Cara Menghapus Following atau Toko yang di Follow di Shopee, Mudah Banget!

 CARA UNFOLLOW TOKO DI SHOPEE

Shopee merupakan salah satu aplikasi atau layanan jual beli online (Ecommerce) nomor satu saat ini, banyaknya iklan Shopee di internet maupun di televisi membuat banyak orang sudah tidak asing dengan Shopee. Tak heran jika Shopee saat ini memiliki banyak pengguna dan menjadi salah satu aplikasi paling populer di play store.
 
Jenis atau model pembayaran yang berbagai macam di Shopee memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi belanja online, bahkan para pengguna yang tidak memiliki rekening sekalipun. Bahkan membeli barang di Shopee sudah terjamin keamanannya, sehingga pengguna tidak perlu takut akan penipuan barang yang tidak dikirimkan.
 
 
shopee

Selain itu, terdapat juga Shopeepay Later yang bisa memberikan pengguna pinjaman dana, sehingga pengguna bisa mengangsur tagihan dari jumlah pinjaman yang digunakan. Bahkan Shopee juga memiliki fitur COD yang bisa membuat pengguna bisa membayar barang kepada kurir ketika barang telah sampai, namun tidak semua jenis barang Shopee bisa melakukan COD.
 
Bahkan yang membuat pengguna sangat menyukai Shopee adalah adanya berbagai macam promo dan event di Shopee yang bisa membuat pengguna bisa lebih hemat saat belanja di Shopee, berbagai macam jenis voucher dan promo gratis ongkir juga bisa membuat pengguna semakin puas menggunakan Shopee.
 
 

Perkembangan Shopee

Shopee diluncurkan pertama kali di Singapura pada 5 Februari 2015 yang dipimpin oleh Chris Feng, dan langsung memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, hingga Indonesia tentunya, bahkan saat ini Shopee sudah aktif di brazil dan membuat Shopee termasuk salah satu layanan Ecommerce dunia.
 
Shopee terus berkembang hingga sekarang dan saat ini memiliki berbagai fitur transaksi yang cukup lengkap, tentunya demi memudahkan para penggunanya. Bahkan saat ini Shopee menjadi tempat jual beli online terpercaya oleh banyak pengguna.
 
 

Berbelanja di Shopee

Di zaman yang serba digital ini, kebutuhan orang dalam berbelanja online di Shopee atau online shop lainnya sangatlah tinggi. Hal ini mengingat banyaknya jenis barang yang termasuk barang yang sulit dicari atau langka di online shop, sehingga tak heran jika online shop bisa dibilang sangatlah penting.

Bahkan Shopee atau aplikasi online shop bisa membuat orang kecanduan karena rasa puas tersendiri saat berbelanja barang-barang online, hal ini karena banyak barang-barang bagus dan langka di online shop. Toko di online shop juga berbagai macam dan tidak hanya satu, jadi setiap toko online memiliki jenis-jenis produk tersendiri yang dijual.


Selain itu, bagi anda yang memiliki toko favorit di Shopee maka anda bisa follow atau mengikuti toko tersebut, sehingga anda bisa dengan mudah mengunjungi toko tersebut di lain waktu dan bisa mudah mengetahui apabila ada produk baru yang dijual di toko tersebut.


Cara Menghapus Following Toko di Shopee

Tidak semua pengguna Shopee yang melakukan follow suatu toko karena suka dengan toko atau produk-produk toko tersebut, biasanya pengguna melakukan follow karena ingin mendapatkan voucher potongan harga di toko tersebut. Sehingga bisa lebih murah saat membeli di toko tersebut, seperti pada gambar di bawah ini.

shopee

Alhasil banyak orang yang melakukan unfollow toko ketika sudah menyelesaikan pembelian di toko tersebut, namun tak sedikit orang yang tidak tahu mengenai cara menghapus following di Shopee. Sehingga membuat pengguna tersebut merasa bosan karena harus update tentang barang-barang yang belum tentu disukai di Shopee, bagi anda yang tidak mengetahui cara unfollow di Shopee, maka anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.



Pertama masuk ke menu Saya, lalu klik pada bagian mengikuti di dekat foto profil akun Shopee anda, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

shopee

Kemudian anda akan mendapati daftar toko-toko yang anda follow di Shopee, anda bisa memilih toko-toko yang menurut anda bukan favorit, lalu klik mengikuti di samping toko yang bukan favorit untuk melakukan unfollow toko tersebut. Seperti pada gambar di bawah ini.

shopee


Dengan demikian anda bisa melakukan unfollow pada toko-toko yang tidak ingin anda ikuti, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.








0 Response to "Cara Menghapus Following atau Toko yang di Follow di Shopee, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact