Cara Cek Saldo Poin di Kartu Matahari Rewards OVO, Mudah Banget!

 BEGINI CARA CEK SALDO POIN DI KARTU OVO MATAHARI

OVO merupakan salah satu aplikasi layanan dompet digital yang paling populer saat ini, aplikasi ini didirikan oleh Lippo Group sejak 25 September 2017 dan terus berkembang hingga saat ini. Aplikasi ini dapat membantu anda memberikan layanan keuangan digital, tentunya untuk kebutuhan pembayaran atau transaksi yang lebih mudah secara digital atau online.
 
OVO menawarkan berbagai macam kemudahan dalam transaksi merchant, contohnya transaksi pulsa, transaksi online, hingga transaksi secara offline di berbagai merchant yang sudah menjadi mitra dan terhubung di OVO. Bahkan OVO juga bisa membantu para pengusaha dalam menjangkau pelanggan dan mengembangkan bisnis.
 
ovo

 
Para merchant bisa melakukan promosi dan menawarkan promo di OVO, khususnya bagi pengguna yang ingin transaksi offline di merchant menggunakan metode pembayaran OVO. Bahkan tingkat keamanan OVO yang tinggi membuat para pengguna suka dan puas menggunakan aplikasi ini, karena cukup membantu untuk kebutuhan transaksi cepat.
 
 

Transaksi Menggunakan OVO

Di zaman yang serba teknologi modern ini, adanya layanan dompet digital memang sangat membantu banyak orang dalam melakukan transaksi dengan metode pembayaran elektronik. Bahkan pengguna bisa lebih mudah karena tak perlu membawa uang cash, sehingga lebih memudahkan dalam mengontrol keuangan.
 
Di OVO anda juga bisa transfer saldo ke sesama OVO, ke layanan dompet digital lain, maupun ke rekening bank. Untuk mengisi saldo OVO, anda hanya perlu melakukan transfer saldo dari rekening bank ke akun OVO anda, atau anda bisa menggunakan bantuan jasa top up OVO.
 
 

Kartu Matahari Rewards OVO

Kartu Matahari Rewards OVO merupakan Kartu Keanggotaan Loyalty Program yang berbentuk fisik digital yang diterbitkan oleh PT Matahari Department Store Tbk bekerjasama dengan PT Visionet Internasional, yang ditujukan kepada pelanggan Matahari yang telah memenuhi persyaratan keanggotaan.

Fungsi dari pelanggan yang memiliki kartu tersebut adalah pelanggan akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dari seringnya belanja di Matahari, adapun berbagai macam keuntungannya diantaranya adalah sebagai berikut:


Keuntungan Menjadi Anggota Matahari Rewards

Menjadi anggota Matahari Rewards bisa membuat anda lebih hemat dalam berbelanja di Matahari, diantaranya sebagai berikut:

  1. Bisa mendapat diskon hingga 10%.
  2. Mendapat OVO POIN dan gunakan poin tersebut untuk belanja di toko dan outlet-outlet lain yang telah ditentukan.
  3. Mendapat diskon 10% di hari ulang tahun anda.
  4. Jadi pelanggan yang lebih dahulu mengetahui apabila ada promosi terbaru.
  5. Akses ke promosi dan keuangan tambahan lainnya.
  6. Kebijakan penukaran yang fleksibel hingga 14 hari.
  7. Akses ke berbagai diskon ke berbagai merchant.

Mengetahui banyaknya keuntungan yang bisa didapat, pastinya bagi anda yang sering belanja di Matahari wajib untuk mendaftar menjadi anggota Matahari Rewards.
 
 

Cara Cek Poin Kartu OVO Matahari

Bagi anda yang ingin mengecek saldo poin di kartu Matahari Rewards OVO sebenarnya cukup mudah, bagi anda yang belum tahu caranya maka anda bisa langsung mengikuti langkah-langkahnya lengkap di bawah ini.

Melalui Aplikasi Matahari

Cara mengecek poin kartu matahari rewards OVO adalah melalui aplikasi Matahari langsung, jika anda belum memiliki aplikasinya maka anda bisa download di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.


Untuk mengeceknya pastikan anda telah memiliki akun Matahari di aplikasi tersebut yang terhubung dengan kartu keanggotaan anda, untuk mengecek poin maka anda bisa masuk ke menu Akun dan klik pada Lihat detail kartu, seperti pada gambar di bawah ini.


Kemudian anda bisa melihat jumlah poin yang telah anda kumpulkan, anda bisa menukarkan poin tersebut dengan berbagai macam barang di Matahari.


Demikian cara mengecek poin kartu matahari rewards OVO, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Cara Cek Saldo Poin di Kartu Matahari Rewards OVO, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact