daftar Aplikasi dan Game yang Menghasilkan Uang atau Saldo OVO, Wajib Coba!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact