Cara Kredit HP di Shopee dengan SPayLater atau Shopee Pintar, Tanpa DP dan Kartu Kredit!

 CARA KREDIT PONSEL DI SHOPEE TANPA DP DAN KARTU KREDIT

Shopee merupakan salah satu aplikasi atau layanan jual beli online (Ecommerce) nomor satu saat ini, banyaknya iklan Shopee di internet maupun di televisi membuat banyak orang sudah tidak asing dengan Shopee. Tak heran jika Shopee saat ini memiliki banyak pengguna dan menjadi salah satu aplikasi paling populer di play store.
 
shopee

 
Jenis atau model pembayaran yang berbagai macam di Shopee memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi belanja online, bahkan para pengguna yang tidak memiliki rekening sekalipun. Bahkan membeli barang di Shopee sudah terjamin keamanannya, sehingga pengguna tidak perlu takut akan penipuan barang yang tidak dikirimkan.
 
 

Perkembangan Shopee

Shopee diluncurkan pertama kali di Singapura pada 5 Februari 2015 yang dipimpin oleh Chris Feng, dan langsung memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, hingga Indonesia tentunya, bahkan saat ini Shopee sudah aktif di brazil dan membuat Shopee termasuk salah satu layanan Ecommerce dunia.
 
Shopee terus berkembang hingga sekarang dan saat ini memiliki berbagai fitur transaksi yang cukup lengkap, tentunya demi memudahkan para penggunanya. Bahkan saat ini Shopee menjadi tempat jual beli online terpercaya oleh banyak pengguna.
 
 

Berbelanja di Shopee

Di zaman yang serba digital ini, berbelanja di Shopee maupun online shop saat ini merupakan suatu hal yang penting. Tak heran karena anda bisa menemukan berbagai jenis barang maupun jasa yang dijual secara online, mulai dari untuk kebutuhan sehari-hari hingga berang-barang yang langka atau sulit dicari.
 
Berbelanja di online shop juga bisa menimbulkan rasa puas tersendiri, tentunya hal ini bisa menyebabkan orang merasa kecanduan dalam berbelanja online, mengingat bahwa barang yang dijual bagus-bagus.

Bahkan yang membuat pengguna sangat menyukai Shopee adalah adanya berbagai macam promo dan event di Shopee yang bisa membuat pengguna bisa lebih hemat saat belanja di Shopee, berbagai macam jenis voucher dan promo gratis ongkir juga bisa membuat pengguna semakin puas menggunakan Shopee.


Selain itu, terdapat Shopeepay Later yang bisa memberikan pengguna pinjaman dana, sehingga pengguna bisa mengangsur tagihan dari jumlah pinjaman yang digunakan. Bahkan Shopee juga memiliki fitur COD yang bisa membuat pengguna bisa membayar barang kepada kurir ketika barang telah sampai, namun tidak semua jenis barang Shopee bisa melakukan COD.


Cara Kredit HP di Shopee dengan ShopeePayLater

Melalui metode ShopeePayLater, para pengguna aktif Shopee akan mendapatkan berbelanja dalam bentuk pinjaman instan dengan bunga yang sangat minim, tentunya akan sangat membantu anda yang ingin mencicil pembelian barang-barang mahal seperti ponsel dan lain sejenisnya.

Lantas bagaimana cara kredit atau mencicil pembayaran saat membeli HP di Shopee menggunakan ShopeePayLater? apakah ada syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi agar bisa menggunakan ShopeePayLater? langsung saja untuk lebih jelasnya kita bahas lengkap di bawah ini.


Aktifkan ShopeePayLater

ShopeePayLater merupakan metode pembayaran baru di Shopee untuk para pengguna setia, berbeda dengan ShopeePay yang bisa anda aktifkan secara otomatis, untuk ShopeePayLater hanya bisa digunakan oleh para pengguna aktif aplikasi Shopee yang dianggap memenuhi syarat untuk menggunakan ShopeePayLater, adapun syaratnya adalah sebagai berikut:
  • Akun Shopee anda terdaftar dan terverifikasi.
  • Akun Shopee sudah berusia minimal 3 bulan.
  • Akun Shopee sering digunakan untuk transaksi.
  • Harus update aplikasi Shopee ke versi terbaru, anda bisa memperbarui aplikasi Shopee di play store atau bisa juga melalui link berikut DOWNLOAD.
Jika syarat di atas telah terpenuhi, maka secara otomatis fitur ShopeePayLater akan muncul di aplikasi Shopee anda dan tinggal mengaktifkannya, seperti pada gambar di bawah ini.

shopee

Anda akan diminta untuk unggah foto KTP sebagai syarat mengaktifkan fitur ShopeePayLater, juga untuk membuat pihak Shopee lebih percaya kepada anda. Jika semua persyaratan sudah terpenuhi, maka anda bisa mulai menggunakan metode pembayaran ShopeePayLater.

ShopeePayLater juga memiliki limit kredit yang disesuaikan dengan seberapa tinggi tingkat transaksi pembelian anda di Shopee, semakin banyak anda belanja di Shopee maka limit kredit anda akan semakin besar. Artinya jika limit anda 1 juta rupiah, maka anda hanya bisa menggunakannya untuk membeli barang di bawah 1 juta saja.

Untuk pembayaran bisa anda pilih dengan bayar bulan depan, cicilan 2 kali, atau bisa juga cicilan 3 kali. Jika limit anda mencapai lebih dari 1 juta dan cukup untuk harga ponsel, maka anda bisa kredit ponsel di Shopee menggunakan ShopeePayLater, untuk caranya anda bisa mengikuti di bawah ini.


Cara Kredit HP di Shopee dengan SPayLater

Untuk cara kredit HP menggunakan ShopeePayLater caranya sangat mudah, anda hanya perlu melakukan Checkout pada ponsel yang ingin anda beli. Jika sudah maka anda hanya perlu menggunakan ShopeePayLater sebagai metode pembayaran dan tentukan berapa kali anda ingin mencicil biaya melunaskan ponsel tersebut.

Demikian cara Kredit HP di Shopee menggunakan metode pembayaran ShopeePayLater, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





0 Response to "Cara Kredit HP di Shopee dengan SPayLater atau Shopee Pintar, Tanpa DP dan Kartu Kredit!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact