Cara Membeli Barang di Shopee Luar Negeri, dari Cina, Thailand, Korea, dan Lain-lain

 CARA MEMBELI BARANG DARI SHOPEE LUAR NEGERI

Shopee merupakan salah satu aplikasi atau layanan jual beli online (Ecommerce) nomor satu saat ini, banyaknya iklan Shopee di internet maupun di televisi membuat banyak orang sudah tidak asing dengan Shopee. Tak heran jika Shopee saat ini memiliki banyak pengguna dan menjadi salah satu aplikasi paling populer di play store.
 
Jenis atau model pembayaran yang berbagai macam di Shopee memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi belanja online, bahkan para pengguna yang tidak memiliki rekening sekalipun. Bahkan membeli barang di Shopee sudah terjamin keamanannya, sehingga pengguna tidak perlu takut akan penipuan barang yang tidak dikirimkan.
 
 
shopee

Bahkan yang membuat pengguna sangat menyukai Shopee adalah adanya berbagai macam promo dan event di Shopee yang bisa membuat pengguna bisa lebih hemat saat belanja di Shopee, berbagai macam jenis voucher dan promo gratis ongkir juga bisa membuat pengguna semakin puas menggunakan Shopee.
 
 

Perkembangan Shopee

Shopee diluncurkan pertama kali di Singapura pada 5 Februari 2015 yang dipimpin oleh Chris Feng, dan langsung memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, hingga Indonesia tentunya, bahkan saat ini Shopee sudah aktif di brazil dan membuat Shopee termasuk salah satu layanan Ecommerce dunia.
 
Shopee terus berkembang hingga sekarang dan saat ini memiliki berbagai fitur transaksi yang cukup lengkap, tentunya demi memudahkan para penggunanya. Bahkan saat ini Shopee menjadi tempat jual beli online terpercaya oleh banyak pengguna.
 
 

Berbelanja di Shopee

Di zaman yang serba digital dan internet ini, berbelanja online di Shopee atau aplikasi online shop lainnya memang sudah menjadi hal yang cukup penting. Anda bisa menemukan berbagai macam jenis barang dan jasa yang dijual secara online, mulai dari untuk kebutuhan sehari-hari, hingga barang-barang yang terbilang langka atau sulit dicari.
 
Berbelanja online juga memberikan kepuasan tersendiri, di mana banyaknya barang-barang bagus yang dijual secara online tentunya bisa membuat orang membeli lagi dan lagi, bahkan bisa membuat orang kecanduan dalam berbelanja online.
 
 
Dalam definisi suatu barang juga bisa dibedakan dalam dua jenis yaitu barang lokal dan barang luar negeri atau impor, tentunya untuk barang dari luar negeri biasanya memiliki kualitas yang bagus, sehingga tak heran jika tak sedikit orang yang suka membeli barang-barang luar negeri.
 
Lantas bagaimanakah caranya memberi barang luar negeri di Shopee? yaitu barang-barang Cina, Thailand, Korea, Taiwan, dan lain-lain. Apakah hal tersebut bisa dilakukan? langsung saja kita bahas secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Membeli Barang atau Produk Luar Negeri di Shopee

Bagi anda yang ingin membeli barang atau produk luar negeri si Shopee Cina, Thailand, Singapura, maupun Korea, maka hal tersebut bisa dilakukan. Mengenai caranya, bagi anda yang belum paham maka anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
 
 

1. Gunakan Aplikasi Shopee Langsung

Cara pertama adalah dengan menggunakan aplikasi Shopee secara langsung, apakah hal tersebut bisa dilakukan? jawabannya bisa. Perlu diketahui bahwa di Shopee terdapat penjual dari luar negeri,  untuk lebih mudah mencari barang luar negeri maka anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

Langkah pertama anda bisa melakukan pencarian pada nama produk yang anda cari, lalu klik menu Filter seperti pada gambar di bawah ini.

shopee


Selanjutnya klik Lihat Lainnya pada menu Lokasi, seperti pada gambar di bawah ini.

shopee


Kemudian klik pada lokasi Luar Negeri, lalu klik Pakai seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

shopee


Tunggu beberapa saat, maka anda akan mendapati produk-produk dan toko-toko luar negeri, ada yang dari Korea, Singapura, Taiwan, dan lain-lain, seperti pada gambar di bawah ini.

shopee


2. Menggunakan Shopee Luar Negeri

Jika cara pertama serasa tidak menyediakan barang yang lengkap atau merepotkan, maka anda bisa menggunakan cara kedua yaitu dengan mengunjungi Shopee khusus negara-negara lain secara langsung.

Untuk melakukannya anda tinggal masuk ke situs Shopee dari negara yang anda tuju, daftar situsnya seperti pada gambar di bawah ini.
Masih banyak situs lainnya, situs-situs tersebut merupakan situs Shopee khusus negara tersebut, tentunya isinya penjual dan barang barang negara tersebut. 
 
 

3. Membeli Produk Cina

Jika anda ingin membeli produk-produk Cina anda bisa menggunakan Shopee Taiwan, namun untuk yang lebih lengkap maka anda bisa menggunakan aplikasi online shop Alibaba, karena semua orang Cina menggunakan Alibaba sebagai aplikasi online shop.
 
Anda bisa download aplikasi Alibaba secara gratis di play store, atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.
 
 
 
Jika sudah terpasang, maka anda tinggal membuat akun di Alibaba dan bisa langsung berbelanja produk-produk Cina secara langsung.




Demikian yang bisa Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





0 Response to "Cara Membeli Barang di Shopee Luar Negeri, dari Cina, Thailand, Korea, dan Lain-lain"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact