Cara Melihat Riwayat Tarik Saldo di Snack Video, Mudah Banget!

 CARA MELIHAT RIWAYAT TARIK TUNAI DI SNACK VIDEO KE OVO, GO-PAY, ATAU DANA

Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi media sosial berbagi video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, hal ini karena banyak beredar informasi mengenai aplikasi Snack Video yang katanya bisa menghasilkan uang. Tentunya tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong ikut download aplikasi ini, tentunya karena iming-iming menghasilkan tersebut.
 
Mengingat aplikasi Snack Video yang mirip dengan TikTok dan harus saling bersaing untuk bisa mendapatkan pengguna, Snack Video memberikan iming-iming uang untuk bisa menarik perhatian para pengguna menggunakan aplikasi Snack Video. Terlebih lagi terdapat misi yang mengharuskan pengguna mengundang orang lain untuk mendapatkan hadiah berupa uang.
 
snack video

 
Program ini merupakan suatu reward kepada pengguna yang telah mengundang orang lain untuk download Snack Video, dengan tujuan membuat aplikasi Snack Video menjadi populer dan memiliki banyak pengguna. Jadi semakin banyak orang yang anda undang, maka semakin banyak pula uang yang bisa anda dapatkan di Snack Video.
 
Sudah banyak pengguna yang berhasil menarik uang atau penghasilan hingga jutaan rupiah di aplikasi Snack Video, jadi tak heran jika aplikasi ini sangat menjadi perhatian bagi banyak orang.
 
 

Mendapatkan Penghasilan di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video sebenarnya cukup mudah, di mana anda hanya perlu menyelesaikan beberapa misi, mengundang teman untuk download aplikasi Snack Video anda dan menggunakan kode anda saat bergabung, atau hanya dengan menonton video di aplikasi Snack Video.
 
Tak sedikit pengguna yang sudah berhasil menarik penghasilan dari aplikasi Snack Video, hal ini tentunya membuat banyak orang langsung percaya dan ikut menggunakan aplikasi Snack Video untuk bisa mendapatkan penghasilan.
 
 

Misi di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video, pengguna harus mendaftar akun Snack Video dan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. Misi tersebut diantaranya adalah mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video, serta menonton video-video di aplikasi tersebut untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.
 
Namun program reward dari menonton video tampaknya sudah dihilangkan, hal ini untuk menghindari isu-isu buruk yang beredar di internet terkait aplikasi Snack Video. Sehingga saat ini aplikasi Snack Video hanya berfokus memberi reward pada pengguna yang telah berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke Snack Video.
 
 

Melihat Riwayat Penarikan Saldo di Snack Video

Dalam mengikuti event reward di aplikasi Snack Video, jika anda memiliki banyak saldo dan sering melakukan penarikan tentunya membuat anda harus teliti, serta tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai apakah saldo yang telah ditarik sesuai dengan saldo yang berkurang di Snack Video?

Sebab perlu diketahui bahwa tak sedikit pengguna yang mengeluh karena merasa saldo di Snack Video berkurang sendiri, terutama para pengguna yang memiliki saldo jutaan rupiah di Snack Video.


Terlebih lagi dengan mengecek riwayat penarikan di Snack Video maka bisa membuat anda lebih teliti akan pengurangan jumlah saldo di Snack Video, lantas apakah bisa mengecek riwayat penarikan di Snack Video? jika bisa maka bagaimana sih cara melihat riwayat tarik saldo di Snack Video?

Bagi anda yang belum tahu cara melihat riwayat penarikan di Snack Video, maka anda bisa menyimak caranya lengkap di bawah ini. Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa anda menggunakan aplikasi Snack Video versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan di bawah ini.



Cara Mengecek Riwayat Penarikan Saldo di Snack Video

Untuk melihat riwayat tarik saldo di Snack Video sebenarnya bisa dilakukan secara langsung di aplikasi Snack Video, caranya adalah masuk ke menu penarikan di Snack Video dan klik Detail, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

snack video


Kemudian anda akan dapat melihat riwayat transaksi keluar masuk saldo di Snack Video, seperti pada gambar di bawah ini.

snack video

Dengan demikian anda bisa mengontrol dan memastikan keluar masuknya saldo di Snack Video, tentunya tanpa takut adanya kecurangan sistem.



Selain melalui aplikasi Snack Video langsung, anda juga bisa melihat riwayat tarik saldo di Snack Video melalui dompet digital yang anda gunakan untuk menerima penarikan saldo Snack Video.

Seperti contohnya apabila anda menarik saldo Snack Video ke akun dompet digital DANA, maka anda bisa melihat riwayat tarik saldo di Snack Video melalui aplikasi DANA. Caranya anda bisa buka aplikasi DANA anda, lalu klik pada menu Riwayat seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

snack video

Di situ anda bisa melihat riwayat saldo yang masuk ke akun dompet digital anda, termasuk riwayat tarik tunai di Snack Video. Jika anda melakukan tarik tunai di dompet digital lain seperti OVO dan Go-Pay, maka caranya tak jauh beda dengan DANA.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara melihat riwayat tarik saldo di Snack Video, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.











0 Response to "Cara Melihat Riwayat Tarik Saldo di Snack Video, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact