Cara Membatalkan Tarik Tunai atau Saldo di Snack Video, Apakah Bisa?

 CARA MEMBATALKAN PENARIKAN TUNAI DI SNACK VIDEO

Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi media sosial berbagi video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, hal ini karena banyak beredar informasi mengenai aplikasi Snack Video yang katanya bisa menghasilkan uang. Tentunya tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong ikut download aplikasi ini, tentunya karena iming-iming menghasilkan tersebut.
 
Mengingat aplikasi Snack Video yang mirip dengan TikTok dan harus saling bersaing untuk bisa mendapatkan pengguna, Snack Video memberikan iming-iming uang untuk bisa menarik perhatian para pengguna menggunakan aplikasi Snack Video. Terlebih lagi terdapat misi yang mengharuskan pengguna mengundang orang lain untuk mendapatkan hadiah berupa uang.
 
Snack Video

 
Program ini merupakan suatu reward kepada pengguna yang telah mengundang orang lain untuk download Snack Video, dengan tujuan membuat aplikasi Snack Video menjadi populer dan memiliki banyak pengguna. Jadi semakin banyak orang yang anda undang, maka semakin banyak pula uang yang bisa anda dapatkan di Snack Video.
 
Sudah banyak pengguna yang berhasil menarik uang atau penghasilan hingga jutaan rupiah di aplikasi Snack Video, jadi tak heran jika aplikasi ini sangat menjadi perhatian bagi banyak orang.
 
 

Misi di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video, pengguna harus mendaftar akun Snack Video dan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. Misi tersebut diantaranya adalah mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video, serta menonton video-video di aplikasi tersebut untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.
 
Namun program reward dari menonton video tampaknya sudah dihilangkan, hal ini untuk menghindari isu-isu buruk yang beredar di internet terkait aplikasi Snack Video. Sehingga saat ini aplikasi Snack Video hanya berfokus memberi reward pada pengguna yang telah berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke Snack Video. 
 
 

Mendapatkan Penghasilan di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video sebenarnya cukup mudah, di mana anda hanya perlu menyelesaikan beberapa misi, mengundang teman untuk download aplikasi Snack Video anda dan menggunakan kode anda saat bergabung, atau hanya dengan menonton video di aplikasi Snack Video.
 
Tak sedikit pengguna yang sudah berhasil menarik penghasilan dari aplikasi Snack Video, hal ini tentunya membuat banyak orang langsung percaya dan ikut menggunakan aplikasi Snack Video untuk bisa mendapatkan penghasilan.
 
 
Pastikan selalu bahwa anda menggunakan aplikasi Snack Video versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.
 
 

Cara Menarik Saldo di Snack Video

Jika saldo anda di Snack Video sudah banyak atau mencukupi, maka anda bisa melakukan penarikan tunai dari saldo yang telah anda kumpulkan di Snack Video. Setiap akun Snack Video hanya bisa melakukan penarikan saldo sekali dalam 24 jam, dengan batas minimal dan maksimal penarikan mulai 2.000 Rupiah hingga Jutaan Rupiah jika anda memiliki saldo yang sangat banyak.

Bagi anda yang belum pernah atau belum paham mengenai cara menarik tunai di Snack Video dan  ingin melakukan penarikan di Snack Video, maka anda bisa menyimak penjelasan caranya di bawah ini.



1. Sebelum melakukan penarikan, pastikan anda memiliki dompet digital seperti Go-Pay atau DANA yang digunakan sebagai alat melakukan penarikan uang anda. Anda bisa download aplikasinya di secara langsung di play store, lalu lakukan registrasi untuk membuat akun dompet digital.

2. Jika dompet digital anda sudah siap, maka anda langsung masuk ke menu penarikan di Snack Video dan pilih nominal saldo yang ingin anda tarik, lalu klik Tarik seperti pada gambar di bawah ini.

snack video


3. Selanjutnya pilih metode penarikan yang ada, lalu klik Confirm untuk melakukan penarikan, seperti pada gambar di bawah ini.

snack video

 
4. Selanjutnya masukkan nomor dompet digital anda, lalu klik Kas Keluar. Dengan demikian penarikan saldo akan langsung diproses dan akan selesai masuk ke saldo dompet digital anda dalam waktu satu hari kerja.


Cara Membatalkan Tarik Tunai di Snack Video

Dalam melakukan penarikan saldo di Snack Video tentunya tidak selalu menemui proses yang lancar, biasanya akan membutuhkan waktu 1 hari atau bahkan lebih jika terjadi pending. Proses penarikan saldo Snack Video bisa lambat karena terjadi pending yang disebabkan oleh banyaknya pengguna yang melakukan penarikan, jadi anda hanya bisa menunggu hingga saldo masuk ke dompet digital anda.

Namun tak sedikit pengguna yang merasa kepikiran dan tidak tenang karena saldo yang ditarik tak kunjung masuk ke dompet digital, ada yang berpikir " apakah salah memasukkan nomor dompet digital? sehingga pengguna takut salah alamat penarikan".



Hal ini membuat banyak pengguna berpikir untuk melakukan pembatalan tarik tunai di Snack Video, tentunya dengan anggapan saldo yang ditarik akan kembali aman dan tidak akan berisiko masuk ke akun dompet digital orang lain.

Lantas apakah bisa membatalkan tarik tunai di Snack Video? jika bisa bagaimana sih cara membatalkan tarik tunai di Snack Video? Namun sayangnya hal tersebut tidak bisa dilakukan, tidak ada cara satu pun untuk membatalkan tarik tunai di Snack Video.

Sehingga satu-satunya cara adalah sabar menunggu saldo masuk ke akun dompet digital, karena jika anda sudah melakukan penarikan di Snack Video tidak akan bisa dibatalkan. Snack Video kemungkinan memang sengaja tidak menyediakan fitur pembatalan penarikan saldo, sebab hal tersebut malah akan membuat server tambah sibuk.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara membatalkan tarik tunai di Snack Video, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.








0 Response to "Cara Membatalkan Tarik Tunai atau Saldo di Snack Video, Apakah Bisa?"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact